Tower Hunter: Erza's Trial apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game roguelike side scrolling dengan grafis yang ciamik. Ya maklum game premium. Sebenarnya saya sudah pernah mencoba versi awalnya dulu. Cuman waktu itu terasa berat dan FC begitu memasuki gameplay. Ada niat untuk bahas, hanya saja kelupaan akhirnya. Untung saja ada yang request game ini di kolom komentarnya Frontline Commando D Day, beserta links downloadnya. Terima kasih untuk "bentomichan@gmail.com" atas infonya. Karena . . .

File yang di sharenya punya versi lebih baru. Yang ternyata kali ini berjalan lebih lancar hingga saya bisa menikmati gameplaynya. Ya enggak lancar-lancar banget si, sudah lumayan playable lah. Sayangnya pas di record enggak bisa, ikon recordnya hilang pas masuk gameplay. Bagus gamenya, itulah pendapat saya ketika pertama kali memainkannya. Dari visualnya memanjakan mata karena desain karakternya yang wifuable dan gameplaynya yang sekilas mirip Icey. Cuman bedanya game ini lebih menantang karena berelement roguelite.

Bisa di katakan komplit nih game, serta di buat dengan niat. Segala aspeknya bagus, ada story dan cut-scenenya pula. Rekomendasi banget kalau ada yang mau nyoba atau main. Cuman ya, untuk game ini pastikan punya spesifikasi HP yang memadai. Paling tidak berada di atas sepesifikasi R4P saya, yaitu di atas SD 625 ke atas/ setaranya. Dan ingatlah kalau ini game roguelike. Yang mungkin gameplaynya tidak akan semanis karakter utamanya. Sudah pasti gameplay dalam game ini butuh perjuangan dari playernya.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Game dengan visual dan grafis yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru dan menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Rekomended untuk yang mau nyoba. Menurut
 saya mayan komplit ini dari segala sisi aspeknya

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

24 Responses to " Tower Hunter: Erza's Trial apk "

  1. Hm... Game baru yang mirip Castlevania
    Tapi ntah kenapa saya suka game2 seperti Castlevania, mesti grafis biasa aja tapi saya suka game2 Castlevania

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jg suka Castlevania , walau baru main judul popular nya aja sih .
      Kayak Aria & dawn of sorrow , Symphony of the night

      Jujur aja .. suka merinding ketika main , inget lawan boss yg tumpukkan mayat hidup ditumpuk jdi bola gitu di Aria of sorrow . Eeerrrrrr....

      Klw Symphony , feel nya kyk lg di bawa ke masa lalu , yah memang sih ini game nya dibuat di tahun segitu , tpi entah knapa kyk terbawa suasana aja.
      dan klw diliat lg ... Aku ngerasa castle disini lbh Megah & mewah .

      Sekarang lg Seneng Main Metroid , Metroid Fusion udh tamat , sekarang lg main Yg seri Zero Mission , udah mau tamat jg sih kayaknya .. karna lg di event ketika dia di serang pirateship kemudian armor suit nya hancur.

      Delete
    2. Saya juga suka game metroid om, tapi saya cuma mainin yang versi gameboy nya aja, game2 begitu emang seru dan skill nya unik2

      Delete
  2. Replies
    1. Itu game gacha offline kan om

      Delete
    2. Kaya pernah main n bahas. Ntar saya cek dulu. Barang kali jadi salah satu draft yang terbengkalai

      Delete
  3. Replies
    1. Yang karakternya mirip stickman kah? Nanya dulu, soalnya pas nyari yang keluar game mirip stickman

      Delete
    2. https://www.andropalace.org/bladed-fury-apk/

      ga tau juga om, soalnya lum coba gamenya, tapi dari videonya sih kayaknya ga seperti stickman

      Delete
    3. Sudah nyoba saya. gamenya memang bagus. Rekomended pokoknya

      Delete
  4. Gan apk lets golf 3 masi ada kah ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Extract dengan PC coba. Terkadang filenya suka ngilang kalau di extract pakai HP.

      atau

      Coba extract dengan aplikasi extract lainnya di HP.

      Delete
  5. Min Cytus 2 full unlock blm nemu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum. Bahkan kadang saya suka download dari Playstore. Game ini kan sering promo gratis. Cuman ya itu, banyak lagu2nya yang engga ke unlock

      Delete
  6. Min game starting nya lama apa hp gw ga support ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya gw stuck di starting gane min ,kira" dimana masalahnya

      Delete
    2. Kaga tahu ya. Apa mungkin engga kompatible. Tunggu versi selanjutnya kalau gitu.

      Atau coba di utak atik dulu. Misal di reboot HPnya atau cek izin aplikasinya

      Delete
  7. Pernah mainin di versi pc, menurut saya secara gameplay sih "mediocre" bahkan lebih menarik Bloodstained sih.

    Waktu itu maininnya ga begitu lama karena udah punya Hollow Knight yg bagi saya itu game metroidvania hardcore terbaik sejauh ini wkwkwkwk.

    Tapi keknya bakalan saya lanjutin aja di mobilenya, mumpung diupload disini dan di playstore harganya juga lumayan mahal. thanks gan

    ReplyDelete
  8. Gk ada versi non-mod ny min? Soalnya jdi rasa bosen klo main game yg di mod gini, challenge ny mlah jdi hambar hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau main normal ya modnya jangan di aktifkan. Di Hidden juga kan bisa.

      Delete
  9. Itu gak full version ya bang? Kok judulnya ada "Trial" nya. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang judulnya gitu :v. Harusnya di ganti full ya, biar engga ada yang salah paham

      Delete