Total recall apk + obb


Total recall apk + obb


Adalah sebuah game yang diangkat dari sebuah film layar lebar dengan Arnold Schwarzenegger sebagai pemainnya utamanya. Pada dasarnya cara bermain game ini mirip dengan Time Crisis. karakter player akan bergerak secara otomatis dari sebuah tempat ke tempat lain, sedangkan yang harus player lakukan adalah menembak musuh di layar. Setelah semua musuh telah mati maka karakter player akan bergerak ketempat lainnya dan musuh yang baru akan muncul.

Selama tembak menembak player juga dapat berlindung dengan tombol di kiri bawah layar . Dengan begini player tidak akan menerima tembakan dan player dapat mengatur senjata player atau reload jika diperlukan. Menembak musuh bisa dilakukan dengan cara menggerakkan senjata dengan d-pad dikiri dan action button disebelah kanan untuk menembakkan peluru. Mirip dengan kontrol standard FPS, tapi player tidak bisa bergerak.

Musuh akan muncul dari mana saja sehingga player harus sedikit jeli untuk melihat dengan waspada segala arah. Terkadang musuh muncul dari arah yang cukup jauh, dalam kasus ini player bisa menggunakan sight sehingga akurasi player menjadi lebih baik. Sayangnya pola berlindung dalam game ini terkadang tidak bisa digunakan karena pola musuh yang tidak selalu muncul dari depan sehingga kalaupun player berlindung maka musuh disamping tetap dapat menembak player.

Ada 5 benda yang bisa player bawa selama bermain, yang pertama adalah senjata primary dan secondary, sisanya adalah armor, medkits dan booster. Peran armor dan medkits akan menjadi sangat  penting pada level-level menengah nantinya. Di game ini player akan disajikan dengan belasan level yang bisa cukup singkat untuk diselesaikan tergantung dari skill player. Selain menjalani misi utama player juga dapat mencoba untuk menyelesaikan misi sampingan yang akan memberikan player koin tambahan yang berfungsi untuk mengupgrade senjata. Misi ini cukup bervariasi, mulai dari menamatkan sebuah level dengan grade tertentu, menyelesaikan misi dengan waktu tertentu atau hanya menggunakan senjata utama saja untuk menyelesaikan sebuah misi.

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Total recall apk + obb
"Bertempur untuk hidup dan bertahan di semua mode"

Total recall apk + obb
"Dengan ragam senjata kaliber kelas berat"

Total recall apk + obb
"Game shooter fps yang serba cepat"

Total recall apk + obb
"Potongan lingkungan 3D dari filmnya"
 

Total recall v1.3.0
apk => download - mirror 1 - mirror 2 <= 37mb
obb => download - mirror 1 - mirror 2 <= 73mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

7 Responses to " Total recall apk + obb "