The Gods HD apk + data

PERHATIAN!!! Game tidak support untuk android Lollipop ke atas.


The Gods HD apk + data


Bisa mainin juga nih game setelah sekian lama. Game jadul lainnya yang banyak di cari, dan saya akui jika gameplay dan grafisnya cukup keren. Game ini sebenarnya adalah koleksi lama yang belum pernah saya mainkan, karena spesifikasi android yang tidak memadai waktu itu, untuk android sekelas Sony Xperia J.

The Gods HD adalah sebuah game petualangan hack n slash dengan grafis 3D Unreal Engine 3.0 yang memukau, terbagi dalam banyak level yang harus player taklukkan. Sementara ini yang saya tahu hanya ada 2 area yang bisa player jelajahi, yaitu Mount Buzhou dan Ancient Tomb. Masing-masing area memiliki latar belakang cerita sendiri-sendiri, yang sayangnya tidak saya pahami karena tidak ada voice narator dan subtitlenya yang masih menggunakan tulisan japan. Tidak menutup kemungkinan ada area lainnya yang akan muncul setelah menyelesaikan tiap level di dua area yang ada.

Ada 6 karakter tersedia dalam game ini, yang sayangnya 5 lainnya merupakan karakter yang masih terkunci. Player bisa membuka dan menggunakannya, jika player membelinya dengan sejumlah Gold yang bisa player dapatkan dari menukarkan sejumlah Soul Point di shop. Kera Sakti/ Monkey King adalah karakter yang sangat ingin saya dapatkan, dari desain karakternya kemungkinan karakter ini memiliki serangan yang paling brutal dan powerfull. Cara mendapatkannya pun juga berbeda dari karakter lainnya, yaitu player harus menyelesaikan tiap level dalam game dengan tingkat kesulitan Celestial Dragon, yaitu tingkat kesulitan paling sulit alias Hard. Mungkin saya nanti akan mencari apk modnya saja, hehee. Karena waktu luang yang terbatas. Lagian tingkat kesulitan easy saja game ini cukup sulit untuk di taklukan, apalagi hard. Butuh waktu yang lumayan lama untuk leveling menurut saya.

Pada awal permainan, player akan mengendalikan sesosok prajurit bernama Fu Xi. Dari cut scene di awal game, karakter ini menghadang para siluman di pegunungan Buzhou. Dari cut scene awal, karakter The Monkey King dan nama dari karakter awal ini yang mirip nama anggota termuda gerombolan Biksu Tong, mungkin latar belakang cerita dalam game ini ada hubungannya dengan kisah dari Journey to The West. Tapi kenapa si Babi tidak ada?, itu yang membuat saya ragu tentang basic kisah dari game ini. Mungkin saja cerita merupakan sebuah kisah fiktif yang di sisipi karakter Kera Sakti agar lebih menarik.

Tidak usah membayangkan gameplay nya seperti apa. Karena nuansanya sangat mirip dengan game Dungeon Hunter, baik itu kontrolnya maupun sudut kameranya. Player hanya harus membantai musuh yang menghadang untuk dapat meneruskan perjalanannya. Hingga di ujung area, player akan menghadapi sesosok bos musuh yang jauh lebih kuat dan sulit untuk di bantai. Untuk menghadapinya di perlukan sedikit kesabaran dan kebiasaan. Kebiasaan gerakan untuk mengamati pola serangnya. Player harus tahu saat untuk melakukan cunter, menghindar ataupun balik menyerang. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Gods HD apk + data
"6 Karakter yang bisa dimainkan"

The Gods HD apk + data
"Bos yang menantang untuk di taklukan"

The Gods HD apk + data
"Tampilan grafis yang buat dengan 
Unreal Engine 3"


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    The Gods HD apk + data
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

109 Responses to " The Gods HD apk + data "

  1. ADRENO LAGI -,- BUAT ALL GPU KENAPA ;') !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karena HH saya Adreno dari dulu. Tentu saja koleksi game lama saya kebanyakan untuk Adreno hehee. Tapi tenang, saya juga punya untuk versi Mali. Sementara pas saya nyari yang PowerVR, Linksnya dah pada koid.

      Delete
  2. Replies
    1. Terus terang lum pernah nyoba. Tapi kalau di Lollipop FC, biasanya di Marshmallow juga.

      Delete
  3. Bang outlast 2 di android adak ngak kalau ada jadiin postingan akan saya download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan outlast 1 aja belum ada apa lagi yang 2😂

      Delete
    2. Yups. Semoga suatu saat nanti rilis di android.

      Delete
  4. mungkin j5 ga kuat om
    bisa di coba di hp yang spec nya tinggi sama marmellow ga om
    kalo dia bisa, di marsmellow mau saya mainin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan tuh. coba ntar ane mainin di HH mm ane, cuz ane juga penasaran setelah baca komenan om.

      Delete
  5. hi this games work on android 6?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wait for my information, i will try my self. <- sorry my bad english

      Delete
  6. Min req FF XV:pocket edition min (game baru) kalau ada😂 terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang lum rilis gan. Dengar2 si pertengahan September.

      Delete
  7. Replies
    1. Owh, Ntar ane cobain sendiri gan. Kayanya memang gitu. J5 ane FC kayanya karena ram n GPUnya tidak memadai.

      Delete
  8. Ngga terbaca min data nya....gmna ya caranya biar terbaca...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang di manager aplikasi ga terdeteksi. Tapi pastikan naruhnya n susunan foldernya sama seperti di ss tutorial. Kalau ga work juga ya berarti kaga support. :)

      Delete
  9. Arigattengkyu :)
    Lanjay di andromax E2 lolli :v


    Gan request sinetron TERSANJUNG yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 n thanks balik atas infonya om. Kayanya peringatan tidak support di Lollipop ke atas bakal ane musnahkan :v.

      Jadi ingat Lulu Tobing ane om. :v Sinetron favorit emak ane waktu masih kecil.

      Delete
    2. Ahaha favor emak apa ente gan hayoo hayoo :v

      Delete
  10. berqrti dh bisa maen di lolli sama marsmellow ya
    thanks buat postingan nya

    ReplyDelete
  11. Mas gak bisa dimainin redmi 3 pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sama kaya game Tintin, kekompatible'an game ini tipis. Dari ketiga HP saya, cuman S5 yang bisa main game ini.

      Delete
  12. Replies
    1. Susah nemuinnya sekarang, dulu pernah punya si, cuman pas sekarang di cari lagi. Links rata2 dah xpired.

      Delete
  13. ini ditaruh dimana sih bang datanya -_

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di internal :)

      Nama folder gamenya kan CalviGames. Jadi Internal/ calviGames.

      Delete
  14. bang udah dapet yg bisa di mainin di marsmalow belum gan?

    blogspot yg benar benar keren. game yang bagus. ulasan yang mudah di pahami. gracias bang. 👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum gan :'v Moga ada moder yang membuatnya lebih kompatible untuk HP kebanyakan. Khususnya Marshmallow ke atas.

      Delete
  15. Gamenya lancar jaya abadi di hp saya advan s4k

    ReplyDelete
  16. Serius gan sumpah, ngompol2 tolong share versi mod nya pak yang mali, ane coba mod sendiri gak bisa, tahan banting kalo nyoba mod sendiri pake game hacker & sejenisnya, nyari versi mod di google link nya pada mati semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu gan masalahnya. Saya dulu tidak download versi modnya. :'v dan sekarang pas nyari lagi, link dah pada expired semua

      Delete
  17. Suport di os lollipop ga gan, mo coba di redmk3pro ane?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu. Meskipun banyak yang bilang bisa. Saya selalu gagal memainkan game ini di OS Lollipop ke bawah. :"

      Delete
    2. Lollipop ke atas maksudnya gan

      Delete
  18. Replies
    1. Wah aga lupa gan. Seingat saya sih sekitar 2gb'an gan.

      Delete
  19. Gan yg mali apk'y tidak dapat mengurai paket,apa maksud nya gan?

    ReplyDelete
  20. klau unreal engine 4 bgus sekali yg ini udh full efect dlu sya cuba di asus zen 4 kitkat... powervr Kemungkinan bsar yg mali work di powervr krna dlu sya down apk mod yg mali sya psang eh bisa

    ReplyDelete
  21. http://lenov.ru/dw.php?file=650e150b6c1f620e1c026112284e4d133a4a3501570e7b403552425274423b054a5f3647305004522b4f355f4c5a3d42311c19112d542117060d65093d4c0467116379356b770a0b1c3609456808645c141e1449305f6952354f0b1e415d36507a00511d38563f ini yang mali gatau deh work apa ngak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang mau nyobain :' Soalnya saya ga punya devicenya.

      Delete
    2. g work modnya. dlu sya dpt juga yg mod tpi lupa linknya

      Delete
  22. Di nougat apk gak kebaca min kalau ada yg buat nougat post lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan hapus dulu file gamenya. Coba edit apknya dengan apk editor. Rubah sdk versinya ke angka 25 (kalau OSnya 7.1) atau 24 (kalau OSnya 7.0)

      Delete
    2. Bang klo buat OS Lolipop 5.1.1 itu sdk versinya diganti berapa mau coba aja siapa tahu work hehe 😅😅😅

      Delete
  23. Yahhh FC hp saya lollipop tpi masi nekat ya beginilah hasilnya btw pengen bgt mainin game ni emang gk ada cara lain ya bang?

    ReplyDelete
  24. mantap . sya udah tes lagi di samsung core 2 work lancar 100%

    ReplyDelete
  25. Mau tanya setelah saya cari di berbagai macam blog saya kok nemu data gamenya beda beda ya ada yg 400an mb,600an mb,sama 700an mb,saya kg nemu apk yg mod tpi kebanyakan dah pd expired,tpi saya jg kebetulan nemu apk mod yg blum expired,tpi ane kaga tahu mau ngapain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dah beberapa kali nyari cuman sayangnya links dah expired semua. Ada ga gan linksnya, coba ntar saya download data lewat apknya. Meskipun harapannya tipis kalau akan bisa :' Soalnya game lawas macem ini, kayanya servernya dah di tutup dah.

      Delete
    2. Gan ane jg dah coba download data lewat apknya tpi gk kedetek apa karena hp saya os lolipop???

      Delete
    3. Kaga, antara apk ada lisensinya ama server untuk download data tambahannya dah di tutup :'

      Delete
  26. Aduh ni jg baru saya coba apknya kaga bisa diinstal jd saya lebih saranin:https://apkun.com/en/items/the-gods-hd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tpi kok versinya sama ya gan tpi sizenya 700an mb kyaknya tetep kaga bisa main ya gan soalnya versinya sama???

      Delete
    2. Kalau size itu tergantung kompresannya gan :) Ntar saya coba. Kalau ga bisa ya udah hehee. Setidaknya dah nyoba.

      Thanks atas linksnya gan :)

      Delete
    3. Jd bisa gk ya gan di lolipop apa cma kitkat kebawah apa server dah ditutup dan dah kaga bisa dimaenin lg gan? Sorry kebanyakan nanya saya butuh info hehe 😅😅😅

      Delete
    4. Saya dulu pernah download game ini trus waktu buka apknya ada proses download cma di 0 mb terus,terus ada pemberitahuan hello bla bla bla apk not instaled bla bla bla dan akhirnya y udah saya hapus

      Delete
    5. Sorry gan, saya lupa. Langsung saya download ini. :'

      Ntar akan saya coba. Tunggu aja.

      Delete
    6. Ditunggu ya gan,keknya kok gw ngotot pengen maen ni game ya haha hhh

      Delete
    7. Ga pa2. Dah biasa kalau game itu kadang ga bisa dimainkan. Masih mending game android gan. Game PC ma PS3 juga pernah beberapa kali dengan ukuran 7-10gb'an ternyata ga bisa dimainkan. Ntah di extract korup atau bahasanya ternyata bahasa dewa wkwkwk

      Delete
  27. Berarti game ni dah gak bisa dimainin untuk os apapun dan gpu apapun karena server dah ditutup ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan game offline om, jadi bisa dimainkan :), walaupun setidaknya file ini hanya untuk Kitkat ke bawah. Yang ga bisa itu dimainin tanpa data obbnya, karena tidak bisa download langsung dari servernya.

      Delete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Nie gan ane nemu game ni yg dimod tp kaga tahu work pa gk lho ya,bagusnya lagi filenya downloadnya di google drive:https://www.google.co.id/url?q=http://yeuapk.com/the-gods-hd-v1-0-0-hacked-game-cac-vi-than-nhap-vai-3d-2014/&sa=U&ved=2ahUKEwiO_djquIDeAhVOcCsKHXY0DqA4HhAWMAB6BAgEEAE&usg=AOvVaw1nOOIiDk5JBkzuJrGLop85

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan langsung saya coba kalau gitu :)

      Delete
    2. Ehh sorry:
      http://yeuapk.com/the-gods-hd-v1-0-0-hacked-game-cac-vi-than-nhap-vai-3d-2014/

      Delete
    3. Kayaknya link diatas gk work,yg bawah saya salin di dalem blognya biar bisa

      Delete
    4. Links paling atas bisa. Udah ke download kok. CUman lum sempat nyoba. Tadi buat postingan memang agendanya :) Beso kayanya

      Delete

    5. http://yeuapk.com/chaos-rings-%CF%89-omega-v1-1-6-hack-oz-full-data-cho-android/
      Di blog situ jg ada mod game chaos ring omega hack ohz unlimited

      Delete
    6. Tpi kayaknya bahasanya gk inggris soalnya di youtubenya tulisan textnya kya jepang gitu

      Delete
  30. Ohh iya ni untuk yg terakhir kalinya gan,saya mau nanya jika data gamenya(CalviGames),diganti package aslinya atau data nama gamenya diubah(com.ggee.thegods) dan ditaruh di internal/android/data,bakal bisa gk ya di lollipop saya curiga ni game punya kesamaan kaya game jadul gameloft soalnya kan game jadul gameloft jg aslinya punya packagenya sendiri(com.bla bla bla)yg ditaruh di android/data,yg trus jadi ditaruh di folder gameloft/games,ni game aslinya punya package sendiri yg terus jadi datanya diubah nama "CalviGames" yg ditaruh di penyimpanan internal/disini?, saya mau nglakuin takut lok gk bisa,sayangg kuota

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ask me gan,untuk yg terakhir kali tuk game ni

      Delete
    2. Tinggal taruh di internal gan. Biasanya file yang kita download datanya sudah berada dalam folder calvigames.

      Delete
    3. Saya sih tahu kalo data dari gamenya dah ada di folder CalviGames,tpi yg jadi masalah di lolipop keatas data gamenya yg folder CalviGames yg ada di internal gk kebaca oleh hpnya,nah yg jadi pertanyaan saya jika nama data gamenya diubah namanya jadi "com.ggee.thegods",apakah akan terbaca?kenapa kok "com.ggee.thegods" soalnya itu package asli datanya kenapa saya tahu package aslinya?saya tahu berkat apk editor pro disitu kita bisa liat package apknya secara langsung,ohh ya data gamenya yg namanya "com.ggee.thegods"jika ditaruh di internal/android/data bakal work gk tuk lolipop
      Maaf aneh aneh ya min hehe

      Delete
    4. Maaf gan saya hanya berusaha untuk menemukan jalan keluar untuk hp saya os lolipop jika jalannya memang buntu dan gk da celah saya akan angkat tangan

      Delete
    5. Memang ga kedeksi gan. Tapi di Kitkat bisa jalan.

      Delete
  31. Hp saya samsung ace3 gpu videocore IVHW BISA gak hari Trianto,kalau bisa saya harus piloh yg mana, yg andreno atau mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk video core sih biasanya Mali. Tapi saran saya jangan deh. Takutnya ntar ga kompatible.

      Delete
  32. Maksudnta gak kompotible,gak bisa kepasang apknya??

    ReplyDelete
  33. Gans mau tanya di android lolipop 5.1 bisa nggak?? Ram2gb

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. Kalau itu kaga tahu. Seingat saya lum pernah coba saya.

      Delete
  35. Om bisa di perbaiki gak linknya yang apk, kena pirus katanya, masalahnya saya udh download datanya

    ReplyDelete
  36. Gan apa agan masih nyimpen file apk yg mod saya nyari gk ketemu dah pada mati semua linknya di google bahkan komentar saya dulu (Roy blaze) webnya jg udh gk bisa ya wajar jg sih game lawas jg sebenernya gpp main yg normal apk tp gw mau coba karakter lain hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah, ntar akan saya cek, moga engga terhapus

      Delete
    2. Maaf gan ngerepotin, klo misal dah terhapus ya gpp klo ada bagi gan :v soalnya dapetin karakternya itu harus pake bola yg klo harus dapetinnya lama soalnya karakternya jg banyak

      Delete
  37. Untuk Android lollipop ke atas pke VMOS pro Om!

    ReplyDelete