Ridge Racer Slipstream apk + obb


Ridge Racer Slipstream apk + obb


Adalah sebuah game racing yang sangat seru dan sebenarnya juga sudah sangat saya kenal di konsol ps3 dan psp. Senang sekali saat mengetahui secara tidak sengaja saat melihat di you tube, wow grafisnya keren. Kesan pertama, nuansa Ridge Racer langsung terasa. Musicnya yang khas, suara narator pas akan mulai balapan, dan cewek cakep oriental berambut pendek yang selalu muncul di setiap serinya. Ridge Racer banget pokoknya. Apa lagi saat balapan, drift di belokan merupakan ciri khas dari game ini.

Game ini mempunyai beragam mobil balap yang player dapat mainkan melalui sistem kejuaraan dimana player akan mulai dari mobil sederhana sampai mobil super kencang seperti game racing pada umumnya. Percayalah, game ini mempunyai grafis yang cukup bagus, setara dengan game-game HD racing lainnya seperti Need For Speed maupun Asphalt.

Salah satu fitur yang di tawarkan game ini adalah fitur Slipstream. Ketika player berada di belakang mobil lawan maka player akan masuk dalam mode Slipstream di mana akselerasi dan top speed meningkat karena mobil depan telah memakan tahanan udaranya untuk player. Tapi hal yang sama bisa di lakukan lawan untuk masuk mode Slipstream ketika berada di belakang mobil player, jadi hati-hatilah hehee.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Ridge Racer Slipstream apk + obb
8 mobil baru
Ridge Racer Slipstream apk + obb
Kustomisasi yang banyak
Ridge Racer Slipstream apk + obb
Melewati musuh dengan Slipstream



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

22 Responses to " Ridge Racer Slipstream apk + obb "

  1. Replies
    1. ga bisa gimana? justru ane tes game ini pake apk mod om

      Delete
  2. yang saya download yang apk mod 24 mb tu
    tapi mod nya ga bisa om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan links tertukar sama non mod atau saya ngasih links yang keliru. Biasanya saya suka ceroboh cuz tergesa-gesa.

      Delete
  3. ya udah om
    saya coba yang satu nya

    ReplyDelete
  4. maaf om yang versi di atas nya malah ga bisa ke buka alias force close
    kalo bisa apk mod nya di upload ulang
    sayang udah lelah2 download data
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal sabar ya om. Postingan lawas. File game nyampur di Hdd external ma game PS3 :'v coba ane cari2 dulu.

      Delete
  5. Om Vivo5s masmelow cocok Gak.. ?

    ReplyDelete
  6. Salam gan, tolong ane request game balapan namanya "2XL MX Offroad" yg "Mod Full Version Unlocked" karna di playstore-nya berbayar dan ane dah nyari di MBAH Google, susah bingit gan, tolong ya gan plis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedang saya cari. N benar kata agan,kayanya di web luar jarang yang posting ini game. Nyelam lebih dalam, kali aja ntar nemu filenya.

      Delete
  7. Maaf mas,saya download yang v2.3.7 mod gak bisa...force close ,kalau yg normal file nya terinfeksi virus....jadi harus kaya mana nih??? Kan sayang udah download data obb nya...

    ReplyDelete
  8. Gan riquest game gunship battle mod dong,tengkiyu...

    ReplyDelete
  9. woah ternyata ada disini. ijin ambil gan ahaha. game racing favorit nih.

    ReplyDelete
  10. Di ram 512 lancar atau tidak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung GPUnya juga. Lancar di Max C ram 512mb

      Delete