Own Kingdom apk + obb


Own Kingdom apk + obb


Adalah sebuah game strategi di mana player akan berperan sebagai seorang puteri yang bertugas untuk merebut kembali kerajaan dari tangan iblis. Caranya dengan menempatkan 3 tipe pasukan yaitu warrior, archer, dan mage di tempatnya masing-masing. Warrior harus player letakkan di tanah, sedangkan archer dan mage harus player taruh di bangunan yang dalam game ini disebut tarak.

Seperti game strategi pada umumnya, pada saat mulai pertempuran, player akan dibekali dengan sejumlah uang yang bisa player belanjakan untuk membeli tiga tipe pasukan tadi. Harga ketiganya berbeda-beda dengan urutan dari murah ke mahal yaitu warrior, archer lalu mage. Oleh karena itu player harus pintar-pintar untuk menggunkan sumber daya yang terbatas ini untuk menangkal serangan yang datang dalam bentuk gelombang.

Peran player sebagai puteri kerajaan bukan hanya mengatur para pasukan tersebut, tetapi juga player mempunyai kemampuan spesial seperti meniupkan angin untuk menghalau musuh yang mendekat, mendatangkan hujan meteor, dan lainnya. Kemampuan tersebut memang sangat dibutuhkan, karena kadang kekuatan pasukan player dan lawan yang tidak seimbang.

Sebelum sebuah gelombang selesai, akan ada tanda bahwa beberapa detik yang akan datang bakal ada serangan gelombang berikutnya. Jika player tap tanda tersebut, maka gelombang berikutnya akan langsung hadir pada saat itu juga. Seorang hero akan hadir setelah player melewati dua level awal. Dia akan bertugas di darat seperti warrior, tetapi hero tersebut memiliki skill lainnya yang cukup kuat untuk menghancurkan semua musuh di darat dengan sekali tebas. Mulai level berikutnya, player akan selalu ditemani dengan hero tersebut.

Yang membuat game ini jadi lebih menarik adalah sistem upgrade yang sangat mendalam untuk setiap tipe pasukan yang ditambah dengan percabangan kelas. Player juga akan disuguhkan sistem upgrade yang lebih luas dengan menggunakan bintang yang player peroleh setiap menyelesaikan sebuah level. Contohnya menambah skill sang puteri, meningkatkan damage setiap pasukan, sampai mengurangi waktu spawn setiap kali sang puteri dan hero mengeluarkan jurus spesial.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"3 mode permainan dengan 3 slot save data"

"20 lebih spesies monster dan iblis untuk di taklukan"

"Pertarungan bos yang epic dengan 2 bos rahasia"

"Sistem hero dengan kekuatan magic yang dahsyat"
 

Own Kingdom v1.4
apk => download <= 19mb
obb => download <= 44mb

Own Kingdom v2.6.5
        apk => download <= 19mb
mod apk => download <= 19mb
        obb => download <= 44mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*


Own Kingdom v2.7.1
apk => download <= 19mb
obb => download <= 45mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

3 Responses to " Own Kingdom apk + obb "

  1. Obb yang tusfile expired Gans gak bisa mainin yang pake mod dah😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah hahaha. . . Ntar coba ane cari filenya gan, moga ketemu.

      Delete
    2. Sorry ngerepotin nih ya, banyakin game jenis begini mas.
      Ketagihan abis mainin planar Conquest sampai lupa tidur,main,mandi,makan. Hahaha

      Delete