Surgeon Simulator apk + obb



Surgeon Simulator apk + obb


Surgeon Simulator, dari judulnya saya mengira jika game ini adalah sebuah game simulator operasi yang memposisikan player layaknya seorang dokter bedah. Memberikan pengalaman layaknya seorang dokter bedah sesungguhnya.Tapi ternyata dugaan saya sedikit meleset, karena alat-alat yang di gunakan di sini sepertinya seadanya dan terkesan tidak lazim. Dan sepertinya peran kita dalam game ini adalah sebagai seorang non medis yang bermain-main dengan tubuh seseorang. Dari sisi ini saya melihat jika game ini memang di buat dengan tujuan untuk bersenang-senang dan lucu-lucu'an. hehee 😁. 

Meskipun untuk lucu-lucu'an, saya pikir game ini kayanya terlalu gore untuk dimainkan oleh anak kecil dan beberapa orang tertentu yang mungkin merasa ngilu melihat hal-hal seperti potongan tubuh dan organ. Mengesampingkan hal tersebut, percayalah kalau ada banyak juga penggemar dari game ini. Saya katakan seperti itu karena ada banyak request dari game ini yang pernah saya terima. Lagi pula sepertinya game ini juga muncul di PC, dulu soalnya pernah di bahas di sebuah forum game PC yang saya ikuti.

Mungkin kalian mau mencobanya. mengoprasi tubuh seseorang (kadang juga alien) dengan pengetahuan bedah yang minim meski dengan peralatan yang lengkap. Memalu tulang rusuk mereka, mengobok-obok bagian dalam tubuhnya dan menggantinya dengan organ lainnya yang baru. Selama mengoprasi seseorang, akan ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, misalnya adalah darah yang selama operasi dilakukan akan terus berkurang. Tindakan tepat akan membuat operasi berlangsung dengan lancar, tapi jika sebaliknya akan membuat darah pasien lebih cepat berkurang dan mungkin akan menghilangkan nyawanya. 

Kontrol berlangsung nyaman dalam gameplay, hampir semuanya sepertinya di lakukan dengan drag dan tap. Untuk menggeser pandangan cukup di lakukan dengan drag dua jari di layar android kita, Memindahkan dan menggunakan benda juga cukup mendragnya di tempat yang kita inginkan. Meskipun terdengar mudah, tapi kadang dalam prakteknya adalah hal yang lumayan sulit. Alih-alih ingin memperbaiki tubuh pasien yang rusak, terkadang yang saya lakukan adalah mengacaukannya. Untung saja ini cuma sebuah game 😂. Tapi tenang saja, karena ada petunjuk cara melakukannya dengan benar saat kita akan memulai sebuah operasi.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


"Peralatan ala dokter bedah sungguhan"


"Gameplay"


Surgeon Simulator apk + obb
"Petunjuk jika ingin melakukan operasi
 dengan benar"

Surgeon Simulator v1.4
apk -> download <-   16.5mb
obb -> download <- 233.4mb

Password: androidgamegratisan.blogspot.com



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " Surgeon Simulator apk + obb "

  1. Bang ane mau request monster hunter stories yg full gan soalnya ane demen banget sama game itu blog terbaek.... yg pernah ane kunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja gan. Marin ada yang kasih linksnya. Katanya sih versi terbaru. :)

      Delete
  2. Bintang 3 dulu nanti kalau bagus baru bintang 5

    ReplyDelete
  3. Min saya request game dark slayer ex
    Gamenya keren min
    Mantap jiwa pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Game dah dapat. Tinggal di coba n buat artikelnya :)

      Delete
  4. Wah makasih ya gan ini nih yang gua minta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Berkat agan saya jadi tahu ada game unik n absurd semacam ini xD

      Delete
    2. Gamenta ngeselin gan kalau main di pc lebih asik
      Request game octopus dong

      Delete
    3. Maksudnya octopus dad kah? :)

      Delete
  5. Replies
    1. Ga kemana2 om. Mungkin aga jenuh. Soalnya beberapa minggu marin lum nemu game bagus. Banyakan mikir n bingung mau bahas apa'an di sini. :'v

      Delete
    2. thn ini kebYkan yg rilis game online ..knp gak share aj game online?

      Delete
    3. Soalnya merin banyak yang protes om :'v

      Delete
    4. Mungkin soalnya game itu mirip game yang di mainkan erpan

      Delete
  6. game greget ini, mnguji mental org yg takut liat darah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Beberapa orang mungkin akan merasa ngilu main nih game :D

      Delete
  7. Bang request pou bang kata temen ane grafiknya kek gta 5 :v

    ReplyDelete
  8. Ini gimana sih gan??
    Ane check di play store katanya gk kompatibel sama semua HH ane

    Tapi pas download dimari koq work??
    Apa file nya udah ente utak atik???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Kadang di playstore memang gitu. Ada game yang harusnya support tapi malah labelnya ga kompatible.

      Tapi kadang label itu muncul karena gamenya ga keluar di playstore sini.

      Delete
    2. Kalo gk ada di Play Store indo kan " tulisannya This Item isn't available at your country" , lah ini tulisannya gk compatible gitu, tapi work 100%

      Emang agan dapet game ini Dari mana??

      Soalnya banyak yg tulisan gk kompatibel di play store , tapi gegara game ini , ane pengen nyoba semua nya, tapi takut -_-


      NB.sorry Kalo banyak Tanya gan. :v

      Delete
    3. Kadang notifnya ga kompatible gan :) N saya dapat gamenya dari Google. Tapi biasanya sih web luar.

      Kalau game ga kompatible di Playstore memang kaya gambling gan. Antara bisa n tidak. Perbandingannya 50:50

      Delete
    4. Oke Lah , Kalo gitu ane mau nyoba Asphalt 9 & MCVS.

      Ane kemaren nyoba download dimari candleman sama Shadowgun Legend malah Pink Screen :v

      Delete
    5. Hehee. MC versus grafis bagus n perangnya seru. Cuman perlu konesi internet yang cepat n stabil. Kalau Asphalt saya lum nyoba cuz ga bisa masuk gameplaynya. Dah pake beberapa aplikasi vpn gagal semua :' ntah apa yang salah.

      Masa gan? sayang sekali, soalnya Shadow Legend termasuk game FPS seru dan grafisnya bagus :)hehee

      Delete
  9. Bang di hp gw ko ga wprk,gw udah taruh di tempat yg bener,trus gw coba di hp gw yg satunya oppo f7 kok tetep gak bisa,o iya pas ekstrak pake zharchiver aku dapat notif kalau ada kesalah crc,itu kenapa y bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. File nya korups. Download ulang :)

      Extractnya sudah pake Zarchiever pro kan?

      Delete
  10. Link download mana ? Nggak ada !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake browser lain bro..
      Kadang ada di beberapa browser yang gak nongol linknya entah kenapa..

      Delete
  11. Replies
    1. hahaha. Om adalah salah satu player yang tidak bisa menikmati game ini

      Delete
  12. Gak ada yang mod si bebek gitu?:v

    ReplyDelete
  13. Njir tulangnya dirusak cara ngebalikinya gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasiennya memang apes. Berada di tangan yang salah xD

      Delete
  14. Gan kok arsip nya katanya terenkripsi katanya harus menggunakan password untuk mengakses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu passwordnya sudah saya tulis di bawah links downloadnya.

      Delete