Quadropus Rampage apk


Quadropus Rampage apk


Adalah sebuah game yang aneh dan membutuhkan waktu sampai player benar-benar mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Tapi begitu player mengerti cara kerja dan konsep game ini maka player bisa menarik kesimpulan bahwa game ini merupakan salah satu game gratis terbaik yang pernah player mainkan.

Player akan bermain sebagai gurita berkaki empat yang mencoba untuk mengejar dan membunuh musuh yang bernama Pete. Player akan memulai game dari tingkat paling atas dan terus turun ke level yang lebih bawah seiring player bermain. Seperti yang mungkin player sudah bisa rasakan, game ini merupakan game runner dengan elemen action didalamnya.

Mengalahkan musuh yang ada di level tersebut dengan senjata akan menjadi keseluruhan tugas player dalam game ini. Begitu selesai player akan menuju pintu keluar yang akan membawa player ke level selanjutnya yang lebih dalam lagi. Tapi uniknya, player akan mengalahkan musuh lewat senjata yang player pegang. Jangan harapkan senjata api atau laser karena senjata yang akan player gunakan adalah barang-barang biasa mulai dari tongkat kayu, gunting, tengkorak, burung yang di ikat, sampai seekor kukang yang bertengger di sebatang kayu.

Senjata-senjata ini akan player temukan ketika player berhasil menemukan musuh dan variasinya sangat banyak dan juga aneh-aneh. Setiap senjata memiliki status yang beragam, contohnya gunting pemotong ego, akan memberikan player +14HP, 10% kecepatan berlari dan 5% ketangguhan. Musuh akan datang dari berbagai arah dan juga berbagai jenis, namun biasanya mereka akan mengeluarkan serangan seperti peluru besar yang sebenarnya cukup lambat jadi jika player cukup lihai maka player bisa menghindari serangan musuh sambil disaat yang sama menyerang mereka.

Kontrol di game ini menggunakan virtual d-pad dengan serangan yang terbagi atas 4 arah saja, yaitu atas, bawah, kiri dan kanan. Selain tombol serang player juga akan di berikan tombol block yang mana akan memanggil sebuah bola besar yang akan menyelimuti player beberapa detik, tombol super power, dan juga tombol sliding ke arah yang player inginkan.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Quadropus Rampage apk
"Menghancurkan musuh"

Quadropus Rampage apk
"Meningkatkan kekuatan"

Quadropus Rampage apk
"Bertempur melawan dewa"
 

Quadropus Rampage v2.0.45
apk => download <= 29mb
Quadropus Rampage v2.0.45
apk => download <= 29mb

Quadropus Rampage v2.0.40
mod apk => download <= 29mb
*Mod: Unlimited money*

Quadropus Rampage v2.0.15
        apk => download <= 30mb
mod apk => download <= 30mb
 *Mod: Unlimited money*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Quadropus Rampage apk "

Post a Comment