Red Bull Air Racer The Game apk + obb



Red Bull Air Racer The Game apk + obb


Sebuah game tema pesawat terbang dalam kemasan gameplay yang berbeda dari biasanya. Jika game pesawat lainnya cenderung mengambil gameplay shooter, maka game ini adalah sebuah game racing. Sulit? tidak juga, malah menurut saya game ini adalah sebuah game dengan gameplay yang menyenangkan dan lumayan mudah selayaknya sebuah game racing pada umumnya. Cuman bedanya adalah lintasanya yang berada di udara, dengan point-point tertentu yang harus kita lewati. Akan ada lintasan virtual yang membuat racing dalam game ini mudah untuk di lakukan. 

Game keren yang saya dapatkan saat saya iseng membuka You Tube di waktu luang. Game ini membuat saya penasaran karena grafis dan gameplaynya. Grafis terlihat bagus dengan gameplay yang saya rasa unik. Tapi terus terang saya lebih tertarik karena grafisnya. Yang entah saya rasa di You Tube grafis lebih terlihat bagus dari pada aslinya. 

Makin ke sini ternyata saya malah lebih suka memainkan game ini karena gameplaynya. Saya merasa memainkan Asphalt atau Need for Speed tapi di kemas dengan rasa yang berbeda. Seru 😁. Makin asik karena saya memakai sebuah apk yang di dalamnya terdapat sebuah cheat menu. Game freemium seperti ini memang sangat cocok dan klop kalau ada modnya. Karena tiap menu dan fiturnya, pasti akan di buat sangat terbatas. Yang hanya bisa di tebus dengan sejumlah uang lewat IAP gamenya.

Bicara urusan kontrol, sepertinya kontrol dari game ini tidak ada kendala dan sangat nyaman. Mungkin sedikit berbeda dengan game racing pada umumnya. Karena untuk mengendalikan pesawat kita akan menggunakan sebuah D-pad virtual di sisi kiri layar. Bukan hanya bergerak di kiri dan kanan saja, tapi juga d-pad untuk bergerak ke atas dan ke bawah. Karena kan kita mengendalikan pesawat, jadi cukup wajar jika pada saat tertentu kita di tuntut melakukan sebuah manuver-manuver tertentu dalam sebuah kompetisi. Misalnya berputar melingkar ke atas. Kemudian ada sebuah tombol di kanan layar yang berfungsi layaknya sebuah gas. Yang apabila di tekan, maka pesawat akan melaju lebih cepat. Lihat! tidak ada yang ribet kan di bagian kontrol? Coba mainkan, mungkin saja game ini bisa di jadikan sebuah hal yang cukup menghibur di sela rutinitas harian teman-teman.😊

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Red Bull Air Racer The Game apk + obb
Red Bull Air Racer The Game apk + obb
"Grafis bagus dengan gameplay yang seru"


Red Bull Air Racer The Game apk + obb
Red Bull Air Racer The Game apk + obb
"Perawatan pesawat, upgrade dan kustomisasi"
- Kustomisasi cuman sebatas mengubah cat dari pesawat -


Red Bull Air Racer The Game apk + obb
"Tidak hanya ke kanan dan kekiri, tapi ada kalanya
 pesawat akan terbang ke atas"


Red Bull Air Racer The Game apk + obb
"Ragam pesawat yang banyak"

Red Bull Air Race The Game v1.7
mod apk -> download <-   22.3mb
        obb -> download <- 109.6mb

Mod apk: Debug menu. Ada menu cheat yang bisa di aktifkan. Jadi kita bisa memilih cheat yang kita inginkan. Untuk menutup menu modnya. Cukup dengan menekan tulisan Close di sebelah kanan atas menu mod.



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

11 Responses to " Red Bull Air Racer The Game apk + obb "

  1. Nanya lagi min, kira2 kalau ane flash ulang nasib xposed gimana, harus instal ulang kah(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :). Akses root aja hilang, apalagi xposed.

      Delete
  2. bro coba share game heir of light [eng]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow kayanya keren. Ntar saya coba gan :'v

      Delete
    2. hahaha bisa bae... :v skrg lg byk game highgraphic yg rilis playstore indo

      Delete
  3. hp ane pake cusrom mau pindah rom, xposed hilang kah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pindah ke stock rom sudah pasti hilang gan :). Tapi ada kemungkinan xposed sudah tersedia di custom rom lainnya, cuman jarang.

      Delete
  4. Bang Request game the sims mobile

    ReplyDelete