Pengumuman

Mohon maaf untuk teman-teman pengunjung di sini yang kemarin-kemarin download game di sini tapi linksnya mati. Semisal Nova 3 Premium, Sao Memory Defrag dan lain-lain. Saya yang tolol karena salah setting redirectnya. Ternyata redirect hanya berfungsi di PC, di mobile tidak berfungsi.

Saya tahunya malah dari DM teman di halaman Facebook. Jadi thanks banget untuk Agan "Ahmad Hidayatullah" atas infonya ini. Soalnya akaunnya sendiri tidak berada di HP yang saya pegang. Jadinya ya saya tidak tahu kalau ada banyak request masuk. Busyet deh. Ada banyak ternyata. Sekali lagi mohon maaf untuk teman-teman semua di sini.😢

Harusnya si sekarang links sudah bisa di akses. 

17 Responses to " Pengumuman "

  1. Bang trial of mana kpn di upload'y? Blm ada kh yg kebajak?

    ReplyDelete
  2. Yang suka game puzzle download disini, ada berbagai macam series : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fivebn.nym1.f2p

    ReplyDelete
  3. Its not your fault just dont give up.💔

    ReplyDelete
  4. Bang update game asphalt 8 donk 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI usahakan, kemarin kebetulan ada yang share/ ngasih linksnya

      Delete
    2. Downloadnya di play store aja. Mabar kita di Multiplayer:)

      Delete
  5. Baru nyadar kalo di blog bang Harry belum ada game dawnbringer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya share game tsb. Lum nemu modnya sejak dulu. Game gratis kan soalnya.

      Delete
    2. https://www.mediafire.com/file/n78dbu9erf4oo7e/DAWN_BRINGER_MOD_APK_DATA.rar/file ini bang work mod ya, jadi setiap make gold gk ngurang gold ya

      Delete
    3. Thanks banget atas bantuannya. Sudah saya download filenya

      Delete
  6. Btw update bang game animus series ya Ama versi yg mod menu, game² genre begituan pake mod bakal kebantu banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba cari. Kalau nemu akan saya share.

      Delete
    2. Kalo boleh w request infinite tank WW2 bang, soalnya belum ada blog/web yg berhasil bikin tu game jadi unlock premium

      Delete
    3. Tipis kalau di blog lain juga belum ada. Soalnya saya sendiri nyarinya di blog lain xD

      Delete