Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data


Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data

masih dengan game lawas dari Gameloft. Dan ternyata juga masih sangat diminati. Game dengan genre FPS di sertai dengan element strategi di dalamnya. Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang komandan dari pasukan khusus S.W.A.T. yang akan menyelesaikan setiap misi-misinya, yang biasanya adalah menyelamatkan sandera.  Sebagai seorang komandan, player harus mengkoordinasi dua anak buahnya untuk mempermudah menyelesakan misinya. Nah, hal ini juga adalah merupakan bagian dari gameplay game ini.

Kontrol merupakan hal dasar yang pasti sudah di ketahui oleh player yang pernah memainkan game dengan genre yang sama. Tapi di game ini ada satu tambahan kontrol yang sangat menarik, yaitu mengkoordinasi pasukan. Walaupun bukan hal yang penting, karena bisa saja kita menyerbu atau berhadapan musuh sendirian dan menang. Tapi, ini berkaitan dengan fitur dalam game yang membuat seolah-olah kita adalah seorang komandan sungguhan di medan peperangan. Player dapat memerintahkan dua orang anak buahnya maju, memerintahkan mereka ke tempat tertentu, dan menyuruh mereka untuk berkumpul. Hal yang jarang saya temui di game FPS android.

Bicara masalah grafis, game ini mempunyai grafis yang lumayan bagus. Dengan gameplay yang tergolong banyak fitur. beberapanya adalah bersembunyi dari balik objek untuk berlindung dari peluru musuh yang di arahkan ke kita. Ada juga adalah mengintip situasi dari lubang kunci agar tahu jika ada musuh yang menghadang. Lalu memasang selongsong kedap suara agar tidak terdeteksi saat player menembak musuh.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Naugat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data
"Berlindung di belakang objek"

Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data
"Grafis yang lumayan"

Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data
"Memimpin tim pasukan khusus"

Alternative link


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

135 Responses to " Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD apk + data "

  1. Om reques BIA2 dong yg udah supoet Multitouch kangen game2 jadul

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ada om, hehee. . . coba cari dah di kolom pencarian.

      Delete
  2. Gan kalo gpu mali t720 bisa gak. Soalnya saya pernah download game ini tapi gak bisa malah fc...

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPU Mali jangan om, game ini mang khusus Adreno. Lupa ane cantumin hehee

      Delete
    2. Min, buatin apknya buat GPU Mali dong...

      Delete
  3. Tolong Buatin Apknya For Gpu Mali dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mod bukan ane om :'v . Ntar kalo nemu, pasti ane luncurin di postingan om

      Delete
  4. Ko aku main 10mnt lg kluar sendiri gamenya pdhl main game backstab ama nova2 lancar2 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang kompatible kali om. hehee sorry. kalau ga salah ingat ane main hampir namatin chapter 1. mungkin main sekitar 1/2 jam'an pake J5.

      Delete
    2. Aku cewek mas panggil om aja, serius tp main modern combat 2, gangstar miami, ama guardian bisa kok ga fc maen trs2an

      Delete
    3. Sorry mbak :'v . . . Masalah kompatible banyak faktornya mbak, built-in dari HH sendiri berpengaruh. Misal HH sama2 punya ram 2gb, os sama2 lollipop, kenapa di hh satunya FC. Ternyata juga ada pengaruh dari kernel architecturenya yang berbasis arm atau CPU chipnya. Itu baru dua, ada banyak lainnya yang ane juga ga tahu
      . . .
      Untuk mendeteksi kenapa game crash atau FC saat di mainkan di perlukan aplikasi cat log, dari aplikasi tersebut akan ketahuan di mana bagian dari HH yang tidak kompatible, lalu solusinya adalah sedikit mengedit scrip dalam apk gamenya agar sesuai dengan hardware n software hhnya( Meskipun ane bilang sedikit, dalam pengerjaannya lumayan rumit n butuh banyak waktu luang). Gi pula menggunakan catlog di perlukan akses root.

      Cuz itulah, untuk singkatnya. biasanya ane bilang "Mungkin kaga Kompatible"hehee

      Delete
  5. Om ini hp gue rendernya Adreno tapi kok masih FC

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naruh folder sudah sesuai tutorial.

      Lihat komen ane atas ente om. Banyak faktor.

      Delete
  6. Om ada savegame nya ngak..biar udah tamat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om kaga punya. ane aja pas nyobain cuman nyampe chapter 2 doang.

      Delete
  7. min, request gangster miami please!

    ReplyDelete
  8. make gltool biar andreno bisa ggk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah nyoba untuk game ini. Jadi kaga tahu

      Delete
  9. Cara liat hp gw adreno gimana sih gan?

    ReplyDelete
  10. Fc gan wktu loading mau main. Hp nya sg j5 lolipop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SS di atas itu dari SG J5 Lollipop loh gan. Bisa, pasti ada tata cara instal yang tidak tepat. Ntah salah naruh filenya atau data game korups

      Delete
  11. Gan, kok karakter kalo dari jauh jd warna putih, kalo dekat kagak. Dan itu cuma karakter utama doang. Kalo musuh kagak gan. Itu kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang karakter utamanya kelihatan gan? kan ini game FPS? hehee

      Delete
    2. Itu sih ane tahu. Tapi karakter lain kan ada 2 selain karakter utama. Nah ane suruh maju makin jauh makin putih karakter yang dua itu. Ane redmi 3s MM Adreno. Itu knp ya?

      Delete
    3. Mungkin kurang kompatible atau resolusi HH agan yang terlalu besar.

      Delete
  12. Bro request yang untuk mali-400mp dong please tolong dong udah semenh banget nih nemu game rainbow six tolong bro ya,bro gamenya bisa buat yang ram 512 mb gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mod bukan saya om :'v. saya cuman share. Tapi kalau nanti nemu untuk GPU Mali pasti saya share di postingan ini kok :D

      Delete
  13. Makasih bro oh iya,ada gak game perang kayak basara yang ukurannya di bawah 700mb?

    ReplyDelete
  14. Kok kembali pas aku nembak TAR hhhhhhh

    ReplyDelete
  15. Not working in redmi note 4 with android version 7.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Im really sorry sir, N thanks for the information.

      Delete
  16. Gan, punya saya waktu sudah selesai Download pas ada tulisan gameloft kok malah "sayangnya, rainbow sih HD sudah berhenti", itu cara memperbaikinya gimana, maaf kalo pertanyaan saya aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertanyaannya wajar gan, hehee cuman sayanya yang kayanya kesulitan jawab.

      CUz banyak faktor game FC di perangkat android milik kita. Ngomong2 OS dan GPU androidnya apa gan?

      Delete
  17. Controler pad nya kecil amat jadi susah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena HP agan punya resolusi yang besar. Sementara game ini dasarnya adalah untuk resolusi 800 x 480. Coba deh mencari aplikasi tuk ngecilin resolusi aplikasi pada game/ aplikasi, lalu set di resolusi 800x480 :D

      Delete
  18. Replies
    1. Kalau GPUnya adreno si bisa aja gan. Trus kalau mau main nyaman di tombol coba mainnya pake Game Tunner n turunin resolusinya.

      Delete
  19. Min kok di xiaomi r4x fc mulu, trus logo gameloftnya kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Resolusi HP agan terlalu besar tuk main game ini. Kalau sudah root, coba deh pake second screen n set resolusinya di angka 800x480

      Delete
  20. ane maen nih game work sih di sharp 303sh tapi tombolnya kecil mungkin karena resolusinya terlalu besar kali tapi nyoba dikit udah puas saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma karena tombolnya kecil di awal permainan tidak termasuk tombol menunya

      Delete
    2. Owh. Thanks infonya gan. Di HP saya juga gitu :'v.

      Delete
  21. bang Hari request apk yang resolusi 1920×1080 dong kalo bisa soalnya nya controlnya kecio banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan :) Sementara ini cuman bisa di atasi dengan GLTools.

      Delete
    2. Maksud saya second screen. Set dah kebiasaan ngetik GLtools :'v

      Delete
  22. Min sya udah download tpi dia crash balik ke home screen bagaimana ya

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. GPUnya apa gan? Soalnya sepertinya game ini lebih kompatible di GPU Adreno.

      Delete
  25. meski make wifi ya? padahal gpu ane adreno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga gan. Game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali. Cuman pastikan data di taruh di tempatnya :)

      Delete
    2. sett dahh kayaknya emang os nya deh -_-, udah ditaruh ditempatnya kok, yg lain bisa... nasib dahh wkwkw

      Delete
    3. Bisa jadi hehee :) Tapi OS baru memberikan nuansa baru n beda jg di HP. Saya lihat HP teman samsul Naugat, keren dah fitur n tampilan menunya :'v buka menu jadi swipe ke atas.

      Delete
  26. Buat utk mali sya teringin nk main game ini

    ReplyDelete
  27. Do redmi4x control button nya kecil amat om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena resolusi R4X besar om (Full HD). Soalnya resolusi game ini tetap di 800x480.

      Delete
  28. Work gan, tapi tombolnya kekecilan, ga ada resolusi lebih besar gan? 1080x1920?

    ReplyDelete
  29. Replies
    1. Kemungkinan sih bisa gan. Cuman ntar tombolnya jadi kecil.

      Delete
  30. https://mega.nz/#!wx1XARoQ!puykmoYPr9c35sfgN5oZHDo4INyexHI65BE7DwQbbfA

    ( Tom Clancy's Rainbow Six Vanguard Alliance HD Crack By Androstein Version 1.0.1 Apk )


    Support Android Lollipop , Marshmallow , Or Higher
    Download Data From This Apk

    Just Try For Play In Adreno GPU , Mali GPU , Power Vr GPU Or Tegra GPU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you very much, it working smooth on my phone :D

      Delete
  31. Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard Version 1.0.1 Apk Crack By Androstein

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'll Try sir. N Thanks for the information :)

      Delete
  32. Bang, ane main FF XV di hp work walau sedikit lag pas bagian filmnya padahal chipnya SD425 ram 1,5 apa faktor pake samsung ya bisa work?

    ReplyDelete
    Replies
    1. GPUnya Adreno berapa gan? Kayanya perlu Adreno 330 ke atas agar lanjay di mainin.

      Delete
    2. Adreno 308 bisa bang udah chapter 2 malah

      Delete
  33. Game spiderman bagus ni gan menurut ane hehe

    http://www.apkdl.org/arcade/spider-man-ultimate-power-apk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi yg baru 4.0.5
      Downlod aplikasinya terus buka baru download gamenya

      https://spider-man-ultimate-power.id.aptoide.com/

      Sudah saya coba di android nougat bisa gan

      Delete
    2. Wow keren!!! Seperti biasa, info dari om Fandy bikin mata ngantuk jadi melek lagi :D

      Delete
    3. Heheh besa aja gan, jadi ane kopi dong, bikin mata melek hahahahah 😂😂😂🤣

      Delete
    4. Efeknya yang kaya kopi. Jarang ada info game bagus soalnya :)

      :D Oh iya, lupa. Thanks atas bantuannya om.

      Delete
  34. Bang versi yg 1.1.6 sudh multitouch/ belum ??

    ReplyDelete
  35. Akhirnya...GPU mali bs maen ni game...thanx gan...izin comot

    ReplyDelete
  36. Gan saya pernah download game ini sebelumnya di blog agan. Tapi FB pas buka gamenya.. HP saya REDMI 4X, kira2 versi ini bisa gak ya ? thx. sukses terus min

    ReplyDelete
  37. Wah udah all gpu mantao izin download

    ReplyDelete
  38. Ko d hp redmi 4a hrus pke wifi, pdahal data udh d tmpat yg bner, internal/gameloft/game

    ReplyDelete
    Replies
    1. games gan, bukan game. Hanya kurang satu huruf S :)

      Delete
  39. Thank's bang akhirnya di upload juga versi yg udah support di semua gpu android, awto Download dah :v dan sukses selalu lah buat bang

    ReplyDelete
  40. Samsung galaxy j5 prime ane lanjay android nouget backtab mc 2 juga lanjay padahal dulu black screen pas android mm lum ugrade om nova 2 ada multi screen gak yg v1.0.2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah inilah komentar yang saya tunggu. Kayanya game2 yang ga support di MM di Naugat jadi bisa.

      Sayangnya lum ada gan. Tapi kalau HPnya samsung, coba deh pake game tuner kalau gamenya nuntut layar resolusi kecil.

      Delete
  41. Keren nih game. Fitur gameplaynya banyak dan beda dari game shooter lain, kaya misalnya ngintip pintu lewat apa gak tau, abis itu nyuruh anggota tim buat nentuin musuh mana yg mau ditembak, jadi ketika pintu dibuka, itu musuh langsung ditembak tim. Sejauh ini, itu fitur paling keren yg pernah gw mainin di game shooter android. Kalo ada yg lebih keren lagi, bisa lah kasih tau gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, gamenya playable di android nougat

      Delete
    2. Memang inilah ciri khas dari serial Tom Clancy's. :) N kayanya Hanya satu2nya yang rilis di android.

      Thanks banget infonya om.

      Delete
  42. Replies
    1. Jiah telat nanyanya, Barusan tadi pagi saya uninstal nih game. :'

      Tapi kayanya sih 1gb'an gan

      Delete
  43. Lanjay di hh oppo neo7,gpu mali. Tapi pas chapter misi ke-8 error

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali :' Kayanya lum benar2 fix untuk GPU tersebut. Coba nunggu info dari yang lainnya gan.

      Delete
  44. Thx bang ya game Spiderman nya, sblm nya nyomot game disini trus hehe:v, izin ya bang.., Always Success bang😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Sama2. :)

      Bebas di sini. Santai aja. Komen di manapun asal sesuai topik, silakan.

      Delete
  45. Gan ane pernah download tapi FC di HH ane 4a ini udah fix blm? Andreno ram 2 dan nougat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ane test sendiri di ketiga HH ane yg berbeda gpu barusan power VR & mali bener2 work pada awal nya ragu sebab dulu selalu FC dan keren nya lagi OS nougat lanjay dunia akhirat DIJAMIN bro~bro

      Delete
  46. Di oreo adreno bisa dimainin tapi tombolnya kecil banget gak bisa di gedein, apa gak cocok ama resolusi layar ya? Ada solusi gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang agan pakai file yang di atas kan?

      Coba masuk option n reset kontrolernya.

      Delete
  47. Di hp samsung galxy core bisa gak ram 768mb gpu mali

    ReplyDelete
  48. Masih ada bug pas camera terhack dan texture black di beberapa chapter. GPU MALI...

    ReplyDelete
  49. Kok suruh download data lagi min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah umum. Salah naruh data gamenya. Cek dengan teliti n pelan-pelan. Naruhnya di gameloft/ games/ di sini.

      Delete
  50. Hp gua gpu mali lancar mas bro, btw kalo multiplayer offline gak bisa kasih nama karakter kita ya mas bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu, lum pernah nyoba main multiplayer game ini saya

      Delete
  51. Sama minta saran game multiplayer offline yang paling keren dong mas bro. Kalo bisa yg co-op adventure kayak game ini.

    ReplyDelete
  52. Hhmmm ini rilis tahun 2011 dari segi gameplay graphic(klo untuk grafis mirip game psp) ama story dengan kualitas console atau device khusus gaming gw jamin ni game berbayar mungkin salah satu penyebab psvita ga bisa sesukses psp karena game mobile tahun 2010an awal kebanyakan game premium kalo gag salah mangkanya kualitasnya sama kaya game konsol bahkan game hp java jadul juga berbayar sebenarnya mangkanya kualitasnya dari segi gameplay ama strory di banding game android 3D gratisan inget gan pas agan bilang Game Vampire Romance bagus pas di post j2me loader java emulator?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njir kelupaan maksud gw game java hp java jadul lebih bagus dari game 3D android yang gratis sayang banget ya kalo komen di blok ga ada fitur editnya.

      Delete
    2. Hehee. Iya xD Kadang saya juga ribet kalau typo atau salah tulis balesan komentar.

      Saya setuju. Game premium emang dasarnya di buat dengan kesan yang sungguh-sungguh. Meskipun itu game mobile di era JAVA sekalipun. Beda dengan freemium yang terlihat sekali motivnya adalah Pay2win aka dengan IAP

      Delete
  53. Lanjay gan di os noughat gpu mali ane dah maenin smpe tamat untung hp layar 480x854 jd enk kontrol ny cuman ada bug aim ny di misi 7 8 9 10 11 tapi ga parah2 bnget

    ReplyDelete
  54. game ini sudah saya tes sampe tamat gan di os oreo powerVR fine sih cm ada salah satu bug ketika ada tulisan ers atau esr hack apalah gitu layar kita jadi zoom puyeng kan jadinya solusinya kalau pgn tau lempar flashbang smpe layar kita warna putih disitu layar kembali normal itu aja trik dari saya

    ReplyDelete
  55. Makasih bro lancar di HP gua no FC
    Android 6 MarshMellow
    GPU Mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! Berarti emang bener2 work di Mali. Thanks banget atas infonya bro.

      Delete
  56. Di mission 7 penglihatan si Karakter di Hack, tapi Saya sudah tahu Triknya.

    Di mission 8 penglihatan si Karakter di Hack lagi, disini Saya kesulitan.

    Bagaimana cara membuka pintunya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lempar flashbang bro biarin layar jadi putih abis itu penglihatan normal lagi

      Delete
    2. Thanks infonya bro, dan dah bantu jawab.

      #Salah satu pertanyaan yang ga bisa saya jawab Hehee

      Delete
    3. Wkwkwk iya gan. Rata rata gameloft yg lawas emg msh ada yg kurang cocok sm ponsel masa kini walau ada versi update nya hehe. Btw gan link ff XV pocket edition masih gabisa di akses kah? Saya mau unduh ke gdrive kok gabisa gan

      Delete
  57. Please make 800x480 apk mod for mali400 resolution is to high

    ReplyDelete
  58. gan di hp gw ada bugnya pas buka gamenya wifinya nyala sendiri pdahal pengen main single udah pernah main co-op ama ade gw cuman kekurangannya tiap kelar misi balik lagi ke title screen kalo mau lanjutin misi selanjutnya ya piih secara manual abis dari title screen gak kaya single player otomatis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Busyet, wifi nyala sendiri? Random nih berarti bugnya nih game. Tapi namanya game lawas, ada aja bugnya di OS terkini.

      Delete
  59. Cariin file fixnya dong bang kemarin gw nemu yg fix glitch tapi sayang hp gw ke format :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecil kemungkinannya. Modder di mana saya mendapatkan filenya udah jarang update sekarang.

      Delete