Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso



Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso


Dragon Ball Z Budokai adalah sebuah seri game fighting yang sangat seru untuk dimainkan. Dari pada seri game yang pernah saya mainkan di PS3, meski pun game itu sudah menginjak beerus saga, serta Goku dan Vegeta sudah bisa menjadi Super Saiyan Blue. Seri Shin Budokai menurut saya lebih menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Karena berbagai alasan terutama gameplaynya.

Sistem battle dari gameplaynya yang membuat saya sangat nyaman memainkan game ini, serasa sangat pas seperti animenya. Ketika karakter harus meningkatkan ki power tertentu sebelum dapat mengeluarkan jurus tenaga dalam seperti kamehameha atau menjadi Super Saiyan. Perubahan dapat di lakukan langsung ataupun berurutan layaknya di seri animenya, tiap perubahan juga akan membuat jurus karakternya berubah menjadi lebih kuat.

Game ini menampilkan sebagian besar karakter dari Frieza saga sampai pada seri Dragon Ball GT. Dengan fokus utama cerita malah ada di Future Trunks, dimana di masa depan alternatif tersebut, Babidi muncul untuk membangkitkan Buu. Tidak ada sesuatu yang menarik untuk di bahas dalam storynya, karena memang tidak terhubung langsung dengan cerita Dragon Ball, terutama jika sudah melihat seri anime Dragon Ball Super, tetap saja masa depan alternatif tersebut akan hancur dimasa Zamas saga. Satu-satunya ending mengenaskan di serial Dragon Ball.

Hal menyenangkan lainnya dari game ini adalah kontrolnya yang tergolong simple. Untuk mengeluarkan jurus seperti kamehameha atau masenko, player cukup mengkombinasikan dua tombol saja, yaitu tombol arah kiri atau kanan dengan tombol lingkaran, dan jurus spesial hanya dengan menekan tombol arah atas dengan lingkaran juga. Dan yang paling keren adalah berubah atau transformasi yang dapat di lakukan dengan kombinasi tombol lingkaran dan bawah. Kesimpulannya tombol lingkaran memegang peranan penting dalam game ini. Tapi ingat, tiap jurus membutuhkan ki untuk di keluarkan.


Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso
"Pertarungan ayah dan anak, hehee"

Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso
"Berubah wujud menjadi Saiya Super"

Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso
"Si anak pun terkena jurus spesial dari sang ayah"




Extract file .7z dengan Zarchiever Pro file di atas sampai menjadi .iso. Lalu mainkan dengan emulator PPSSPP.

14 Responses to " Dragon Ball Z Shin Budokai Another Road iso "

  1. Ini si goku udh dpat ssgss blm gan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum. God mode aja belum, apalagi ss blue.

      Delete
    2. Gan ada game psp tp yg bs dimainin tanpa harus install emulator gak jd apk+data aja,

      Delete
    3. Game psp yang udah diporting ke android gt gan... Ada gak?

      Delete
    4. Lum ada deh seingat saya. . . Moga aja ntar gan. Ane berharap FF7CC, Agito, God Eater. . .

      Tapi sayangnya beberapa gamenya malah di buat ulang dan Online :'v

      Delete
    5. Saya dapt sih gan game dbz budokai versi psp yg udah porting android enaknya gamenya jd lancar bgt... Iso nya jd apk+obb tp tampilan dan sett game sama kaya emulator ppsspp... Kok bs ya.. Itu pk aplikasi apa ya untuk rubah gt. Trims

      Delete
    6. Terus terang saya kaga tahu gan. hehee. . .

      Delete
  2. Mau tanya Om Hari beda nyah sama Dragonball Shin Budokai 2 apa ya?persaan sma aja ?
    Apa kaya naruto ninja accel dan heroes 3 kan sama tuh.. Beda nyh yg accel bahasa nyh cina sdangkan yg Heroes 3 sudah bahasa inggris..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups memang sama gan. Kalau ini sama2 inggris bedanya. Mungkin regionnya beda Euro ma USA, lalu ngambil judulnya juga beda. hehee ini hanya tebakan saya loh ya.

      Delete
  3. Min ada storynya gk game ini?

    ReplyDelete
  4. Soalnya saya lebih suka main game yg ada ceritanya kayak di film nya gitu, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada story modenya sih. Cuman ga ada cut scenenya. Jadi kalau niatnya mau menikmati jalan ceritanya, kayanya bakal kecewa deh. Ceritanya hanya berupa obrolan layaknya game Visual Novel.

      Delete