Tiny Thief apk + obb


Tiny Thief apk + obb


Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang, tidak terlalu mudah tapi juga tidak terlalu sulit. Unsur puzzle yang digunakan sangat kental namun tetap mengalir seperti adegan nyata. Contohnya pada level Birthday Cake, untuk mencuri kue tart, terlebih dahulu player harus mencuri kue pie dan mengkambinghitamkan si anak kecil agar player bisa dengan mudah masuk ke bakery dan mengambil tart yang ada.

Di game ini player bisa saja mengulang event yang sama lebih dari satu kali demi mendapatkan hidden treasure yang di inginkan. Perlu diketahui mendapatkan hidden treasure jauh lebih sulit dari pada main treasure. Player perlu mengeksplorasi setiap sudut yang ada pada level tersebut, dan sayangnya beberapa event untuk hidden treasure hanya terjadi sekali saja. Player tidak kembali ke event sebelumnya untuk mengambilnya, terkecuali player memainkannya kembali dari awal.

Setiap level memiliki 3 misi, player bisa menyelesaikan suatu level jika player berhasil mencuri objek utama yang menjadi main questnya. Sedangkan quest sampingan lainnya diperlukan untuk mendapatkan 3 bintang. Pada dasarnya game ini menuntut player harus banyak bereksplorasi, mengira dan menerka semua kemungkinan yang bisa terjadi. Semua puzzle digame ini bisa diselesaikan dengan masuk akal dan logika. Jika player stuck pada suatu level, player bisa menggunakan hint setiap 4 jam sekali dan hint ini dijelaskan dalam bentuk walkhrough.

Tiny Thief memang masih menggunakan grafis 2D, kendati demikian 5ANTS berhasil menghadirkan grafis yang menarik dan colorful. Setiap lingkungan digambarkan dengan sangat detail tanpa menggunakan kesan imut-imut pada setiap levelnya. Yang cukup menarik pada game ini adalah setiap level selalu mempunyai sebuah cerita singkat yang cukup seru untuk disimak. Untuk musik, game ini memiliki musik yang enak didengar.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Tiny Thief apk + obb
"Cerita yang menarik di setiap levelnya"

Tiny Thief apk + obb
"Kejutan di setiap giliran"

Tiny Thief apk + obb
"Menyelamatkan kerajaan"

Tiny Thief apk + obb
"Puzzle yang menantang tapi menyenangkan"
 

Tiny Thief v1.2.1 (full unlocked)
apk + obb = 60mb
=> download <= 

Tiny Thief v1.2.1
apk => download <= 44mb
obb => download <= 16mb

Tiny Thief v1.2.1 (full unlocked)
 
apk => download <= 44mb
obb => download <= 16mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Game ini hanya bisa di mainkan sampai 3 chapter saja jika download dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Game yang lumayan bikin adiktif, dengan cerita kocak dan penjahat yang blo'on. Berjalan lancar di xperia j v1.2.1 download dari links di atas. semua chapter bisa dimainkan dan banyak chapter yang telah terbuka.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " Tiny Thief apk + obb "

  1. Di playstore koq ga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, pas ane cari juga ternyata sudah hilang di Playstore.

      Delete