World Zombination apk


World Zombination apk


Merupakan game strategi yang menempatkan player dalam dua kubu yang bertikai di musibah kiamat zombie. Apakah player akan bermain sebagai grup survivor, atau player memilih untuk menjadi barisan mayat hidup di kubu zombie. Kubu manapun yang player pilih  memberikan gameplay yang berbeda pula saat dimainkan.

Dalam faksi zombie di game ini, player akan bekerja sama dengan ilmuwan gila yang menciptakan wabah zombie di game ini guna menguasai dunia bersama-sama. Untuk itu player diberikan bermacam variasi zombie yang bisa player turunkan di medan pertempuran, mulai dari zombie kroco, zombie brute, zombie pelari, dan zombie pelontar ludah. Player harus mengkombinasikan gelombang gempuran yang pas supaya bisa menghancurkan kelompok survivor.

Untuk menurunkan zombie di lapangan player diberikan lokasi deploy yang sudah ditentukan dengan cara melakukan tap sekali dan menahan jarimu di atas logo deploy tersebut sebanyak yang player mau. Setiap zombie yang player keluarkan awalnya adalah zombie biasa yang bisa player ubah menjadi tipe zombie lain dengan kartu yang player punya di bagian bawah layar. 

Zombie lainnya di tengah kerumunan juga bisa player manfaatkan dengan menjadikannya zombie lain yang berguna di medan perang. dengan strategi inilah player bisa membuat kerumunan zombie yang tak terkalahkan, dan manusia-manusia malang yang menjadi lawan, akan menjadi korban dari zombie-zombie kita yang kelaparan. Untuk player yang memilih sebagai para survivor, gameplay hanya sedikit berubah. yang paling berbeda adalah, sebagai survivor player harus bertahan dari gempuran para zombie yang ingin memakannya.

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

World Zombination apk
"Bangun pasukanmu"

World Zombination apk
"Bertempur dengan player lain di dunia"

World Zombination apk
"Bertempur untuk bertahan hidup"

World Zombination apk
"Manusia melawan zombie"

World Zombination apk
"Update 3.5 ke atas akan mendapatkan unit
 mistik dan evolution dengan mudah"
 

World Zombination v3.8.3854
 apk => download - mirror <= 30mb

World Zombination v3.7.3830
apk => download - mirror <= 30mb

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " World Zombination apk "

Post a Comment