Need For Speed Most Wanted apk + data


Need For Speed Most Wanted apk + data


Game racing dengan grafis yang sangat keren dan halus yang pernah saya mainkan hingga saat ini. Banyak event yang bisa kita lakukan di game ini, mulai dari balapan jalanan, mengetes mobil, hingga berduel dengan penguasa wilayah. Selain player harus berkonsentrasi di jalanan, player juga akan menghadapi gangguan dari para polisi yang sedang berpatroli. Sesuatu yang menambah game ini sebagai game yang lebih menyenangkan dan seru.

Kontrol di game ini tersedia dalam 2 macam pilihan. yang pertama adalah tilt control layaknya game racing pada umumnya dan swipe, dimana player hanya harus membelokkan mobil dengan cara swipe kekanan dan kekiri pada layar. Saya lebih suka tilt kontrol di game ini, karena terasa sangat responsif dan berfungi sangat baik. Untuk mengaktifkan nitro, player hanya perlu menswipe layar keatas di sebelah kanan layar dan untuk mengerem player hanya perlu memencet di sebelah kiri layar.

TESTING!!! Berjalan baik dan lancar di SG J5 dan SG Ace3.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Need For Speed Most Wanted apk + data
"Balapan sesuai dengan yang player mau"

Need For Speed Most Wanted apk + data
"Jadilah yang paling dicari"

Need For Speed Most Wanted apk + data
"Mulailah dengan beberapa masalah"




Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

120 Responses to " Need For Speed Most Wanted apk + data "

  1. Misi mas,, ini game nya kk gk bsa d buka y.. Padahal datanya udh saya taro di internal/android/data/
    Malah d suruh download lagi pake wifi.. Jd bingung nie...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan kaga dobel folder. n coba taruh di sdcard.

      Kalau masih kaga bisa, bisa koment ato inbox saya di fan page FB.

      Intinya, selama masih minta download, itu berarti file game tidak pada tempatnya. Cuz game ini sama sekali tidak butuh koneksi internet.

      Delete
    2. Oke..!! Udh bsa mas,, ternyata naro file data sih udh bnr, yg slh th nama folder yg sdh di extract.
      yg tadinya nama foldernya : "com.ea.games.nfs13_na" di ganti jd :
      "com.ea.games.nfs13_row"
      br dech bsa d buka game nya.... Ok.. Thks mas..!!

      Delete
    3. bentar om, om download yang satu paket kan? maksudnya khusus mod atau khusus normal apk . . . jadi curiga file data keduanya tertukar cuz kecerobohan saya. T___T' padahal saya sudah hati2loh. Info secepatnya om

      Delete
    4. Saya download yg paling atas mas,, yg khusus mod... Work kk mas,, cm ngerubah dikit nm foldernya aja...

      Delete
    5. Mas hari kok punya saya nggak bisa ya

      Delete
    6. Ga bisanya gimana gan :) FC atau gimana gituh. Trus data gamenya kedeteksi ga?

      Delete
  2. punten mas kok saat sya memasuki balapan kok semua arena gelap Dan Mobil a juga gelap semua kenapa a

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punten juga om. Seingat ane file data game ini sudah ane masukin fix black screen. Om download data n apknya dari sini ga?

      Delete
  3. Replies
    1. Sorry om, lum pernah ane coba di android Marshmallow

      Delete
  4. Thanks min work tanpa lag di hh saya(samsung galaxy j1 mini) grafiknya mantab jiwa min 👍

    ReplyDelete
  5. Gan ane numpang tanya , koq ane hk bs yh ???
    Proses semua dh sellesai., tp koq waktu buka aplikasi disuruh download data lagi ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah naruh data gamenya. coba rename folder yang akhirannya _na ganti ke _row atau sebaliknya. atau coba pindah ke sd card atau ke internal.

      Delete
    2. Kalo saya malah nama data nya dari _row ke _na min. Kalo ke _row gak ke detek sama apk nya. Saya download yang mod apk, yg di atas

      Delete
    3. Keren gan improvisasinya :D . . .

      Delete
  6. Gan saya mau data yang main dari awal download yang mana?

    ReplyDelete
  7. Gan saya udah download yang Paling atas khusus mod tapi ko pas di buka ga bisa yah? Malah suruh download lagi pake WiFi atau 3G.. cara ekstrak Ngikutin saran agan di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba ganti nama folder datanya dari _row ke _na atau sebaliknya. atau pindah ke sdcard atau sebaliknya

      Delete
  8. Cara mengatasi layar nya gimana gan kok gelap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan download gamenya dimana? Cuz seingat saya data game ini, sudah ane masukin fix black screen.

      Delete
  9. Gan, kok play sound (musik pas maen) nya beda ama versi Playstore. Beda pas di menu nya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Itu karena music iseng saya ganti.

      Delete
    2. Tolong bales bang hari smua judul lagu aslinya lagu siapa aja
      Beserta Inggris dan jepangnya

      Delete
    3. Nah itu dia masalahnya. File musiknya tertinggal di Lappy saya yang rusak kemarin :' Seingat saya lagu dari AKB 48, ma OST game The World End With You.

      Delete
    4. Saya butuh judulnya bangg......

      Delete
  10. Kalo GPU MALI 400mp bisa kga??? android v5 lolipop... coz ane mw donlod...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Mali mending download yang versi baru gan. Kayanya lebih cocok untuk semua GPU.

      Delete
  11. Replies
    1. Coba aja gan. Kalau OS lollipop ane jamin. Kalau GPU Mali, ane ga punya GPU Mali untuk mastiin.

      Delete
  12. Om di samsung j5,adreno..
    jalan ngga..

    ReplyDelete
  13. Om We download plig atas mod and obb Pas instal gz bsa sru download Lg :V Stlah gnti dri row ke Na Bsa tpi eror :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Errornya gimana om? langsung FC apa black screen?

      Delete
  14. Replies
    1. Lum pernah ane coba di Naugat om, Cuz kaga punya devicenya.

      Delete
  15. Mod grafis itu maksudnya gimana? Grapiknya diperindah kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, Efek yang biasanya hanya muncul di HH High end, muncul juga di low end.

      Delete
  16. Gan saya sudah selesai mendwonload keduanya. Cuma saya pilih yang gaada mood nya. Terus kan ini saya ga pake sd card terus nyimpen nya dmana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya bingung ini setelah selesai dwonload keduanya. Langkah nya gmana lagi. Ko ga bisa ke buka. Apa karna saya tidak memakai sd card?

      Delete
  17. Padahal saya sudah taro diandroid=data... data apk nya sama datanya. Pas saya instal apk nya error mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. error gimana gan? notifnya apa? Biar jelas n saya bisa bantu gan.

      Delete
  18. Xiaomi redmi 4a, mau format du ganti _row atau _na sama aja, ga bisa -_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek perizinan aplikasinya gan. R4P aja bisa kok. Kan saudaraan.

      Delete
    2. Gan ente gimana itu supaya bisa di Xiaomi 4A, cz ane ngga bisa bisa nih

      Delete
  19. Lanjut di R4 prime gue boss.

    Cat: cm satu game yg ga bs gue mainin yaitu NOVA 3 FREDOOM EDITION

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Thanks infonya gan :D

      Nova 3 freedom sudah pernah ane coba di R4P loh gan. Lanjay gan. COba pakai v1.0.1d gan. N perizinan aplikasinya di centang semua gan. Cuz HH kita sama gan :D

      Delete
  21. Replies
    1. trus bisa maen multiplayer gak ni

      Delete
    2. Mod itu semua mobil dan area sudah terbuka semua, jadi tinggal milih.

      Kalau mau main multiplayer, mainnya dengan versi terbaru di postingan saya yang satunya. Karena versi ini sudah ketinggalan.

      Delete
  22. Kalo untuk samsung j2 2015 lolipop lancar nggak gan?

    ReplyDelete
  23. Pencerahannya dong gan,udah di ganti _row _na udah pula perizinan nya tetep ngga bisa di Xiaomi 4A

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingung mau jawab apa'an.

      Coba deh ke sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/10/penyebab-game-fc-dan-cara-menanganinya.html

      Cek susunan foldernya gan. coba . . .

      Delete
  24. Kalo pas kita buka Apknya ada bacaan SERVER ERROR kenapa ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau main online ya gan? kaga bisa, Cuz versi dah ketinggalan gan.

      Delete
  25. Gan,kok game suara nya keresek2/begema ya saya Download yang versi mod grafik

    ReplyDelete
  26. Cek di pengaturan game gan. Aktifkan suara in gamenya atau di tambahin. Defaultnya memang pengaturan suara di set paling rendah untuk yang mod.

    ReplyDelete
  27. sya donwload yg mod tpi tdk bisa sya menggunakan hp asus z00vd mali 400 itu knp yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ubah nama folder belakang yang _row menjadi _na atau sebaliknya gan.

      Delete
  28. Misi gan, saya download yg atas , sudah ikutin tutor, sudah ganti _na _row, sudah pindah sd card internal, tapi kok masih tetep ga bisa ke buka tolong pencerahannya gan. Makasih

    ReplyDelete
  29. hp ane asus zenfone c ram 1gb os kitkat , bisa gk ya gan mohon saran nya..

    ReplyDelete
  30. Replies
    1. File tidak terdeteksi oleh gamenya gan. Entah karena salah taruh folder obbnya, salah susunannya, atau nama yang tidak sesuai atau terganti.

      Coba dengan di reinstal trus taruh file obb di tempatnya dengan susunan dan nama folder/ file yang tepat

      Delete
  31. Gan tanya, ane xiaomi 4x nougt, tak instal bisa, tp kok kontrol tilt steer kontrol e ga bisa ya, tak puter puter ga bsa, mobil belok kanan terus,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya, cuz ga punya android Naugat tuk nyobain. Sensor tilt pada HPnya kaga ada masalah kan?

      Delete
  32. Permisi Mas,kok saya udah nge extract zipnya tapi file apk nya gak ada dimana yah mas ?

    ReplyDelete
  33. Waktu saya donwload file apknya di web ada tulisan file tidak ada ,gimana ya Mas ,kasih penerangan dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba file apk masih bisa gan. Alias masih aman.

      Delete
  34. Support J7 core Nougat gak min

    ReplyDelete
  35. Gan kok ga bisa didownload si? Malah katanya "halaman ini telah diblockir oleh google"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups thanks infonya gan. Kayanya memang seperti itu keadaanya. Besok akan saya perbaiki. :'v

      Delete
  36. Kok nggak bisa si mas hari trianto di hp xiaomi MI3 OS lolipop
    Kalo di buka malah ada tulisan server eror

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ubah nama folder obbnya dari _na ke _row atau sebaliknya.

      Delete
  37. play soundnya bukan original ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang iseng saya ganti :). Tapi sound originalnya masih ada dalam datanya.

      Delete
    2. Lagu Jepangnya judul apa aja tuh ada yang bagus soalnya

      Delete
    3. FIle lagu2nya tertinggal di lapy saya yang bobrok gan. Tapi seingat saya rata2 lagunya saya ambil dari akb 48 ma game The World End With You.

      Delete
    4. Maksutnya double folder gmn yy gan

      Delete
    5. Itu susunan foldernya double. Contohnya: android/ obb/ com.bla.bla/ com.bla.bla/ <- di sini

      harusnya kan

      android/ obb/ com.bla.bla/ di sini

      Delete
  38. Nggak bisa dibuka link yang mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan tapi kok nama filenya ape lu kate,wkwk

      Delete
    2. Jangan kaget kalau ada nama yang aneh di filenya wkwkwk. Gunanya untuk menghindari lisensi. Biasanya file dengan nama aneh gitu, pas pertama saya upload dengan nama asli di tolak ma GD/ file sharenya.

      Delete
  39. Yang diatasnya sekali itu sudah terbuka semua mobilnya?

    ReplyDelete
  40. Judul lagunya apa aja gan
    Tolong jawab
    Mau di masukin k playlist

    ReplyDelete
  41. Aneh ya, waktu itu ado instal 700gak sampai, skrg sampai 2gb. Gak ada yg salah apa min.,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau ukurannya terpangkas hingga 700'an mb. Instal versi terbaru gan.Dari sananya ukuran dah di konvert di file obbnya.

      Delete
  42. kak hari, gw nemu link yang ukuran nya kecil sudah termod.
    sudah aku buktiin di xiomi.. notehttps://android-1.com/en/3324-need-for-speed-most-wanted-mod.html.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sudah ada gan :). Saya buat di postingan terpisah. Ini yang versi lawas. Yang baru punya size lebih kecil karena datanya dah di konvert jadi obb oleh devnya

      Delete
  43. boleh tw, apa beda nya ukuran yg kecil sama yg besar.pa grafik nya lebih bagaus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja gan grafisnya. Coba deh extract file obbnya, ntar juga besarnya sama dengan yang pake data. :) Jadi ukuran kecil itu karena datanya di konvert jadi obb oleh devnya.

      Delete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. request yg mod money aja gan. soalnya yg mod grafik lag di hp lawas w :v
    tapi waktu coba yg normal apk lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari yang versi terbaru gan. hanya mod money n ukuran jauh lebih kecil

      Delete
  46. Offline. N harusnya cukup lancar dimainkan di Naugat. Soalnya termasuk versi baru :)

    ReplyDelete
  47. Bang requeat game yg support gamepad dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee. Tunggu aja gan, susah2 gampang nyari game yang support gamepad.

      Delete
  48. Ini game yang versi PCnya udah ane tamatin 2 atau 3 kali gan

    ReplyDelete