Inferno 2 apk


Inferno 2 apk


Adalah sebuah game shooter yang penuh ledakan warna, aksi yang dramatis, dan pesawat musuh yang bertebaran. Konsep dasar dari game ini adalah bertahan dan melibas semua musuh dalam satu stage. Musuh yang ada benar-benar akan membuat jempol kiri dan kanan player sibuk. Pasalnya semua IA musuh didesain penuh nafsu untuk memberikan serangan mematikan dengan tembakan-tembakan laser berwarna neon dinamis yang manis.

Player akan menjelajahi area layaknya labirin, yang terkadang harus player kenali dan teliti dengan baik apakah dinding di sekitar tersebut bisa player lalui atau player harus berputar mencari portal lain yang bisa di lewati.

Ada beberapa stage yang mengharuskan player untuk mencari kunci, tapi kunci tersebut bukan untuk membuka jalan kebebasan bagi pesawat yang player kendalikan. Sebaliknya kunci tersebut berfungsi untuk membuka musuh yang terpenjara dan siap untuk menghancurkan player. Proses datang ke sarang musuh akan selalu player temui dalam Inferno 2, yang akan membuat player di hujani peluru yang tiada henti.

Kontrol dalam game ini disajikan enam buah tombol pada layar. Selan memiliki fungsi utama untuk menembak dan bergerak, sisa tombol lain masing-masing berfungsi untuk pengaturan tembakan senjata utama, serta untuk mengatur pemilihan misih yang akan player arahkan pada musuh.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Game shooter yang seru"

"Ledakan penuh warna"

"Hujan tembakan"
 


Inferno 2 v1.1
apk => download <= 47mb 

Inferno 2 v1.1
 
       apk => download <= 48mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini 

Inferno 2 v1.11
       apk => download <= 41mb


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

1 Response to " Inferno 2 apk "