Into The Darkness apk


Into The Darkness apk


Adalah sebuah game horror dengan karakter yang imut, di mana inti permainan di game ini hanyalah untuk menemukan sebuah kunci. Meski simple, tapi menyelesaikan permainan Into The Darkness bukanlah hal yang mudah dan sungguh menantang. Musuh utama player di sini adalah hantu. Ada tiga macam hantu tak bernama yang memiliki keunikannya masing-masing, ada hantu yang bertudung, bertanduk, hingga hantu dengan sabit seperti grim reaper. Walaupun wajah mereka imut-imut, jangan sampai tertipu. hantu-hantu ini akan mengikuti kemanapun player bergerak jika mereka melihatnya, jadi sebisa mungkin player harus menghindari mereka.

Bila player terlihat oleh salah satu dari mereka, player harus bisa mencari akal untuk bisa terlepas dari kejarannya. Caranya bisa berada di dekat lampu tengkorak atau membawa mereka ke altar maupun berlindung sementara di belakang rantai bersinar. Setiap level memiliki tempat perlindungannya masing-masing, jadi player harus pandai-pandai dalam mengingat lokasi perlindungan. Secara default karakter di game ini hanya memiliki 4 nyawa, nyawa karakter player ditunjukkan melalui warna tubuhnya, yaitu: orange, ungu muda, motif tengkorak dan roh.

Warna orang adalah warna saat player memiliki nyawa penuh, saat player terkena perangkap maupun hantu, nyawa player akan berkurang. Player akan mati begitu terkena hantu saat karakter player berupa roh. Sedangkan jika player cerdik player bisa memanfaatkan hantu yang mengikuti player tersebut dengan membawanya ke altar. Player akan mendapatkan satu nyawa tambahan jika berhasil mengumpulkan sepuluh hantu. Setiap levelnya juga memiliki gate atau pagar. Pagar ini hanya bisa di buka dengan menekan switch yang letaknya harus player telusuri sendiri.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Into The Darkness apk
"15 stage dalam 3 tema"

Into The Darkness apk
"Pancing mereka ke altar"

Into The Darkness apk
"Uji kemampuan dengan tingkat 
kesulitan level hard"


Into The Darkness v1.0.1
apk => download <= 39mb

Into The Darkness v2.0.1
 
 apk => download <= 39mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Into The Darkness v2.0.1
 
 apk => download <= 39mb
Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM&hl=in

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Tes dan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Into The Darkness apk "

Post a Comment