Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb


Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb

Adalah sebuah game hack n slash yang sangat seru. Player akan berperan sebagai Elena Minwell di game ini. Elena sendiri bisa menggunakan pedangnya sambil menggunakan berbagai skill yang cukup mengagumkan. Elena sendiri merupakan seorang sword magician sehingga selain bisa close combat, dia juga bisa melakukan magic melawan musuh-musuh yang ada.

Ada banyak menu seperti profile, equipment, atau skill yang bisa player jelajahi. Player akan di sambut dengan sebuah lingkungan horizontal scrolling dan beberapa musuh yang sudah spawn namun terdiam seperti menunggu siapa yang akan menyerang terlebih dahulu. Player bisa mulai bergerak ke musuh terdekat dan mulai menyerang. Jika player berhasil mendaratkan pukulan tanpa terputus maka Elena akan memulai dengan combonya yang khas.

Setelah membunuh cukup banyak musuh maka sebuah portal di ujung kanan layar akan terbuka menuju ke area selanjutnya. Di belakang portal biasanya telah menunggu bos musuh, yang adalah versi raksasa dari monster yang telah dihadapi.

Seiring semakin jauhnya permainan player di Kitaria Heroes, musuh akan bertambah banyak dan player mungkin harus mengulang beberapa level untuk melakukan grinding. Aktifitas yang biasa player lakukan pada game dengan genre action RPG. Grafis pada game ini terbilang cukup oke dengan gerakan animasi yang tergolong luwes. Kontrol pada game ini juga terbilang cukup oke dengan d-pad virtual untuk menggerakkan karakter.
TESTING
  • Andromax C Jelly Bean
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb
Game action RPG yang seru
Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb
Tampilan menu di game
Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb
Kontrol yang mudah dipahami
Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb
Elena minwell, selain bisa close combat juga 
bisa melancarkan magic


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... heheh

9 Responses to " Kitaria Heroes : Force Bender apk + obb "

  1. Gan link nya rusak kayaknya
    Ga bisa di download

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Pas saya cari langsung. Ternyata saya pernah main om. Nih game masih sangat banyak bugnya n unreleased. Pas saya main, jalan karakternya sangat aneh.

      Delete
  3. min bikin list game yang dukung ipega dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya saya ga punya Ipega :'. Tapi ide bagus juga. Ntar coba saya cari infonya. Kayanya ga perlu punya ipega untuk tahu game apa saja yang support di Ipega.

      Delete