Shadow Warrior Classic Redux apk obb

"Shadow Warrior Classic Redux" adalah versi remaster dari game "Shadow Warrior" asli yang dirilis pada tahun 1997. Game ini dikembangkan oleh 3D Realms dan dipublikasikan oleh Devolver Digital. Shadow Warrior sendiri merupakan first-person shooter yang dikembangkan oleh 3D Realms dan merupakan salah satu game yang dirilis setelah kesuksesan Duke Nukem 3D.

Game ini merupakan game first-person shooter dengan elemen- elemen action-adventure. Redux adalah versi remaster dari Shadow Warrior Classic asli. Game ini diperbarui dengan grafis yang lebih baik, mendukung resolusi layar lebih tinggi, dan memiliki kontrol lebih baik yang sesuai dengan standart game masa kini/ lebih modern.

Game ini mengikuti perjalanan seorang ninja bernama Lo Wang, yang diberikan tugas untuk mengalahkan sekelompok penjahat, termasuk makhluk-makhluk supernatural. Cerita Shadow Warrior menggabungkan elemen humor dan aksi, mirip dengan pendahulunya, Duke Nukem 3D.

Lo Wang dilengkapi dengan berbagai senjata tradisional dan fantastis, serta spesial ability ninja. Kombinasi senjata dan kemampuan ini memberikan variasi dalam gameplay dan memungkinkan kita untuk menyesuaikan gaya bermain yang kita inginkan. Selain kampanye singgle player, game ini juga menawarkan mode multiplayer, yang memungkinkan kita untuk bersaing atau bekerja sama dengan player lain.

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Screenshot Gameplay



Shadow Warrior Classic Redux mendapat penerimaan positif, terutama dari player yang pernah memainkan atau bahkan menyukai versi aslinya. Banyak yang suka dengan peningkatan dari grafis dan experient gameplaynya yang juga di perbaharui.

0 Response to " Shadow Warrior Classic Redux apk obb "

Post a Comment