Cognition Episode 2 apk + obb



Cognition Episode 2 apk + obb


Sebuah game seri kedua dari Cognition. Adalah game petualangan Point n Click yang di kemas dalam 4 episode berbeda. Sama seperti episode sebelumnya, Erica juga harus berhadapan dengan pembunuh berantai. Pembunuh dari game ini rata-rata mempunyai mental ala psikopat gila. Kali ini Erica harus berhadapan dengan seorang pembunuh berantai yang akan memutilasi beberapa bagian tubuh dari para korbannya secara langsung dan mengerikan. Seorang agent yang menangani kasusnya menjuluki pembunuh ini Wise Monkey karena jejak yang di tinggalkannya.

Bisa saya katakan kalau beberapa dari adegan game ini tergolong sadis. Kemudian puzzle yang di hadirkan juga tidak mudah di pecahkan. jadi, sepertinya game ini tidak cocok untuk anak kecil atau untuk player yang tidak menyukai sebuah game dengan cerita yang berat. Untung saja tidak ada lembaga semacam KPAI di game 😂. langsung tercyduk deh. Bisa saya katakan kalau seri game ini di susun layaknya sebuah serial film detektif di movie. 

Meskipun saya belum menyelesaikan episode 1 secara keseluruhan, tapi sepertinya tiap episode saling berhubungan atau ada keterkaitan. Jadi cerita akan lebih lengkap jika kita memainkan episode pertamanya sebelum memainkan seri keduanya ini. Tapi semua itu tetap tergantung yang main hehee. Dalam game ini Erica harus menyelidiki kasus yang berbeda, yang berarti juga harus melawan psikopat gila yang berbeda juga. Dan sepertinya Erica harus terseret dalam kasus ini karena orang sekitarnya sering kali berada dalam bahaya. Jika dulu adiknya yang jadi korban, kali ini adalah teman dekatnya sesama agent.

Untuk yang memainkan episode pertamanya, mungkin tidak akan bingung dengan skema kontrolnya, terutama kemampuan Cognition dari Erica saat menyelesaikan sebuah puzzle dalam penyelidikannya. Kalau yang mulai langsung dari episode 2 mungkin perlu sedikit beradaptasi, terutama dengan gameplaynya. Kalau dari cerita sih anggap saja ini sebuah mini seri film di TV dan kita terlewat untuk melihat episode pertamanya. Lagian ada sedikit ulasan cerita episode pertama di awal permainan di mulai meski mungkin tidak mudah di pahami.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Cognition Episode 2 apk + obb
"Ringkasan cerita dari episode pertama"


Cognition Episode 2 apk + obb
Cognition Episode 2 apk + obb
"Pembunuh yang gemar memutilasi para
 korbannya"


Cognition Episode 2 apk + obb
Cognition Episode 2 apk + obb
Cognition Episode 2 apk + obb
"Pengembangan dari kemampuan Erika"
"Dia dapat melihat ingatan orang yang di sentuhnya"


Cognition Episode 2 v2.97
apk + obb = 610.3mb
-> download <-


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Yang ingin main Episode 1, silakan ke Cognition Episode 1
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Cognition Episode 2 apk + obb "

  1. Ada episode 1 ga gan? Kyak nya seru deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2018/02/cognition-episode-1-apk-obb.html

      Delete
  2. Bang hari, untuk eps 2 itu saya search" udah ada yg v 3.10 bang, mohon diupdate :D

    ReplyDelete