Yesterday Origins apk + obb



Yesterday Origins apk + obb


Salah satu game yang sebenarnya sudah lama saya dapatkan, dan baru sempat mencobanya. Yups, salah satu game yang terbengkalai dan menumpuk di Hdd Ext. Saya pilih secara random atau sekenanya untuk saya bahas dan jadikan postingan guna mengurangi file yang belum tertata. Dan beruntungnya, game ini ternyata punya gameplay dan jalan cerita yang lumayan bagus untuk di nikmati. Saya harap Indonesia akan menjadi sebuah negara yang terkenal macam Spanyol, Perancis, China dll. No Offense  ya! Karena dengan demikian akan berpotensi kalau game-game semacam ini akan di sematkan Bahasa Indonesia di dalamnya. Kan saya jadi lebih bisa menikmati ceritanya entar 😁. Masa, bahasa dalam rata-rata game cuman bahasa itu-itu saja.😂

Game ini sendiri adalah sebuah game dengan genre Point n click. Contoh yang paling simple untuk menggambarkan genre ini adalah kalau gameplaynya mirip dengan The Walking Dead Telltale. Jadi gameplay dari game ini akan menuntut playernya untuk mengeksplorasi lingkungan, menganalisa objek, dan mungkin ada beberapa puzzle yang harus kita selesaikan. Tujuannya? Tentu saja agar kita dapat pergi ke scene dan area selanjutnya. Yang berarti juga adalah kita dapat menikmati cerita dari game ini. Saya jamin seru dan menarik. Karena salah satu point penting dari genre Point n Click adalah ceritanya. Dan game ini mempunyai unsur penting ini.😁. Di sisi lain, grafis dari game ini juga tergolong sangat bagus.

Cerita dari game ini akan dimulai pada tahun 1481, dimana seorang pemuda yang bernama John di seret di jalanan karena di duga melakukan praktek sihir. Pada masa itu orang-orang yang di anggap melakukan prakter ilmu sihir di dataran Eropa, akan di tangkap dan di siksa. Tapi kalau dari beberapa sumber film dan artikel yang pernah saya temui sih, di bakar. Entah kejadian itu fiktif atau nyata. Untungnya dia bisa melarikan diri sebelum eksekusi di lakukan. Hingga di suatu waktu kemudian, percobaan alkimia membuat dia dapat hidup abadi. Tapi sayangnya, di tiap dia bangkit dari kematiannya, dia akan sama sekali kehilangan ingatan. Paragraft ini adalah gambaran dari salah satu tokoh utama kita. Dan ini bukanlah cerita utama dari game ini. 😁 Jika latar belakang kisah dari tokoh utama semenarik ini, apalagi main storynya.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Yesterday Origins apk + obb
Yesterday Origins apk + obb
Yesterday Origins apk + obb
"Cerita seru"


Yesterday Origins apk + obb
Yesterday Origins apk + obb
Yesterday Origins apk + obb
"Gameplay"

Yesterday Origins v1.0

apk -> download <- 26.9mb
obb -> download <-   1.1 gb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Yesterday Origins apk + obb "

  1. Bro share tokyo goul yg war age dong gw penasaran sm gameplay nya

    ReplyDelete
  2. Om ada game keren baru rilis, upload bisa kali "Black Desert"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dah lihat si, cuman memang lum main. Sayangnya game ini adalah game online dengan tulisan dan bahasa masih menggunakan bahasa China.

      Grafis saya lihat sangat bagus. Cuman saya ga janji ya. Mungkin akan lebih saya cari linksnya dari pada upload sendiri. Soalnya ukurannya lebih dari 2gb'an.

      Delete
  3. Bang request gangstar Vegas yang mod vip terbaru gan

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Pubg. Kapan2 coba kalau ada yang mod. Soalnya banyak tersedia di PS n gratis. Tunggu aja beberapa saat lagi. Kali aja ada versi Pubg premium milik dev besar.

      Delete
  5. Gan req virtua tennis donk yg full version kwkwkw

    ReplyDelete
  6. Request game mancing yang bisa turnamen tapi offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak di andro gan sebenarnya. Pernah main beberapanya. Cuman ga di posting :'v

      Delete
  7. Gan gangster vegas yang baru ko senjatanya dikit ya. Apa ada pact nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga gan. Itu karena fitur VIPnya lum kebuka. Banyak senjata dan kostum yang hanya bisa di akses kalau VIPnya juga termod.

      Delete
  8. aku cinta web ini wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru kali ini ada komen yang bikin terharu wkwkwkwk xD

      Thanks gan :)

      Delete
  9. Enter your comment...Stuck di loading awal buka pak

    ReplyDelete
  10. Moga ringan di ram 1gb jelly bean adreno 305 ,mau nyoba di nogat lum ada info work :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja. Untuk game ini soalnya lum saya coba di J5

      Delete
  11. Link not found (again)😥😥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. tercyduk. :' Ntar akan saya berbaiki atau cari'in linksnya.

      Ingatkan saya lagi ntar kalau lupa hehehe xD

      Delete