Tintin HD apk + data


Tintin HD apk + data


Game jadul menurut saya paling di cari hingga saat ini, tahu dari mana? dari komentar blog ini, serta komentar dan inbox di Facebook. Lumayan banyak teman-teman dan pengunjung yang request game ini ke saya. Wajar, karena memang mempunyai gameplay yang cukup menarik, yaitu sebuah game petualangan TPS platformer dengan element puzzle di dalamnya. Sudah begitu, grafis dalam game ini juga sangat bagus, meskipun jika itu di bandingkan dengan game-game yang keluar saat ini. Sangat di sayangkan jika game dengan genre dan gameplay semacam ini, sudah di abaikan oleh developernya.

Sayangnya, game ini blanks hitam saat saya mencobanya di J5 Lollipop dan R4P marshmallow saya, yang akhirnya menjadi kesimpulan, game ini kurang kompatible untuk android dengan OS Lollipop ke atas. Saya bilang kurang kompatible, karena ada beberapa android dengan OS Lollipop dan marshmallow infonya bisa memainkan game ini. Cuman saat saya mencobanya sendiri di beberapa device saya dan orang sekitar A.K.A pinjam yang ber OS Lollipop ke atas, semuanya blank hitam di layarnya. 

Game ini mempunyai latar belakang sedikit mirip dengan movienya. Tapi karena saya sudah melihat movienya, ada sedikit perbedaan jalinan cerita di keduanya. Mungkin sebuah penyesuaian, karena inti ceritanya sama persis, yaitu tentang rahasia dari sebuah kapal replika Unicorn. Sebuah miniatur kapal yang Tintin dapatkan dari sebuah penjualan barang bekas. Sebagai seorang wartawan dengan intuisi detective yang sangat kuat dan otaknya yang jenius. Tintin merasa ada suatu rahasia di balik barang replika tersebut karena ada orang lain yang sangat ingin memilikinya. Hingga suatu ketika kapal tersebut di curi dan meninggalkan sebuah petunjuk yang ternyata merupakan sebuah pecahan peta harta karun tersembunyi dari kapal bajak laut Unicorn. Lanjutannya mainkan sendiri karena takutnya entar jadi Spoiler. hehehe

Untuk urusan gameplay sepertinya player akan cukup menikmatinya. Karena di kemas sebagai sebuah game TPS, dimana tentu saja player akan mengendalikan Tintin menyusuri jalan, dan sesekali menghadapi rintangan berupa puzzle atau musuh yang harus Tintin hadapi dengan kepintarannya. Kontrol juga sama halnya dengan game petualangan lainnya, dimana terdapat analog untuk menggerakkan Tintin denga beberapa tombol di kanan layar untuk membuat Tintin mengendap ataupun berlari. Jangan kira hanya mengendalikan Tintin saja ya, karena saya juga mengendalikan anjing setia milik Tintin Snowy. Mungkin nantinya player juga akan mengendalikan karakter lainnya selain mereka berdua. 

TESTING  
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Samsung Galaxy S5 Marsmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Tintin HD apk + data
"Gameplay seru dengan cerita menarik"

Tintin HD apk + data
"Grafis keren abiz"

Tintin HD apk + data
"Line cerita yang mirip dengan movienya"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Tintin HD apk + data
  5. Abaikan jika muncul notif seperti ini. Bisa pencet No atau tombol kembali.
    Tintin HD apk + data
  6. Tunggu dulu, ganti dulu bahasa dalam game ini sesuai keinginan, biar makin nyaman dimainkan. Nih caranya.
    Tintin HD apk + data
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

183 Responses to " Tintin HD apk + data "

  1. Mental gan di tab ane, kitkat powervr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, memang lum ane coba di GPU PowerVR.

      Delete
    2. klo saya,,omm..pngen game shadow guardian tapi blom kesampean sampai saat ini ,abisnya hp saya GPUnya PowerVR,,,,

      Delete
    3. Ntah ada harapan apa kaga ya. Cuz pada waktu game ini rilis, kebanyakan game yang beredar adalah untuk GPU Adreno.

      Delete
  2. Replies
    1. 1.5 gb lebih gan. Klik suka pada FP Facebook saya gan. Saya biasa ss full size juga di situ.

      Delete
  3. Saya request fast and forius legacy sama the warriors

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fast and Furius lum nemu. N kayanya The Warrior lum rilis di android dah gan.

      Delete
  4. Apakah work di android 6.0 ? saya mau download kalo support

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar akan mengalami blanks screen gan.

      Delete
  5. saya request gangstar miami vindication om, thx

    ReplyDelete
  6. Testing dulu gan, kalo cocok nanti saya laporan 🙋

    ReplyDelete
  7. work pasti di hh ane kitkat gpu adreno di play store juga ada ini game tapi bayar

    bang update asphalt 8 apk + full data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asphalt 8 yang update si ada, Cuman yang full datanya yang kaga ada. Ntar coba ane cari.

      Delete
  8. Modern combat 4 apk not installation

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hapus semua gamenya gameloft lain sebelum menginstal apk MC4 nya.

      Delete

    2. Halo tidak ada kepala yang tidak terpasang dengan menginstal installer juga nova 3

      Delete
    3. Try to uninstal other gameloft games before instal Nova 3 apk or this game.

      Delete
  9. Gan Kok Punya Ane Black Screen Hh Xiaomi Redmi 3?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu terjadi karena OS Redmi 3 adalah Lollipop.

      Delete
  10. Ini Dia nih game yg ane cari,,dulu pernah dpt game nya ,,lanjay di hp evercoss A7v ,, nah skrg ane ganti device jdi tab evercoss At1a os jely bean, GPU mali, Sempet ane waktu itu dpt Nih game di blog sebelah tpi gk work malah mental,,nah yg jdi pertanyaan ane,, apa kah ngaruh soal data chache nya? soal nya waktu itu ane donlod chace berupa Obb gan data nya,,nahh waktu dulu pas ane pake hp evercoss A7v file nya berupa data chache bkn obb,,kebetulan di sini berupa data,,apa kah work gk ya gan di tab ane yg evercoss At1a yg ane pake skrg?? Sory ya gan kepanjangan,,kaya curhat,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2 sekalian curhat hehee.

      Kalau untuk work kaganya, sayangnya saya ga bisa mastiin gan.

      Delete
  11. haha ok deh gan nih ane cb ciduk deh,,klo work ane share,,siapa tau ada device lain yg sma kaya ane,,mau cb jdi gk takut dongdot,,nant ane post di grup fb agan,,

    ReplyDelete
  12. Suport di gpu mali gak gan, lolipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Lollipop si biasanya blanks hitam gan. Untuk amannya mending jangan download gan.

      Delete
  13. Min, gua request daftar game adventure yg mirip tintin atau tale of two brother min

    ReplyDelete
  14. Gan suport di gpu Adreno marsmallow gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini punya kompatibility yang kecil gan. Dari 3 perangkat saya, yang semuanya mempunyai GPU Adreno. Hanya S5 lah yang support gan.

      Delete
  15. Siapa bilang gak work di OS lollipop.
    LAPOR di hh samsung j1 mini, lollipop, gpu mali400, ram1gb lancar jaya no lag.
    Thanks min game nya. Storyline nya menegangkan njirr :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. N thanks balik atas infonya gan :)

      Sudah saya ralat gan hehee. Ternyata di S5 Marsmallow juga work :D

      Delete
  16. Gan Kenapa ya Moderen Combat 4 di lenovo A6000 plus aplikasi tidak terinstal?. Itu kenapa bang admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya si karena sudah ada Gamenya gameloft lain yang sudah terinstal di HP agan. Beberapa tipe Hp memang kaga bisa di instal 2 game dari gameloft tertentu juga.

      Delete
  17. Gan klo hh OS lolipop gpu adreno 330 work ga

    ReplyDelete
  18. Thanks gan,lumayan lanjay di sg Ace 3 saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah, ga nyangka. Ternyata work di Ace 3 :'v

      Delete
  19. gan di SSG J5 kok blackscreen ya ? apa gak support ?

    ReplyDelete
  20. Gamenya work sob di samsung j1-6 ram 1 gb, gpu mali dan os lolipop dan grafiknya maknyuss gak ngelag pula sob.
    Buat kalian yang punya os lolipop coba aja download siapa tau bisa selama speknya mumpuni lo ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, ga nyangka kalo J1 16 support nih game.

      Thanks banget infonya gan :) sapa tahu ada pengunjung dengan HP sama ada yang ingin download.

      Delete
  21. saya pakai hp japan fujitsu f01f kitkat 2gb ram adreno snapdragon 800 apakah work.
    karena saya cek di playstore ngak ada game nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya gan. Perlu keberuntungan tuk bisa main game ini. Dari semua HP yang pernah mampir di tangan saya. Hanya S5 yang support game ini :'v

      Delete
  22. gan di samsung j2 gpu mali marsmallow kok blank scrern ya...katanya bisa di marsmallow..?

    ReplyDelete
  23. ane iseng dwnload tintin apk buat ponakan yg hh nya j1 ace ram 1gb gpu mali 400 trnyta hasilnya wow gan,run smooth di j1 ace seneng dah ponakan gua main gameplay nya.
    thnx gan,sukses buat blog nya dan jg sering2 update game terbaru klo bisa yg paid version di plystore.
    respect.!

    ReplyDelete
  24. tambahan gan hh ponakan ane j1 ace 2016 os lollypop no root

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ponakan agan adalah salah satu yang beruntung bisa main game ini. Cuz tingkat kompatibility dari game ini sangat rendah. Dari beberapa HP yang pernah mampir di tangan saya, hanya satu HP yang bisa main game ini. :)

      Delete
  25. Min,,, belum ada yah colusi utk yg blackscreen di os marsmallow/nougat ? klo ada ditunggu update ny...
    trus bner gak ane main pas di chapter 2 pas bagian slide ke atas utk ngebuka pintu,, di redmi 1s kitkat ane gak bisa dibuka, gak ada petunjuk slide keatas ny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah blackscreen lum ada solusinya gan. Coba di tekan dan tahan gan.

      Delete
  26. Ane pake os oreo ga kompatibel gan. Padahal pengen banget mainin. Udh download -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sorry gan. Kekompatible'an game ini sangat rendah. Saya hanya jamin work di S5. Itupun yang versi globalnya.

      Delete
  27. Kira kira di hp asuz zenfone 4 ram 1gb,OS kikat bisa ngga gan.??
    Mau donwload takut ngga bisa

    ReplyDelete
  28. Mas Hari, kemarin udh download cuman pas dibagian awal, sya klik icon (x) dipojok kanan atas, trs pilih yg kiri, langsung keluar. HP sya Lenovo K4 Note, kira2 itu emang ngga kompatible atau salah naro data ?

    ReplyDelete
  29. Di HP sya pilihan options, menu dan sebagainya ga ada Mas Hari, Blank warna kuning tpi di pembukaan awal bsaa lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh kalau itu kayanya ga kompatible gan. Soalnya di J5 dan R4P saya juga sama, tapi blanks item. :'

      Delete
    2. Iyaa mungkin, tpi kemarin sya naruh datanya so soan di gameloft trs file, nah sya pikir ini kan game lama. Jdi sya samain kasusnya ky Assasin Altair's :v

      Delete
  30. Gan, kok ga compatible padahal saya kitkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena kompatibility'an game ini sangat rendah. Untung2an gan kalau mau main game ini.

      Delete
  31. Black screen gan, cara ngatasinnya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga bisa di atasi alias pasrah gan. Dah saya coba dengan berbagai cara dengan GLTools ganti resolusi, hasilnya sama. Soalnya J5 n R4P saya juga Black Screen. Yang bisa cuman s5

      Delete
  32. gan, di samsung ace 4 cpu dual core 512 Ram dan GPU mali 400 bisa kagak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak tahu sebelum di coba gan. Cuman hanya sedikit HP yang bisa memainkan game ini. :'

      Delete
  33. Gan hp oppo a39 bisa gk

    Nama perangkat:Oppo a39
    Nomor model:CPH1605
    Versi color OS:v3.0.0i
    Versi android:5.1.1
    Processor:Eight Core
    RAM:3.0GB
    ROM:32GB(Total) 5GB (tersedia)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan masalah tingginya spesifikasi. Tapi keberuntungan kompatibility hp ma gamenya :). N ga akan tahu sebelum di coba.

      Delete
  34. work bg hari, tambah HD grafik nya di oppo f5 w

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren. Agan termasuk orang beruntung. Menurut saya, dari 10 orang yang mendownload game ini. Hanya 2-3 orang yang dapat memainkannya xD.

      Delete
  35. Gan ini buat gpu Mali bisa gak kira-kira??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan masalah GPU kalau game ini. :) Random soalnya kompatibility'annya. Tapi ada info kalau di GPU Mali ada yang bisa.

      Delete
  36. Jiah ky'y ini game seru,tapi gk suport di hp saya ada plek garis2 hitam & layar'y seperti beda resolusi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang jarang hp yang kompatible dengan game ini gan :'

      Delete
  37. Replies
    1. Ada kemungkinan salah naruh datanya, atau bisa juga izin aplikasi untuk storagenya lum kecentang jika HPnya PUnya OS marshmallow ke atas.

      Delete
  38. Apk nya eror ia
    Pas dipasang gak bisa
    Apl tidak terpasang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hapus gamenya gameloft lainnya yang terpasang di HPnya agan. HP tertentu tidak bisa terinstal 2 gamenya gameloft secara bersamaan.

      Masalah klasik ini

      Delete
    2. Haha udh ada 3 game gameloft klo ini bisa jd 4

      Delete
    3. Udh bisa gan tpi menu utamanya hitam semua

      Delete
    4. Berarti ga kompatible gan. :'

      Delete
  39. Hh ane mali T880..nougat,,work gk gan?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau game ini, harus siap kalau ga kompatible :' Sementara ini hanya jamin work di S5 dan J1 Ace.

      Delete
    2. Kalau belum di coba kan belum tau..,,ya moga2 work gan..

      Delete
  40. Unwork gan..sayang sekali padahal game bagus

    ReplyDelete
  41. Message for a developer :
    Can you rebuild the Game?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nope sir. I Just found, try it dan share. <- sorry my bad english

      Delete
  42. Item tokk layare ...
    Tapi tombole ndak, kenapa iso yo ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga kompatible bro. Kabeh HPku Selain S5 layare yo item hehee. Untung2an maen game iki.

      Delete
  43. yuhuu akhira request sya di kbulin,hahaha mksih tpi blm sya coba,hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ga jamin work di HP om loh. Kompatibility'annya tipis nih game. Semantara hanya jamin work di S5 ma J1

      Delete
    2. iya gk work,black screen,hahahah

      Delete
  44. iya,hdeuh,di tnggu yg work buat os nougat gan

    ReplyDelete
  45. Aduh black screen di menu gan,tombolnya sih keliatan tpi layarnya item ada solusi gk gan buat bisa main.padahal ni hp saya oppo a37f biasanya bisa buat main game lawas :(:(:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itulah yang bikin beda game ini hehee. Dari semua HP saya. Hanya S5 yang bisa main game ini.

      Delete
  46. gan di hp vovo v9 bagus gk ya. versinya udah nya oreo gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus mau nanya. link downloadnya di sblh mana ya

      Delete
    2. Matikan adblocknya gan. Atau buka dengan chrome :)

      Delete
  47. Ntar gan ane dapet info dari youtube katanya ada yg apk all gpu ntar malem ane mau coba download karena tunggal kesisa paketan malem moga worklahh pengen banget main game genre kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Infonya kalau ntar bisa yak. . . :)

      Dulu sebelum ada S5 juga saya cari dan banyak download dari berbagai website. Semuanya sama. Black screen di J5 maupun di R4P saya. Tapi siapa tahu loh,ada modder yang bisa membuatnya work di semua HP. Jadi ntar kalau bisa, bagi infonya yak!? hehee

      Delete
  48. Nyerah ane gan udah 3x saya download dari sumber yg berbeda dan hasilnya tetep sama yaitu blackscreen,y udah mau gimana lg mungkin dalam beberapa bulan ane harus nabung,buat beli handpone gaming biar gak lag klo lg main game ni,soalnya Game jadul ini tersedia di game WII gan dengan emulator dolpin

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://romsmania.com/download/roms/nintendo-wii/the-adventures-of-tintin-273210
      Tpi sayangnya butuh android dengan spek yg mumpuni/tinggi dan sizenya 2-3X lebih besar dari ini

      Delete
    2. Game konsol sih tentu akan lebih bagus dengan grafis lebih wah. Yups, bahkan emu ini berjalan sangaaaat lag di r4P saya. Padahal cuman main game cupu loh :'

      Delete
    3. Yups emang ni emulator termasuk emulator berat gan lebih berat dari emulator psp maupun nds,tpi menurut saya jg masuk akal sih dibilang berat karena grafis gamenya setara dengan game konsol PS 2.makannya butuh HP yg spesifikasinya tinggi biar bisa main dengan lancar no lag

      Delete
    4. Moga bisa beli HP spek tinggi :' hehee. Soalnya saya pingin main beberapa game di situ, Salah satunya RE Zero.

      Nabung, nabung :D hehee.

      Delete
  49. Replies
    1. Game yang memang bikin banyak kecewa player karena tingkat kompatibily'nya yang sangat rendah. Sorry gan. :'

      Delete
  50. Bagus.. Story-nya hampir sama kyk di filmnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HPnya apa gan? Penasaran saya. Hingga saat ini yang kompatible saya hanya tahu S5 ma J1. :D Biar yang HPnya sama ga ragu tuk download.

      Delete
  51. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  52. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang harus gitu gan :' Kecuali kalau agan punya S5 yang versi g900f. Saya jamin 100% bisa main game ini.

      Delete
  53. Kalo pake os symbian belle game ini lncar bnget dulu maen game ini di nokia 700..

    ReplyDelete
  54. Replies
    1. Yups.Sulit sekali nyari HP yang kompatible mainin ini game memang.

      Delete
  55. Samsung galaxy s5 prosesornya apa gan?? Armv7 bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups Arm 7 kayanya. Cuman yang saya gunakan yang versi Global gan.

      Delete
  56. Kemaren ane liat di blog sebelah ada deskripsi hanya untuk armv7...
    Ane coba aja lah... Moga work.. Hh ane juga Armv7..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya J5 saya juga armv 7 dan black screen gan :' Makanya saya ga gitu percaya deskripsinya.

      Delete
  57. Bang kok pas ane mau buka malah suruh download gitu make wifi? Padahal data udah ane pindahin di "0/android/data"
    Spek
    Snap 652
    Os MM gpu adreno
    Masalahnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naruhnya sih dah benar. Coba cek nama folder obbnya gan. Pastikan sama persis sesuai dengan yang di ss atas.

      Delete
  58. Gan ..saya coba install apk nya dulu ...bisa dibuka trus ada suruh download data ...nah kalo udah download apakah mungkin bisa dimainkan??


    HH saya 5A Noughat

    ReplyDelete
  59. Replies
    1. Hp saya jg oppo a37f dulu saya dah coba tetapi gk bisa dimaenin karena black screen

      Delete
  60. Emang blog paling recomended👍 lanjay di lenovo a1000, lollipop, mali 400, ram 1 gb, armv7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Agan termasuk beruntung bisa main game ini. :D

      Thanks infonya gan

      Delete
  61. Sir, i am wating for update tintin hd, pliz update as soon as possible

    ReplyDelete
  62. Di android pie gk bisa yaa, mental

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ini sih memang untung2an gan :) Jarang ada yang kompatible sama nih game.

      Delete
  63. Gan ane baru denger klo di pc ada emulator ntuk menjalankan game android di pc, nah klo game game lawas kaya gini bisa gk ya kira kira?agan dah nyoba?coba dah bang ane penasaran hasilnya kya gimana mungkin bisa jd salah satu solusi. Ehh maaf kyaknya emg ada versi pcnya ya ntar ane browsing dlu

    ReplyDelete
  64. Ehh emg ada versi pcnya wahh jd solusi nih bisa mainin ni game

    ReplyDelete
  65. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  66. Yg w kompatible min,,,tapi untuk apknya ke detect sama googleplay protect,,,yg membuat w jadi gx nyaman kepikiran mulu,,,takut perangkat w keretas para hacker

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah saya mainin dalam jangka waktu lama, aman gan. Tapi terserah agan sih, kalau ragu n takut mending di uninstal aja.

      Delete
  67. Akhir nya bisa main juga ni game yah walaupun cuma di chapter awal doang maklum lah soalnya mainya di hh milik adik ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake HP apa gan? Biat ntar yang punya HP sama tahu kalau HPnya kompatible ma game ini.

      Delete
  68. sayangnya adik ane pelit banget

    ReplyDelete
  69. mental gan di meizu m6 nougat gpu mali t860 wkwkwk mungkin bisa kalau hp nya di osnya lolipop kebawah dan gpu nya adreno gw pernah coba di andromax a main game ini bisa ngangkat lanjay

    ReplyDelete
    Replies
    1. DI marshmallow juga jalan gan, di S5.

      btw, thanks infonya. Andromax A masuk list HP yang kompatible.

      Delete
  70. Lapor gan!!! HH Samsung Galaxy Ace 4 Work 100% Lanjay gan! Walaupun storage internal ane terkuras gara2 game ini karena tidak bisa move ke SD Card via Foldermount.
    Tambahkan di Daftar gan!

    ReplyDelete
  71. ane dulu pernah main di advan s4a dan hasilnya stuck bukan karna black screen atau semacamnya tapi karna hpnya blom suport multitouch haha jadi susah mainnya 🤣

    ReplyDelete
  72. Yah gan butuh koneksi wifi di awal, gak ada wifi gratis lagi, sayang kalo beli paket wifi.id belum tentu gamenya work :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di reinstal. Perasaan ga perlu versifikasi atau koneksi internet deh. Cukup pencet tombol back di HP juga udah play

      Delete
  73. Emang bikin kesel meow yah ini game . . Pake hp nokia 3 hp sony redmi 3 nokia 5.1plus redmi 5 oppo 37f . Semuanya ga bisa semua . Nah kmarin ada y jual ss ace 4 moga aja bisa main ini game 😅😂

    ReplyDelete
  74. Min kok punya gw fc ya? Pas awal game checking license langsung keluar gitu
    SPEK gw : OS Lolipop , GPU Mali 400mp , ram 1gb
    Di komenan atas ada yg work tapi gw nggak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. HPnya sama ga? hehee. Kalau hanya spek untuk game ini tidak jamin dah.

      Delete
  75. Itu kenapa ya gan,pas mau download apknya disuruh ngecheck internet padahal internet saya gak kenapa napa kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yang ini. Versi lebih fix dan kompatible untuk semua HP

      https://androidgamegratisan.blogspot.com/2020/01/tintin-all-device-apk-data.html

      Delete
  76. Yang ini aja gan saya yakin hp saya bisa.please benerin dong

    ReplyDelete
  77. Device:j2 prime,os marsmallow,gpu:mali-t720mp2

    ReplyDelete
  78. Itu samsung galaxy j1 pas saya cek gpu nya mali-400

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengecualian untuk tuh HP. Entah kenapa game2 classik lawas yang khusus untuk Adreno work di HP tsb

      Delete