Ashworld apk



Ashworld apk


Salah satu game pixel dengan gameplay yang menarik dan seru. Game ini bergenre petualangan open world survival. dimana seting akan terjadi 400 tahun di masa depan. Latar belakang cerita akan di mulai pada tahun 2017 (Dah lewat 😂). Singkat cerita, pada tahun tersebut terlah terjadi peperangan nuklir dan perlu 400 tahun agar dunia benar-benar bersih dari radiasinya. Nah pada masa awal inilah karakter kita ini hidup. Sebuah dunia yang penuh kekerasan di mana sumber daya pada masa ini sangat terbatas. Yang menarik adalah banyak ragam senjata di hadirkan dalam game ini, mulai dari Boomerang hingga senjata plasma yang canggih. Jadi bisa saya katakan jika game ini full action.

Seperti biasanya, untuk dapat menikmati game semacam ini abaikan grafisnya 😁. Sebagai sebuah game survival, kita juga harus mengumpulkan bahan atau sumber daya yang ada untuk dapat bertahan hidup. Mencari makanan, senjata, benda/ item berguna dan beberapa barang yang dapat di gunakan untuk barter ataupun di daya gunakan menjadi sebuah alat baru yang lebih berguna. Di dunia pada masa tersebut, sangat wajar jika ada sekelompok perampok ataupun seseorang yang berseberangan dengan karakter kita. Tapi tidak hanya mereka. Ingat jika ini adalah dunia pasca apocalipse nuklir! Maka kita juga akan berhadapan dengan beberapa mahkluk mutan.

Dalam game kita dapat berkeliling kemanapun di area dalam game ini. Map tergolong luas untuk di jelajahi, jadi pada awal game, kita sudah punya mobil untuk menjangkau tempat-tempat tertentu dalam game. Ya untuk mencari sumber daya dan makanan. Tapi hati-hati, karena layaknya mobil di dunia nyata, daya jangkau mobil milik kita juga di tentukan oleh bahan bakar yang kita miliki. Karena bisa saja kita harus jalan kaki karena kehabisan bahan bakar di tengah perjalanan. Tidak jarang kita akan di keroyok musuh saat berjalan kaki, inilah sisi action dari game ini. Di keroyok musuh bisa saja merupakan hal yang berbahaya bagi karakter kita, tapi di lain pihak, kita dapat mengambil beberapa item di tubuh musuh yang tewas.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Ashworld apk
"Tampilan grafis di gameplay"


Ashworld apk
"Cerita yang menarik untuk di nikmati"


"Misi dengan tujuan yang jelas, di tambah peta
jadi kita tidak akan tersesat menjelajahi 
dunia dalam game ini"

Ashworld v1.5.5
apk -> download <- 11.6mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

10 Responses to "Ashworld apk"

  1. Min req dark avenger yang mod money + offline dong buat j7 prime

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyerah gan. Dah beberapa kali nyari n download Dark Avenger. Semuanya sama sekali ga bisa di mainkan :'

      Delete
  2. Mantab gamenya, min request game florence ya

    ReplyDelete
  3. Min request game earth wars dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game itu kebetulan marin saya coba. Sayangnya lum bisa saya mainkan alias ga work. Mungkin ntar mau nyari file lainnya.

      Delete
  4. implosion yg mod ma yg biasa kok black screen ya,pdahal hp udah pkek xiaomi not 4,mhon pncarahan min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum kompatible gan. Coba cari yang versi terbaru. Yang mod kayanya juga untung2an di Xiaomi. Ada yang bisa dan ada yang kaga. Soalnya di Xiaomi R4P saya juga black Screen main yang mod. Tapi anehnya ada info yang katanya bisa dimainkan di R4P.

      Delete