Braveland apk + obb


Braveland apk + obb

Buat anak jaman old yang punya PC di rumahnya, mungkin tidak akan asing dengan game hexagonal semacam ini. Tapi tenang, gameplay bergaya old school semacam ini tetap menarik kok di mainkan pada masa kini. Apalagi untuk kita yang suka game tactic atau strategy RPG. Bisa bikin adiktif si saya rasa. 

Game ini memiliki grafis kartun yang bagus, dengan latar setting sebuah dunia ala medieval. Di mana masih ada sihir, serta mahkluk semacam goblin, golem dan lainnya. Latar belakang ceritanya juga cukup menarik loh. Yaitu seorang petani yang terpaksa harus berjuang karena desanya di serang dan di hancurkan sekelompok bandit. Berbekal amor tua dari milik orang tuanya, diapun bertekad membantai para pengacau ini. Yang dalam perjalannya, mulai ada banyak rekan yang bergabung. 

Rekan inilah yang akan menjadi party dalam battle. Entah itu yang bergabung secara suka rela ataupun kita beli. Party inipun terdiri dari beberapa type, seperti Peasant yang bersenjata garpu, Archer, Patchfinder dan lainnya. Bersama merekalah kita akan bertualang dan berhadapan dengan para musuh yang menghadang. Entah itu oleh bandit ataupun monster seperti goblin. Dan sama dengan party kita, merekapun memiliki pion yang beragam juga.

Meskipun berkesan ala game casual. Menurut saya cukup menantang dan seru sih gameplaynya. Hal menyenangkan untuk game RPG semacam ini adalah perkembangan dari daya tempur seluruh party kita. Entah itu dengan berusaha menaikan level mereka, membeli equipment yang kuat, menambah quantity dari anggota party dan lainnya. Semaksimal mungkin sejauh uang atau koin yang kita miliki. Guna berhadapan dengan musuh yang kuat atau boss musuh di akhir chapter.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
Braveland apk + obb
Ikuti ceritanya, menurut saya lumayan seru loh
Braveland apk + obb
Pertempuran yang menantang, dengan Boss
yang harus kita lawan di akhir chapter
Braveland apk + obb
Sistem pertempuran turn-based


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " Braveland apk + obb "

  1. Uda ada kah trial of mana yang tembus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada. Malah Legend of Mana yang udah tembus. Yang bagus kayanya sulit di bobol lisensinya

      Delete