Witch Spring 4 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya rilis juga seri ke'empatnya. Masih mengusung konsep dan tema yang sama. Namun dengan grafis lebih bagus dan cerita yang berbeda. Menurut saya ceritanya lebih kompleks dan seru. Sama dengan prequelnya, mereka yang terlahir sebagai penyihir akan di buru oleh para knight. Seorang gadis yang terlahir dengan kuping panjang serta berambut putih. Kali ini, tokoh utama dari game ini bernama Moccamori.

Adegan akan di buka oleh sebuah keluarga yang melarikan diri dari kejaran para knight. Anak gadis mereka terlahir sebagai seorang penyihir. Di bantu oleh seorang pemuda mereka bersembunyi di dalam sebuah gua. Yang sayangnya ketahuan oleh para Knight. Kedua orang tuanya di bantai, dan pemuda yang tadi menolongnya meninggalkannya demi keselamatan dirinya. Untung saja di sela keadaan genting tersebut ada sebuah entitas kuat yang menolongnya.

Seorang penyihir kuat yang mencari penerusnya. Mengangkatnya sebagai anak dan melatihnya. Tujuan lainnya adalah, agar Moccamori bisa membuatnya bangkit kembali. Dan di scene selanjutnya, Moccamori telah tumbuh jadi penyihir yang kuat. Nah disinilah kita akan di perkenalkan dengan gameplay-nya. Makin seru sih, dengan efek visual yang juga lebih keren. Apalagi ada semacam limit break di sini. Yang bisa kita keluarkan ketika bar limitnya telah penuh.

Ketika mencapai sebuah mata air/ spring. Saat mau mengambil energi sihir didalamnya. Moccamori harus berurusan dengan penyihir lainnya yang lebih kuat. Yang memaksanya mengeluarkan sebuah sihir Pamungkas dengan efek kehilangan seluruh sihirnya. Dari sinilah gameplay sebenarnya akan di mulai. Ternyata hidupnya tidaklah terlalu mengenaskan. Karena dia menjadi seorang ratu di sebuah istana, lengkap dengan anak buahnya yang bisa kita panggil dalam battle dan pelayan setia di sampingnya. Game yang sayang banget kalau di lewatkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama bernama Mocamorri
androidgamegratisan.blogspot.com
Hidup sebagai ratu di sebuah kerajaan. Hal
 yang bertolak belakang dengan tokoh
 utama di prequelnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Batlle dengan visual yang lebih bagus
Witch Spring 4 v1.4
apk + obb =  658.22mb

Mediafire


Keterangan: Malah black screen di Xiaomi Redmi 4 Prime 😂. Tapi mungkin bisa di coba, soalnya saya rasa game ini cocok-cocok'an dengan HP. Jadi untuk yang black screen di v1.3, bisa coba versi yang lebih baru ini. Tapi saya juga tidak menjaminnya
By androidgamegratisan.blogspot.com
Witch Spring 4 v1.3
apk + obb =  658.22mb

Mediafire


Keterangan: Game masih berat dan kelihatannya belum stabil. Lancar saya mainkan di R4P, Namun pernah mengalami blanks screen pas load data. Dan karena konsumsi ramnya yang berlebih, game tidak bisa saya record. Recordingnya selalu mental. Jadi download dengan resiko masing-masing
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual). 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

153 Responses to " Witch Spring 4 apk + obb "

  1. waduh, nunggu yg stabil dululah downloadnya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide bagus. Kali aja update'an selanjutnya lebih ringan. Karena itulah game ini ga saya upload sendiri.

      Delete
  2. Min, how to train your dragon, frozen 2,spies in disguise. Atuh

    ReplyDelete
  3. Akhirnya setelah sekian lama menunggu makasih ya gan. Dan kayaknya nih game gak akan menampilkan tokoh yang ada di prequelnya yg membuatnya sangat disayangkan bagi saya soalnya mau tahu aja gimana keadaan para tokoh di prequelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita belum tahu loh. Siapa tahu ntar di tengah proggesnya akan ketemu dengan Luna ntar xD. Itungannya kan masih satu universe.

      Delete
    2. Jadi gini gan w dah tamatin gemnya tpi.. gk ada after story haris nunggi 2020 buat DLCnya dan dari character WS 1 SAMPE WS 4 bersatu buat lawan last boss di WS 4 tpi awalnya pas pertama ketemu ama char dari WS lain sih gal akrab, pieberry pun sempat mati di WS 4 aowkwowll

      Delete
  4. Gan Deemo 2 sudah ada trailer nya kemungkinan Habis Deemo movie Akan dikerjakan atau dirilis ane jg tydak tahu (njir Implosion zero days aja blum keluar rayrak) And :v gw masih bingung nih apa kah akan sama kek cytus 2 yg dimana tidak ada satupun manusia yg bisa ngehack nih game untuk sekarang :v Klo ga bisa di hack sih g pp silahkan bayar 500rb lebih buat dlc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada kayanya. Proteksi untuk game udah makin kuat.

      Delete
    2. Beli lah dlc nya bro, itung itung support developer

      Delete
  5. Kayaknya gameplay dan grafis masih sama dengan yang sebelumnya. Saya harapkan agar witch spring 5 dan seterusnya dibuat jadi 3D open world rpg, pasti lebih bagus. Battlenya tetap turn based juga gpp kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Grafis segini aja udah berat kok. Kalau lebih bagus, bisa di pastikan kalau HP saya bakal ga kuat :'

      Delete
  6. animus aja masih bisa kerekam ini ga bisa, kurang maksimal optimisasinya nih.

    ReplyDelete
  7. gan ini beneran work 100% yah gak bikin layar hitam setelah prolog, dan juga work ga buat lollipop mali 1gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan udah download gak work lagi ,sedih punya hp kentang mah. kalo ini mungkin cocok untuk istilah ''don't hate the game ,hate the phone''

      Delete
    2. Emang game berat ini :'. Paling kaga perlu ram 2gb'an saya rasa.

      Delete
    3. Buat yang alamin black screen sehabis intro, caranya lu install gamenya via parallel space/virtual xposed. Problem solved dijamin. Biasanya isu ini sering terjadi di android versi terbaru kayak gua make android 10. Kayaknya software mereka ga ngedetect data yang ada di game

      Delete
  8. Gan saya udah namatin seri 1 sampai 3, dan bru download yg ke 4, alhamdulillah lancar jaya.. Hp saya redmi note 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, Redmi Note 7 mah udah pasti bisa ngelibas nih game.

      Delete
  9. Gan request the last remnant android dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipis. Kaga ada HP yang kompatible tuk mainin nih game.

      Delete
    2. Post aja,siapa tau ada relawan yang report hasil dari hp mereka

      Delete
    3. Berat banget ini game, tested di redmi note 4 patah patah. Di vivo z1 pro 4gb lancar tapi masih berasa framedrop pas battle.

      Delete
  10. gan.. mau coba dulu ver. yg gratis tar kalo dah gaji cair baru otw yg premium.. makasih dah ditunggu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, sama2 :) Setidaknya di antara kita2 ini ada yang support devnya.

      Delete
  11. Kak tolong dong di google drivenya soalnya kalau di mediafire internetnya lag xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau udah stabil, akan saya upload sendiri ke Google Drive. Tunggu aja bro

      Delete
  12. Abis prolog layar item gan. Cemana ini??

    Gw main di redmi note 8

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum kompatible. COba versi selanjutnya. Kan udah saya kasi keterangan. Versi masih lum stabil jadi pikirkan dulu sebelum download :)

      Delete
    2. Gan ad rekomendasi game kaya gini???
      Yg grinding, farming, karakter build ny kece???

      Delete
  13. Etdah sue,kok malah black screen pas mau ikut sih anak laki" ke goa😅😅😅
    Btw min,mo nanya yang nih.WS3 yg apk after storynya udh ada belom? W liat yg mod apk 1.09 bisa after story gk?
    Gw gpp sih kalo mod,yg penting after storynya itu lohhh :)

    ReplyDelete
  14. Yg versi 1.33 dah ada after story nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw nyari yg gratisan,gk bisa bayar soalnya

      Delete
    2. DI sini udah ada yang versi 1.33 bro. Mungkin itu maksudnya :)

      Delete
    3. Emang udah ada ya di blog ini yg versi gamenya ada after storynya? Udh 5x tamat gw di versi 1.0😆
      Btw,yg WS4 ini yg baru update masih gk work di hp gw Vivo Y51.Maklum,hp kentang :)

      Delete
  15. Bang di Google:PS udh update tuh ke versi 1.4

    ReplyDelete
  16. Klu blackscreen pakai aplikasi paralex space bang...work 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya emang Parallel Space yang ampuh. Pake Lucky Patcher pun ga ngaruh xD

      Btw, Thanks infonya

      Delete
    2. Hehehe edit keterangannya bang biar yang ngalamin gak kesel habis download 😂

      Delete
    3. Iya juga ya xD. Saran yang bagus

      Delete
  17. makasih sarannya, pake parallel spece beneran gak blackscreen

    ReplyDelete
  18. Hm ... Belu stabil, sabar aja dah sampai bener-bener gak ada bug. Btw thanks updatenya ... Kalau bisa tambah link GD

    ReplyDelete
    Replies
    1. GD Meluncur kalau file yang beredar udah stabil.

      Delete
  19. gan request Deemo 3.5 di internet 3.2 semua

    ReplyDelete
  20. Pakai xiomi note 5 dan vivo z1p bank screen hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya bisa pake Parallel Space biar ga black screen

      Delete
  21. Ini si protagonisnya punya rumah nggak?? Kaya yang ketiga

    ReplyDelete
  22. Min v1.4 masih blackscreen sesudah prolog di oppo a5s :v,kalo bisa kasih versi mod yg udah bugfix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sdh min alhamdulillah akhirnya namatin ws4 cuma nunggu dlcnya rilis,gameplaynya emang beda dari yg dulu sulitnya minta ampun sampe" grinding berjam" entah musuh lebih difficult setiap turn dengan hp yg tidak masuk akal apalgi final bossnya meski udh collab sama 3 karakter utama game dulu hp bossnya miliyaran 🤣

      Delete
    2. Mksih min berkat share admin witch spring jdi game rpg favorit saya saat ini,blog yg sangat bermnfaat.next sisanya mau lanjut namatin wp 1 sama 2 😂

      Delete
    3. Busyet, udah tamat aja. Saya aja nungguin versi yang benar2 fix lisensi ini xD

      Yups, sama2. Apa ga kaget ntar dengan perubahan visualnya. Dari seri 4 turun ke seri 1 dan 2 :)

      Delete
  23. Widih, nyos banget ada lanjutannya, kirain cuman sampe 3 doang.. Ntaps ! salah satu game kesukaan ane nih >_< .. Cerita and Grapiknya sama2 nyos gandos ocos-ocos :V.
    Cuman sayang masih mental di Xiomi Redmi 3 Ane -_-
    Black Screen..

    ReplyDelete
  24. bang nanya nih panduannya walkhtroughnya pas di kutuk jadi ayam , disuruh cari tempat sembunyi ato cari bantuan orang buat ngamanin nih ayam tapi saya udah coba tapi gak nemu. tolong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bicara sama semua minion, trus bicara sama npc cewe deket merchant (dia lagi nyari cincin), ambil cincin nya di kolam trus balik ke npc cewe tadi. trus terjadilah scene

      Delete
  25. Replies
    1. Ntar saya coba dulu. Kalau masih black screen mending saya biarin dulu

      Delete
    2. Masih black screen di redmi note 4 pro meskipun pake parallel space spt yg dianjurkan org2, nyoba download tadi di web sebelah.

      Delete
    3. Moga ntar ada file yang lisensinya udah ketembus sempurna.

      Delete
  26. Baru itungan hari udah ada update, nunggu ver2.0 skalian kali ya....

    ReplyDelete
  27. gan pas saya coba versi 1.1 lancar di hp kentang saya(lollipop,mali,2gb ram eksternal root) itu pun pake space paralel tapi pas coba v1.4 kok gak bisa yah. ada yang bisa jelaskan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkadang ketika memperbaiki bug tertentu, ada bug lainnya yang muncul. Karena itulah update dari game ini mayan cepet. Hitungan hari udah beberapa kali update versi

      Delete
  28. gan cuma sekedar info manu ngasih tau cara buat ngecheat nih game bisa rupanya ,caranya gunakan cheatdroid versi mod, saya mah attack defend semua status udah kelebihan maksimal abis musuhnya ada yang kuat-kuat apalagi si MARIENA pertama lemah namun kedua bikin healt poin saya sekarat itupun 3-4 serangan

    ReplyDelete
  29. min mau lapor yg v1.4
    di hp Xiaomi note 4 black screen...

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. Gw bisa hack goldnya doang,999999 lumayan buat beli red gems sama stat,di meow vilage,yg ad di gunung angin

      Delete
  31. Lapor gan, ane download yg versi 1.6 di hp Samsung, Tiap ada update selalu ane coba. Black screen semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan ternyata work setelah pake parallel space. Buang" kuota lol xD

      Delete
    2. Hehee. Satu2nya file yang work di saya tanpa parallel space cuman v1.3.

      Berarti ini emang proteksi lisensi dari gamenya sejak awal.

      Delete
    3. Btw, review game grid autosport bang, katanya sih udah rilis android

      Delete
    4. Ane mau download masih kurang sreg, soalnya pernah liat kolom komentar suatu blog bilang kalo lisensinya gk tembus. Sayang gan kalo paketan 3gb terbuang percuma. Mending nunggu info disini yekan..

      Delete
    5. Yups. lisensinya emang lum ketembus nih game

      Delete
  32. Inilah kenapa lebih seneng sama blog Androidgamegratisan ketimbang Revdl,Rexdl,Android1com...Selain Up to date ya ngasih infonya detail banget sampe ada spesifikasi minimum dan info size-nya segala...Btw makasih banyak ya Bang Hari udh share ini game dri taun kemarin udh nunggu Akhirnya rilis juga,sama semangat terus buat Androidgamegratisan 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga thanks banget atas dukungannya.:D

      Delete
    2. Sama" Bang... Ditunggu terus Updatean Game seru&Unik lainnya :)

      Delete
  33. minta link versi 1.3 yg apk nya aja dong min

    ReplyDelete
  34. Akhirnya tercerahkan juga..

    Sempat blank screen di akhir prolog.tapi setelah instal parrarel space Lanjay tanpa hambatan di samsung A20 saya

    Btw , terima kasih bang witch spring 4 nya . dari dulu suka series witch spring

    Btw : di redmi 4A lanjay bang di gameplay , mungkin sedikit lag di beberapa cutscene . padahal itu pake snapdrgn 425 ram 2Gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2.

      Emang lebih berat kayanya. Mau saya record aja, recordingnya mental loh

      Delete
  35. Ya bang , memang bener gk bisa di record . Saya pake aplikasi bawaan sama mobizen juga mental ternyata. Mungkin masih kurang optimize game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh mungkin juga.

      Apa mungkin juga di proteksi ya?! Biar ga bisa di record n share di YouTube

      Delete
  36. Nyoba download yg versi 1.4, install di renot 5 pro. Coba make parallel space dan masih dapet black screen juga setelah logo kiwi walks muncul. Sedih 😭😭

    ReplyDelete
  37. Masa sih , saya download yang 1.4 instal di samsung A20 saya lalu pake parallel space , works loh.. gan .

    Padahal specs reno 5 pro itu di atas hh saya (samsung A20)

    Cocok"an Chipset/smartphone mungkin

    ReplyDelete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. min, kok aplikasi yg versi 1.4 gk bisa di instal. ada bacaan "ada masalah menganalisa paket".

    ReplyDelete
  40. Bang,itu versi barunya udah keluar tuh.ada info nih hehe,pake pararel space di hp Vivo Y51 Ram 1 GB work yg versi 1.4 yg 1.3 mlh ngelag,jadi buat yang lain yg hp nya kentang macam saya,bisa download yg versi 1.4 krna lbih stabil,tapi itu tergantung sih hehe.Thx sblmnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pararel spacenya expired gw saranin gunakan DO Multiple aja,free biar gk bkl expired smpe kpnpun.Tapi biasanya kalo hp gk support agak ngelag pas jalanin aplikasi

      Delete
  41. Kak, sekarang ada versi 1.6
    Tolong di update ya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  42. Dah coba yg v1.6, awalnya blackscreen pas awal mau masuk gua, setelah beberapa hari ga buka (sempat mau di uninstall juga) coba buka lagi malah lancar sampe sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake ajian apa nih bre bisa gitu :v

      Delete
    2. Ga pake ajian bro, wkwk. Tested work di Riva ane. Baru mau coba install di emu kali aja work juga.

      Delete
  43. Bang Kalo Udah Nemu Yang Versi Selanjutnya Diupdate Yaa,Kalo Bisa Dapet Yang Versi Ada After Stornynya.Soalnya Yg WS 3 Aku Nemu Di Blog Lain,Apk Moody.Tapi Monsternya Gk Bisa Nyerang :v
    Bisanya Aku Doang,Tapi Bang Kalo Nemu Yang WS 4 Mod Yang Versi Ada After Storynya Diusahain Ya Bang,Soalnya Nih Game Susah Banget.Meski Udah Namatin,Musuhnya Gila Semua :)
    Paling Susah Itu Pas Mo Lawan Siera Mnrut aku :v
    Tolong Ya Bangg,Thx Sblmnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. #nantikaloudahkeluarupdatenya

      Delete
    2. Emang rencananya gitu. Sekalian nunggu yang udah fix lisensi. Jadi mainnya kaga perlu repot-repot pake parallel space

      Delete
    3. Oalah,jadi ini krna gk fix lisensi? Bkn karena hp???😅
      Tapi gpp min,tetap berusaha dan semangat ya.Kami siap nunggu kok😆

      Delete
    4. Iya Sierra Susah bet dah :v, ane farming terus mpe bosen.. untung ada fitur baru dispatch minion, jadi cepet naikin statusnya. Ane maen nekat g pake walkthrough,.. eh event minion Yvette Sama si kucing kelewat -_-,..

      Delete
  44. Mantaf bang, Ane dah tamat nih tinggal nunggu after story nya.. Yang black screen bisa pake parallel space. Mantef dah semua witch bersatu.. Cuman kok Luna g ada ya? Apa yang witch es.. tapi ko namanya Mei -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah racun nih xD Rencana main ntar2an jadi pingin main saya. Keren dong kalau main character dari serial ini ngumpul

      Delete
    2. Ya,yg Mi itu Luna.Jdi,di WS2 itukan luna memutuskan untuk tetap fokus pada tujuannya untuk menghidupkan spring kembali,nah disitu diapun merubah penampilannya dan menggunakan kekuatan ibunya sebagai penyihir es,diapun hendak menyembunyikan identitasnya sebagai moonlight witch,karena kekuatan luna berasal dari moonstone miliknya tapi pieberry dapat mengenalinya.Yang menyebabkan luna berubah adalah sakit hati yang terlalu dalam,nah kesedihan itulah yang membuat bola matanya menjadi biru,dan kesedihan yang ia milikipun diubahnya menjadi es,sama seperti ketika robin mengkhianatinya di WS2,demikian juga ketika ia kehilangan sahabatnya pirberry di WS4

      Delete
    3. Kalau banyak yang tahu ceritanya sekeren ini. Kayanya bakal banyak yang suka dah.

      Delete
    4. iya sih,tpi WS4 gk ada sidequest.jdi memacu otak kita untuk berpikir apa yang selanjutnya dilakukan,ini mmng beda dri serial yg lain.Gk ada clue buat nyelesain quest yg lain,hrus bnyakin explore sma grinding :)
      Klo cma brdsrkan main questnya sih yg lain bkl klwt.Misalnya,minion yg trkumpulkan gk spnuhnya dpt dan itu brpngaruh pda foto di endingnya :v
      Minionnya moccamori bnyk sbnrnya,juga untuk upgrade mreka juga pasti pada belum tahu :)
      #gkenkspoiler
      Di game ini mngkin mreka lbih akn memperhatikan after storynya kyknya yaa,soalnya storynya itu cma singkat bnget klo klian cma pada ngikut main storynya tanpa melakukan explore :)
      Beda sma versi yg lain,yg lbih mmntingkan storynya dripda after storynya.Kyk WS3 post questnya bnyk,tpi after stornya klo udh klr bicara" sma yg lain trus ngalahin dungeon boss abis...Gk ngapa"in lgi,wkwkwk😆

      Delete
  45. Min cariin dong gane rpg narenian tavern w nyari kemana- mana kagak ketemu:v

    ReplyDelete
  46. Fix blackscreen setelah prolog..
    Pake Virtual Xposed
    Selain make Virtual bisa kok.. Pake Lucky Patcher trus remove license vetification > Auto Mode (root wajib)
    ^^

    ReplyDelete
  47. Sebenernya ini yang gua tunggu tapi yah, udah bisa beli game nya, sayang kalo cari mod nya, tapi makasih gan gara" postingan lu gua jadi tau kalo game ini worth game play sama harganya

    ReplyDelete
  48. Halo! Makasih gan udh share yang mod ver-nya. Sebenarnya Aku udah beli gim-nya, tapi belum Aku tamatin wkwkwk. Aku mau bilang aja kalau gim ini (sepertinya) belum optimised, soalnya gim ini cuma bisa dapat kira-kira 30fps malah kadang2 drop kalau di tempat yang luas dan ramai kayak Rubid Village, beda dengan WS 3 yang aku coba bisa nyentuh 50fps. Lalu juga sering black screen ketika berpindah ke area lain (gak force close, cuma black screen terus gaada suara bgm-nya). Ntahlah padahal HP-ku cukup mumpuni buat main gim ini (SnapDrag 845)

    Inipun yang versi saya beli di playatore, dan kejadiannya juga sama ketika saya download disini. Well kita tunggu aja semoga pas update sudah fix semua hehehe (Katanya ada dlc after story, ya? Apa kita mesti beli lagi dlc-nya?)

    Oh iya, komentar ini Aku akan edit kalau terjadi apa-apa. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren :D Setidaknya di antara kita di sini ada yang support devnya dengan membelinya.

      Tapi kok di luar dugaan ya. Soalnya saya kira dengan membeli gamenya kita dapat memainkannya dengan lancar. Anggapan saya selama ini, game kurang lancar karena lisensinya yang belum ketembus sempurna.
      '
      Thanks atas infonya. Informasi yang menarik :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Sama-sama, gan. Baru ingat kalau yang versi playstore-nya sudah versi terbaru (v1.8)

      Coba agan update lagi siapa tahu sudah fixed. Aku juga baru ngeh kalau WS4 udah di-update wkwkwk...

      Delete
    4. Saran yang bagus. Moga ntar ga lupa hehee. Ga ada salahnya di coba

      Delete
  49. Klo blackscreen coba clone pke parallel space
    Moga membantu :)

    ReplyDelete
  50. Kemarin saya baru update ke ver 2.3 di yg "full paid" lebih stabil dan lancar.
    Saya tes di A50s dan Nokia X5
    ini game bener² gak bikin kecewa dari seri yg ke-1 sampai sekarang ke-4..
    Mantap dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini maksudnya beli atau dari google bro xD. Kalau beli si ya wajar kalau lancar. Dan saya setuju nih game bagus dari sisi gameplay dan cerita.

      Yang lebih baru malah black screen di HP saya. Tiap update selalu saya coba soalnya (Update nyari di google). :' Masalah di lisensi

      Delete
  51. bang, maaf sebelumnya. di toko sebelah udah ada yg v2.5, kira2 ada rencana mau upload disini ga bang wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya yang v2.5 blank screen pas saya coba. Bahkan pake Parallel Space. Jadi ya ga saya update. Kalau ga percaya. cobain dah. Kali aja bisa di HPnya situ

      Delete
    2. Udah saya coba ko. Masih pake cara yg agan kasih tau (Parallel space + support 64 bit) ini saya masih mainin sampe chapter 5 awal. Hp redmi 4x Nougat.

      Delete
    3. Ini filenya masih saya simpan. N Tetep black screen. Ga tahu apa sebabnya. Padahal juga udah pake Parallel Space. Soalnya juga nih game saya mau mainin serius mpe tamat. Mayan buat ngabuburit, sambil rebahan.

      Delete
    4. saran saya sih upload aja, bang. tapi dengan catatan resiko tanggung masing2. kenapa saya bilang demikian? karena after storynya menarik banget bang. disitu tuh dibahas asal usul deities dan ada beberapa karakter baru sama beberapa power up mediun. ini sih saran aja yaa. soalnya ini masih saya mainin saking serunya.

      Delete
    5. Sit dah. Kok di saya ga bisa yak :'. Akan saya coba dulu nyari file lainnya bro. Padahal pingin banget main game ini.

      Delete
    6. ditunggu yaa Witch Spring 5 nya, bang.. hehehehe.. WS 5 nyeritain tentang generasi selanjutnya. di end post-game dikasih tau ko :D
      maksaih udah mau post game seru.. semangat bang Harry...

      Delete
  52. Habis cutscene sebentar. Terus ganti latar black screen :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang cocok2'an nih filenya. Ada yang bisa n ada yang ga bisa.

      Delete
  53. Replies
    1. Sayang sekali. Ga jamin work emang untuk file game ini. Dari seluruh file yang beredar hingga saat ini, hanya v1.3 lah yang bisa di mainkan di HP saya. Lainnya biasanya stuck pas awal game di pulau.

      Delete
  54. Min update ke 2.6 atau 2.7 dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nemu yang bisa saya mainkan, akan saya update.

      Delete
  55. Ga di-update ke versi terbaru om?
    Versi2.7

    ReplyDelete