Ridiculous Fishing apk


Ridiculus Fishing apk


Adalah sebuah game yag dengan sangat tepat digambarkan dengan judul gamenya. Player akan bermain sebagai seorang pemancing yang duduk santai di atas perahu menunggu hasil pancingannya tapi hanya untuk diledakkan dengan senapan di udara. Game ini mempunyai gaya grafis 2D yang sangat baik dan detail. Player bisa menemukan begitu banyak tipe ikan dengan bentuk yang unik seiring player memancing.

Game akan dimulai dengan sebuah kail yang diturunkan secara otomatis menuju dasar laut. Tugas player adalah memandu kail ini mencapai kedalaman terjauh yang bisa player lakukan. Gerakan smartphone ke kiri maka kail akan bergerak ke kiri dan begitu juga sebaliknya. Dengan kata lain, player akan mengendalikan kail ini menggunakan tilt control.

Selama si kail menuju kedalaman, player akan menemukan banyak ikan yang sedang berenang dan player harus menghindari ikan-ikan ini dengan manuver tilt control. Di hindari karena begitu kail player bertemu dengan ikan maka sang pemancing akan mulai menarik kailnya ke atas dan tujuan player adalah menangkap ikan sebanyak-banyaknya jadi mencapai kedalaman terjauh sebelum di tarik ke atas adalah keharusan.

Selama kail ditarik ke atas player juga tetap dapat menggerakkan untuk mengumpulkan ikan-ikan lain. Player cukup tabrakan kail ke arah ikan maka ia akan otomatis terkait dan ikut dibawa ke atas. Begitu ikan-ikan sudah ditarik ke atas, sang pemancing akan melemparkan ikan-ikan yang di dapatkannya ke udara dan mulai menembakinya. Player bertugas membantu sang pemancing dengan tap di ikan-ikan tersebut untuk menembakinya. Setiap ikan yang berhasil player tenbak akan memberikan player sejumlah uang tergantung dari jenis ikannya.

Game ini mempunyai 4 tempat pemancingan masing-masing dengan tema dan juga tipe ikan yang berbeda. Untuk bisa menuju ketempat pemancingan yang baru maka player harus menangkap sejumlah tipe ikan yang ditentukan. Misalnya untuk membuka artic floes player terlebih dahulu harus menangkap 10 jenis ikan yang berbeda. Menangkap 7 atau 8 jenis ikan pertama mungkin cukup mudah, tapi ikan-ikan terakhir berada di tempat yang sangat dalam. Ini mengapa walaupun hanya terdapat 4 tempat pemancingan, namun membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menyelesaikannya.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Ridiculous Fishing apk
"Pegang pistolmu dan tembak semua ikan-ikannya"

Ridiculous Fishing apk
"Mencapai kedalaman yang diinginkan dengan tilt kontrol"

Ridiculous Fishing apk
"Sang pemancing nyentrik"


Ridiculous Fishing v1.2.2.4
apk => download <= 40mb
=> mirror <=   

=> mirror <=   
 => mirror <=  

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Tes dengan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Ridiculous Fishing apk "

Post a Comment