Unmechanical apk + obb




Adalah game puzzle yang sangat cocok bagi gamer penggila puzzle. Jenis puzzlenya yang lebih dari 30 jenis akan membuat player sedikit mengerutkan dahi untuk bisa menyelesaikannya. Ceritanya di buka dengan sekelompok helicopter sedang berpergian bersama-sama, namun malang sebuah helicopter terhisap oleh suatu pipa yang menuju ke gua bawah tanah. Tugas playe di sini adalah membantu sang helicopter untuk keluar dari tempat yang aneh ini. Dengan adanya baling-baling di kepala, helicopter bisa terbang dengan bebas, helicopter juga memiliki kekuatan magnetik yang bisa membuat ia mampu mengangkat benda-benda seperti batu, orb, besi dan sebagainya.

Untuk bisa keluar dari tempat ini, helicopter harus menelusuri setiap lingkungan yang ada. Akan ada pintu-pintu yang menghalangi untuk bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Untuk bisa membuka pintu ini, player harus menyelesaikan puzzle yang ada. Puzzle di game ini dibuat sangat beragam dan pastinya akan sangat mengasah logika berfikir player. Misalnya player harus meletakkan batu untuk merusak kinerja gerigi yang berputar sehingga gerigi tersebut akan terlepas dan menghancurkan pintu yang ada.

Elemen memori, logika, fisika sangat kental dalam game ini. Mulai dari yang sederhana seperti mengingat urutan bola lampu, mengganti baterai, penarapan sifat elektromagnetik sampai tingkat yang agak rumit seperti membuat suara dentuman yang sama dengan apa yang kita dengar atau membuat pola lingkaran yang tidak boleh sama antara satu dengan yang lain.

Puzzle-puzzle ini ada yang dibuat berkaitan secara tidak langsung. Misalnya untuk bisa keluar dari Pacemaker, player harus bisa memasang lengkap 4 orb yang terletak ditengah jantung. Untuk orb yang ke empat, player akan mendapatkannya di lingkungan pertambangan, setelah itu player akan kembali ke Pacemaker, menyelesaikan puzzle kembali da lanjut ke tahap akhir yaitu factory.

Terdapat dua kontrol pada game ini, touch dan joystick. Untuk touch, player hanya butuh tap dan drag jari ke kanan atau kiri, lalu double tap untuk mengaktifkan kekuatan magnetik helicopter. Game ini hanya terdiri dari 5 chapter dan chapter 1hanyalah intro saja tanpa ada gameplay sedikitpun. Namun game ini akan cukup menantang karena player akan menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menyelesaikan game ini. Jika player stuck menyelesaikan puzzle yang ada, akan ada petunjuk atau hint berupa balon gambar yang ditampilkan oleh helicopter. 

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

"Grafis bagus dengan unreal engine 3"

"Kontrol yang mudah"

"Membutuhkan logika untuk menyelesaikan
 tiap puzzlenya"

"Puluhan puzzle menantang untuk di selesaikan"
 

Unmechanical v1.04
apk => download <=   13mb
obb => download <= 381mb

Unmechanical v1.03
apk => download <=   13mb
obb => download <= 381mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Tes dengan lancar di Andromax c

 Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

4 Responses to " Unmechanical apk + obb "

  1. Bang kok FC pas chpter 2 di ram 512mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba sebelum main usahain ramnya di maksimalkan. Dah root lum, coba pake Greenify.

      Delete
  2. Hp saya sudah di root tapi pas pake greenify kok ramnya malah tmbah sempit bukan tambah lega?
    Butuh saran aplikasi taks killer terbaik gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? kok bisa ya. . .

      Ga punya saran kalau task killer, soalnya dah lama ga pake. Coba cari di forum PDA

      Delete