Kingdom Rush Frontiers apk + obb



#Update v5.3.13 (Mod: Much Money)

YANG BARU
- Small bug fixes and improvements.

Kingdom Rush Frontiers apk + obb


Dulu saya pernah membuat video untuk menginstal game ini seingat saya. Karena waktu itu ada beberapa teman pengunjung yang meminta tutorial instalnya. Eh siapa sangka sekarang dapat versi terbaru yang hanya berupa file apk. Yang bisa di instal dengan hanya sekali klik dan tanpa perlu repot-repot memindahkan file data atau obbnya. Cukup bisa membuat saya pas nulis ini senyum-senyum sendiri. Terasa ironi aja menurut saya.

Merupakan sebuah game tower defense yang di terbitkan oleh Iron Hide Game. Player akan di berikan sejumlah koin sebagai modal awal untuk membangun tower di titik-titik yang sudah di tentukan dalam setiap mapnya. Setiap player berhasil membunuh monster, maka player juga akan mendapatkan koin. Koin itu bisa player gunakan untuk membangun tower baru atau mengupgrade tower yang sudah ada. Untuk memenangkan satu stage, player harus mempertahankan gerbang player dari wave demi wave musuh yang berdatangan.

Di setiap awal stage player akan diberikan 20 HP. Dan setiap satu musuh yang bisa menembus masuk ke gerbang istana, maka HP tersebutpun akan berkurang satu. Seberapanya score yang nanti akan player dapatkan tergantung dari sisa HP yang player miliki. Jadi semakin sedikit HP yang berkurang maka player akan berpeluang besar untuk mendapatkan score yang sempurna dan mendapatkan bintang, tapi berlaku juga sebaliknya.

Dari bintang-bintang tersebut, player bisa menggunakannya untuk mengupgrade tower basednya. Jadi dalam game ini mendapatkan score sempurna di setiap stagenya menjadi sangat penting, karena dari score tersebutlah player memiliki modal untuk mengupgrade kemampuan tower basednya. Dalam setiap stage player juga bisa memanggil 2 jenis bala bantuan yaitu prajurit desa dan juga meteor.

Selain tower dan juga bala bantuan, player juga bisa menggunakan hero untuk mempertahankan gerbang istana. Dalam game ini player bisa mengupgrade skill hero yang player gunakan. Jadi ketika hero player bertarung di setiap stagenya, maka hero tersebut akan mendapatkan exp yang bisa membuatnya naik level dan mendapatkan 1 poin level. Dari poin level tersebutlah, player bisa masuk ke hero room dan mengupgrade skill-skill dari hero yang tadi player gunakan. Jadi tidak ada hero yang terlalu lemah, jika player cukup sering memainkan hero tersebut maka player bisa membuat hero tersebut menjadi jauh lebih kuat.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.2 And Up
Beragam musuh seperti bajak laut, naga, 
alien dan lainnya
Bangun tower yang kuat dan menakjubkan
Lebih dari 40 jenis musuh yang unik dengan 
pertarungan melawan bos yang epic
Gunakan hero yang kuat dan custom 
kemampuannya
Persenjataan tower yang elit


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamagratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " Kingdom Rush Frontiers apk + obb "

  1. bang link nya perbaiki. nyasar ke blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Links yang mana gan? Ane cek aman gan :D

      Delete
    2. yg GD. file obb. saat di klik malah nyuruh bikin bloger, ane jga bingung

      Delete
    3. err skarang dah bisa bang.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tdi siang malah suruh bikin bloger ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tanks dah d perbaiki.
      ntar mlem langsung sedot. skarang kota ane mulai skarat๐Ÿ˜‚
      ma klo bisa sih sekalian request game iron marines. tanks

      Delete
    4. Hehee, kadang mang terjadi error gan. Ntah dari adflynya atau dari Gdrivenya gan. Sama2 gan n thanks balik atas kunjungannya :D

      Delete
  2. you may not have purchased this app

    ini gimana ya cara ngatasinnya?

    ReplyDelete