Dungeon Hunter 3 apk + obb


Dungeon Hunter 3 apk + obb


Akhirnya bisa memainkan juga game Dungeon Hunter seri yang ketiganya ini. Terus terang juga links merupakan pemberian seorang teman dari Grup Facebook yang saya buat. Thanks to him. Sebenarnya cukup menyenangkan jika bisa aktif sharing dan membalas komentar di Facebook, cuman akhir-akhir ini waktu luang saya lebih banyak tersita untuk S5. Dan ternyata lagi, ternyata game ini support saya mainkan di J5 Lollipop saya hehehe. Kemarin FC karena game ini tidak suppor dengan Xposed modul obb on sd. Jadi untuk kedua kalinya saya mencoba, tapi menggunakan foldermount, dan kamvretnya, ternyata work dan berjalan lanjay di J5 Lollipop saya. Thanks untuk pengunjung di komentar bawah, atas infonya.

Game Dungeon Hunter 3 yang saya share ini adalah sebuah game mod Coins, Gems dan dapat dimainkan full offline tanpa koneksi internet sama sekali. Dengan adanya mod tersebut, tentu saja player dapat dengan mudah membeli berbagai macam keperluan karakter, semisal potion, armor, helm, fairies, skill dan lain-lain. Namun sayangnya game ini tidak support untuk device android dengan OS lollipop ke atas.

Tidak di sangka juga jika grafis dalam game ini cukup bagus, meski tidak sebagus yang seri ke empatnya. Ada beberapa perbedaan di tiap seri game ini, jika seri kedua dan keempatnya mempunyai latar belakang cerita dan sebuah petualangan, maka dalam seri ketiga ini, player akan menjalani banyak misi dalam tiap dunia atau world, dengan jumlah 4 world yang tersedia dalam game ini. Setiap world dan misi akan terbuka, jika player berhasil menyelesaikan misi dan world sebelumnya. Tiap misi mempunyai objective yang berbeda, seperti, membantai semua wave musuh, membunuh tipe musuh dalam jumlah tertentu dan lain sebagainya. Sebuah tipikal game ARPG, cuman ini bisa dimainkan offline.

Seperti biasa, ada 4 kelas karakter yang bisa player pilih. Yaitu Warlord, Astromancer,Trickter dan shaman. Mungkin terdengar berbeda, tapi pada dasarnya adalah kelas yang sama seperti di seri lainnya. Warlord adalah seorang ksatria dengan tipikal senjata yang besar, entah itu kapak ataupun pedang. Kedua adalah Astromancer, mungkin bisa di samakan dengan seorang mage/ penyihir di DH4, Ketiga Trickter, adalah seorang ksatria bersenjata panah, dan terakhir dan mungkin paling unik dari ke tiga kelas lainnya adalah Shaman, Unik karena kelas ini bisa menggunakan sihir, dan punya kemampuan bertempur seperti Warlord.

Player akan bertempur dengan 3 skill aktif yang bisa player dapatkan dari membelinya di store. Di sana juga tersedia skill pasif sebagai supporting status dalam pertempuran. Selain armor dan skill, dalam game ini player juga dapat membeli Fairies. Sesosok peri yang akan mengikuti player di setiap pertempuran, dan terus terang saya tidak tahu apa kegunaannya hehee. Saya rasa sudah cukup untuk pembahasannya, karena game ini punya kesamaan fitur dengan seri lainnya yang saya yakin, sebagian player sudah tahu. Oh iya, fitur online dalam game ini tidak berfungsi. Bisa di maklumi karena memang game ini sudah tidak tersedia lagi di Playstore, dan mungkin juga karena server game ini sudah di non aktifkan.

TESTING  
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"4 Pilihan kelas karakter"


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"Mod Coins dan Gems"


Dungeon Hunter 3 apk + obb
"Gameplaynya"

Pakai link yang bawah Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

114 Responses to " Dungeon Hunter 3 apk + obb "

  1. gan requst fast and furious legacy

    ReplyDelete
  2. Android lolipop cuma bisa main game DH3 lewat emulator PhonMe.
    ADuh Nasib😢😢😢😢😢😢😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pa2 gan. Sapa tahu ntar nemu file yang bisa dimaikan di android Lollipop :D

      Delete
    2. di mod aja mind make apk editor... apk tool....
      buka mainfest. maxtargetsdkversionnya - 1.0 gingerbread
      di naikin...
      nilai api levelnya.....
      kalo mau nurunin os
      mintargetsdk. di kecilin nilainya....
      😸😸😸

      Delete
    3. Beberapa game tidak mempan pake cara tersebut gan. Tapi memang lum ane coba untuk game ini. Thanks infonya.

      Delete
    4. Bisa gan. Dulu ga bisa karena saya salah naruh datanya. :)

      Delete
  3. Gan req dragon quest v terima kasih blognya kece😂😂

    ReplyDelete
  4. Oppo neo 3 bisa ngk ya,,gpu.mali 400 mp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting OSnya kitkat ke bawah gan, Kemungkinan besar bisa.

      Delete
    2. @yuhu kita sma hp nya oppo neo3

      Delete
  5. Kenpa duku kitkat :v
    Download gak yak :/

    Download aja dah, lagian sang admin ini yg ganti kuota nya xD

    bikin gua ngubah build script aja ini game -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ogah xD . . . Lagian kalau cuman ganti scrip di built.prop bukane cuman ganti tulisan aja di pengaturan gan.

      Delete
    2. Bongkar APK nya ahaha ,udah setengah jalan ane main ini game, lanjut download tintin ah , jangan pikir ente bisa menghentikan ane gan, menghalangi adalah sia sia :v

      Delete
    3. Kaga :v . . . Silakan di lanjut, ane mundur pelan2.

      Delete
  6. Gan request game rhythm android yg offline :D dan kalo bisa yg mod :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ini gan
      Way of The Dogg ->http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/01/66way-of-dogg-apk-obb.html

      Cytus -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/11/cytus-apk-obb.html

      Delete
  7. Work 100% di android lollipop saya. Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? HHnya apa? untuk info saya atau pengunjung lain yang mungkin punya HH sama. Cuz pas ane coba di Lolli n MM semuanya FC.

      Delete
    2. Ya, saat data sy nyalain iya mmg fc, tp stlh sy off lncar aja, hh vivo gan :)

      Delete
    3. Jadi penasaran, ntar ane coba lagi di J5 dengan cara instal yang sama. Sapa tahu bisa :D. Thanks infonya gan.

      Delete
    4. Ternyata bisa gan di J5 saya. Kayanya saya harus memusnahkan peringatan di atas dah. Work di Lollipop :D

      Delete
  8. kok diinstall kok kagak bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa game gameloft memang tidak mau terinstal di HH dengan rom tertentu yang sudah ada game gameloft lainnya yang terinstal di HHnya.

      Simplenya, uninstal game gameloft lainnya, sebelum menginstal game ini.

      Delete
    2. punya ane ada tulisan apl tidak terpasang berarti kudu hapus yd dah ada game gameloftnya

      Delete
  9. Maksudnya xposed modul itu apa yah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, itu untuk naruh data n obb game ke sd card gan.

      Delete
  10. bagus game nya tapi kok mainnya dari atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, untuk seri ketiga ini sudut kameranya terlalu lurus dari atas. Padahal lebih enak kalau agak nyudut ke samping seperti seri DH lainnya.

      Delete
  11. Ane lollipop ga work gan ,mohon bantuanya hh hauwei y5ii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruh datanya sudah benar gan? Kalau internal ga bisa, coba pindah ke sd card.

      Delete
    2. Iya gan udah di internal padahal tetep fc ,matiin data dan nyalain data sama ,gimana ya?

      Delete
  12. Di reno3 lancar jaya min thanks...
    Btw kalo DH5 off atau online?

    ReplyDelete
  13. Jujur DH3 tak semenarik DH4 min, untung sizenya kecil kwokwkk
    DH5 kg ada yg versi offline dan mod ya min?

    ReplyDelete
  14. Min, mau tanya game kritika: The White Knights on apa off

    ReplyDelete
  15. Work gan!! Gk rugi ane beli paket wifi.id ampe' 2X :'v thx.
    Next , ane mau nyoba download the Gods , doain biar work ya gan !?! :v

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Work gk please jgn dikacangin :v

      Delete
    2. wkwkwk sorry gan, komennya ketutup ma komen lainnya.

      Lum ane coba di mm gan. hehee jadi kaga tahu work kaganya.

      Delete
  17. Replies
    1. Kaga tahu ya. Saya ga punya HP OS Naugat tuk testing gan :'v

      Delete
  18. Replies
    1. Dapatnya cuman ini gan. N kebetulan mod juga. :'v

      Delete
  19. Gan punya ane kok udah selesai install n buka gamenya disuruh dwnload data ya pas ane pilih jaringan operator n pilih yes ngga bisa malah bolak balik terus???

    ReplyDelete
  20. Itu kenapa ya gan, padahal game sudah berhasil dibuka tapi malah suruh download data lagi, ane udah ngikutin petunjuk diatas sesuai semua

    ReplyDelete
  21. Sudah ane taruh di memo internal bahkan di sd card juga tetep gan Android/obb disitu kan?
    Udah dipindah2 juga tetep ngga bisa
    HH ane oppo a39
    Tolonglah gan gimana solusinya???

    ReplyDelete
  22. ko g di uplod gan dh yg ane sranin dan sya ksi link mren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan. hari ini sibuk ngulik FF15 PE :'v Lagi Hits soalnya.

      Delete
  23. Sudah dapat blum gan FF15 PE Unlock Chapter...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi ada yang ngasih links di kolom komentar katanya Chapter 2 work gan. Ada beberapa yang nyoba. Tapi lum saya coba sendiri.

      Delete
  24. di nougat lanjay cuman bosen maennya gitu2 doang kagak ada storynya, tapi gapapa lah buat koleksi wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok saya setuju ya wkwkwk. Sudut pandangnya juga kurang pas di game ini. Tapi gini2 banyak yang request loh dulu :D

      Delete
  25. thank. di MM punya adik sya work juga ni game, kmu main ampe world 3 ad keganjilan g gan. pas di map dilantai atas pohon tu? backgroundnya kyak rusak2 gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh om, saya cuman main sebentar. Coba nunggu info dari pengunjung lainnya dulu.

      Delete
  26. ad yg non mod g min. btw yg v 152c rusak ya? pdhl obb dah ditempat lah dsruh donlot lgi... pas klik ok donlot gagal mlu pdhl dah pke wifi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan :' . Itu di atas v150 loh bukan 152c. Om download di mana? Soalnya dari beberapa file yang saya download hanya v150 lah yang work di Lolli ke atas.

      Delete
  27. dah nemu v150 non mod yg work ni. ntar w ksi link

    ReplyDelete
    Replies
    1. om Memang penggemar DH Sejati :'v di tunggu om. Bukan cuman untuk saya share. tetapi untuk saya mainin sendiri.

      Delete
  28. nah yg non modhttp://www.dl.farsroid.com/game/Dungeon-Hunter-3-1.5.0(www.FarsRoid.com).apk
    dlu ad si upload mod max grafis lupa download pas sya cri skrng linknya dh mati njir lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga papa om, moga aja di u tube ada :'. . . Oh iya DH 2 yang om bagikan filenya tertinggal di Lappy yang tewas om, om masih ada linksnya ga?

      Delete
  29. Kitkat kebawah?
    -.- kok saya mainin lancar aja yh di OS:MARSMALLOW
    Lancar pula gk ada kendala
    Cuma kendalanya 1 sering keluar sendiri
    Saran saya nih pake GAME BOOSTER 2X

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, marshmallow juga bisa kok. Itu sudah saya tambahin di paragraft atas. Dulu sempat ngira ga work di Lolli. Soalnya pas saya coba di J5 Saya pake modul Obb on SD. Ternyata ga support ma tuh modul. :)

      Maklum gan. game lawas :)

      Delete
  30. Bang buat devil may cry 3 bang please ya bang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya cari gan. Lum ada yang untuk android kayanya. Nemunya yang PC. :'

      Delete
  31. Min bisa request game ULTRAMAN ORB 3 VS 3 DOANK MIN YANG MOD TRUS FULL OFFLINE buat adek wkwkwk (sebenernya saya dah punya tapi gak mod sama kalo mau masuk harus paket sambungan data -_-)

    ReplyDelete
  32. Bang ini pertama main online dulu atau offline bang ?

    ReplyDelete
  33. Gan kok ane donlod modern combat 3 pas masuk ke game malah dsuruh donlod data lg 700mb, udh ane donlod tp tetep g bsa muter2 d awal aja g msk2 ke game TT





    Ane jg donlod dh 4 udh ngikutin petunjuknya tp stuck d vertivikasi lisensi mulu TT padhal udh donlod gangstar vegas bntr d cancel , naruh obbnya jg g salah

    Donlod yg no lisensi jg g work

    Solusinya gan sankyu

    ReplyDelete
  34. Gan kok ane donlod nh game black screen d awal y, naruh obbnya g salah internet jg kenceng


    D uninstal d reboot g work

    Os lolicon


    Solusinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kurang tahu saya gan. GPU HPnya apa sih? Kok kayanya game lawas di sini bermasalah semua :'

      Untuk DH4 itu. Downloadnya di biarkan mpe beberapa ratus kb. Baru deh di instal apknya.

      Delete
  35. Lapor min, asus zen2 laser OS v6.0 / Marshmallow main ini game, lanjay abisss
    Full offline pula, ntapsss haha
    Salah satu game hack&slash idaman ane nih :v

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. Ntar saya cari. Kalau ada dan nemu akan saya share. :)

      Delete
  37. Gak terlalu seru nih om. Ceritany gak ada ditambah pake mod :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang berkesan monoton gan. N tidak ada story, hanya ada misi/ stage

      Delete
  38. Min ini kan game karyanya gameloft aku ada 1.nih game dari karya gameloft terus rencananya mau download game ini kira"bisa gak min soalnya kan biasanya apk tidak bisa diinstal kalo ada dua apk dari karya gameloft yang lain plese respon cepat min mau download soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 50:50, ada kemungkinan bisa dan tidak. Karena hanya gamenya gameloft tertentu yang tidak bisa di instal jika ada gamenya gameloft lainnya yang sudah terinstal.

      Delete
  39. Lancar kok mas di nougat gpu mali, ini gameplaynya gak kaya yg 1&2 ya, gak ada storynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks infonya gan.

      Yups, khusus yang ketiga ini basicnya misi n kaga ada ceritanya.

      Delete
  40. Replies
    1. Seingat saya game ini kaga ada storynya deh.

      Delete
  41. Replies
    1. Cuman kalau dibandingkan dengan rata2 game offline yang muncul saat ini. Masih mending ini kali

      Delete
  42. Apk ori full ofline gak ? Mod cepet bosen bang :'

    Thanks tintin work di s3neo ,seneng bngst lah saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Terakhir saya nemu yang ori tiap main perlu koneksi internet.

      Sama2 bro :D

      Delete
    2. Njirr typo "bngt"

      Oke .lanjut mau coba wild blood dan asphalt7 set gltools moga jadi hade grafis :'

      Delete
    3. Hahaha tenang saya ngerti kok xD

      Wild Blood bisa pake GLTools, dulu pernah nyoba

      Delete