Werewolf Tycoon apk




merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi-jadian yang mencari mangsa dimalam bulan purnama. Aspek simulasi dalam game ini lebih condong ke arah arcade, di mana aktivitas yang player lakukan di hari tertentu akan mempengaruhi hari beraksi player di malam berikutnya.

Sebagai seekor werewolf, tugas player disini adalah memenuhi kebutuhan hidup player dengan melahap setiap manusia yang melewati lokasi persembunyiannya. Memangsa orang sendiri merupakan hal yang mudah di game ini, yang player lakukan hanyalah melakukan tap di saat mereka lewat, dan tap sekali lagi untuk sembunyi di balik semak-semak.

Sebaliknya, menutupi aksi player sebagai werewolf agar pihak keamanan tidak mengetahui keberadaan seekor werewolf di tengah kota merupakan tantangan yang berat dalam game ini. Di sini sebisa mungkin player harus menghindari banyaknya saksi mata yang melihat player beraksi di sekitar taman, dengan cara menunggu momentum makan di saat yang tepat. Terlalu sering memakan orang, otomatis mereka akan memergokimu dan berlari untuk memanggil keamanan di hari berikutnya. Terlalu lama menunggu pun juga berujung pada kelaparan yang membuat sang serigala mati di tempat persembunyiannya, jadi atur baik-baik momentum player beraksi di sini supaya player bebas memangsa manusia hingga beberapa hari berikutnya.

Jika dalam beraksi player terlalu sering meninggalkan saksi mata seperti penduduk lokal dan wartawan, sudah bisa dipastikan kalau di hari berikutnya lokasi tempat persembunyian player akan dikepung oleh tank dan pasukan militer. Sehingga player pun tidak mempunyai opsi selain tetap bersembunyi hingga akhirnya mati kelaparan, atau tetap beraksi tapi ujung-ujungnya mati di tembaki timah panas.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Werewolf Tycoon apk
"Aksi yang tidak meninggalkan saksi mata"

Werewolf Tycoon apk
"Bersabar dan melihat situasi"

Werewolf Tycoon apk
"Grafis sederhana dengan gameplay 
yang menyenangkan"

Werewolf Tycoon apk
"Hindari saksi mata"
 

Werewolf Tycoon v1.0.6
apk => download <= 12mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Werewolf Tycoon v1.1.0
 apk => download - mirror <= 12mb

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Tes dan lancar saya mainkan di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

0 Response to " Werewolf Tycoon apk "

Post a Comment