Tiki Taka Soccer apk


Tiki Taka Soccer apk


Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul-betul unik. Keunikan tersebut berupa kontrol yang memakai tap dan swipe, bukannya mengandalkan tombol-tombol. Terdapat dua mode kontrol, yaitu ketika menyerang dan ketika bertahan. Sewaktu menyerang, player dapat melakukan tap ke daerah di mana pemain ingin digerakkan. Untuk mengoper, cukup tap pemain lain yang ingin player oper. Lalu untuk melakukan tembakan, tinggal swipe layar sesuai arah tembakan yang player inginkan.

Pada saat bertahan, para pemain yang player mainkan akan secara otomatis akan mengejar pemain lawan yang memiliki bola jika masuk ke dalam area posisinya. Selain itu, player bisa tap pemainnya agar ia lebih agresif lagi mengejar, atau tap pemain lawan agar pemain terdekat mengejarnya. Terdapat pula kontrol tingkat lanjut, seperti melakukan umpan terobosan dan sliding, yang bisa player pelajari melalui loading screen atau melihat video tutorial yang dapat diakses dari menu utama

Game ini sebenarnya memiliki dua mode utama, yaitu mode karir yang bisa player akses dari tombol play dan mode latihan yang langsung bisa player mainkan di menu utama. Di menu utama player bisa memainkan tiga pemain yang dipilih secara acak oleh game. Di sini player bisa melatih gerakan-gerakan yang ada.

Jika player sudah merasa puas berlatih, saatnya menekan tombol play dan masuk ke dalam gameplay utama. Di sini player bisa berperan sebagai manager dan juga memainkan tim saat bertanding. Player bisa memilih avatar dari managernya, membuat team sendiri, dan memilih liga dari negara mana tempat player akan bertanding. Player akan mulai dari liga terbawah atau conference dan perlahan merangkak naik ke liga utama dan bahkan liga Champs.

Sebagai manager player bisa melakukan beberapa hal seperti merekrut pelatih dan akuntan, membeli pemain, membeli item, menentukan formasi dan kesebelasan, serta banyak hal lainnya. Setiap kegiatan sangat penting agar player bisa bersaing di kompetisi. Player juga memiliki level yang bisa ditingkatkan seiring bertambahnya jumlah pertandingan. Jika player mencetak kemenangan, clean sheet, atau gol, maka semakin cepat pula player naik level. Semakin tinggi levelnya, maka semakin tinggi pula pendapatan dan pemain yang tertarik untuk bergabung.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Tiki Taka Soccer apk
"Gameplay yang baru dan terasa unik"

Tiki Taka Soccer apk
"Kontrol cukup dengan slide dan tap"

Tiki Taka Soccer apk
"Pertandingan seru dan menantang"
 

Tiki Taka Soccer v1.0.00.015
 mod apk => download - mirror <= 29mb

Tiki Taka Soccer v1.0.00.044
 
mod apk => download - mirror <= 29mb

*Mod : Unlimited money/uang tak terbatas*

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Tiki Taka Soccer apk "

Post a Comment