Bullet Force apk + obb


Bullet Force apk + obb


Merupakan sebuah game FPS modern multiplayer dengan banyak fitur di dalamnya. Game yang sebenarnya merupakan sebuah game dengan title belum rilis di Play Store ini, punya grafis yang lumayan keren dengan hutan sebagai salah satu seting tempatnya yang terbilang cukup detil dengan ukuran game yang kecil. Dalam mode multiplayer, player bisa berjuang dengan rekan se-tim hingga 20 pemain dengan menggunakan senjata-senjata militer yang ikonik.

Terdapat lebih dari 20 senjata, 30 senjata kamuflase, beberapa jenis optic sniper, laser pembidik, hingga beberapa tong yang bisa meledak dengan kemungkinan yang masih bisa di kembangkan akan hadirnya update-an kedepannya. Uniknya, selain itu. Player masih bisa memainkan game ini tanpa hadirnya koneksi internet alias bisa dimainkan offline.

Terdapat banyak mode online di dalam game ini dengan gameplay layaknya game FPS online ala Point Blanks. Player bisa melakukan pertempuran dengan player lain, entah sebagai kawan ataupun lawan, tergantung dari mode online yang player pilih. Tapi saran saya, untuk lebih menikmati seluruh fiturnya daftarlah/ register dalam game ini, bukan sebagai Guest atau tamu. Mudah kok, cukup tulis username dan sebuah email untuk menjadi bagian dari game seru ini. Untuk menikmati fitur online ini, player harus mendownload versi yang terbaru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE
Offline & Online Multiplayer
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Bullet Force apk + obb
Ragam jenis senjata, dengan customisasi
dan upgrade
Bullet Force apk + obb
Seru dengan adanya multiplayer mode
dan single mode


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

79 Responses to " Bullet Force apk + obb "

  1. Mod nya greget

    Ini yang latest version?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang gimana nih link obb nya gak bisa banyak iklan padahal udah pake add block

      Delete
    2. Udah fix hehee. Thanks infonya ya.

      Delete
  2. Admin req royal reavolt 2 yg mod

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Kaga tahu, cuz di S5 saya lanjay n bisa ke instal, walau main multiplayer sering kalah :'v

      coba masuk sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html

      Delete
  4. Itu yg versi 1.29 obb nya didownload?maaf nanya nanya dulu😂

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Masa om :'v Waduh saya ga tahu masalahnya di mana. Kalau om sih saya percaya kaga ada yang salah ma instalnya. :'

      Coba cari di web lain om, sapa tahu ga cocok ma mod nya.

      Delete
  6. Mas Vro di Hp Advan S4T ane Pas Start Game Kok FC ya?

    ReplyDelete
  7. gan request game simulasi dari Kairosoft donk, pada bikin ketagihan

    ReplyDelete
  8. gan,ane nemu game tom clancy rainbow six shadow vanguard digameloft repair games support all gpu,all resolution.udah ane coba sendiri dihp gpu mali ram 1 gb lancar jaya ini linknya meganya langsung https://mega.nz/#F!lsslHRCL!5pcW0xYTah1v_v-Ai4eqLw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak gan :D, tadi juga sudah saya cobain. lanjay juga di R4P. Kerennya layar gamenya dapat menyesuaikan layar hpnya. Jadi ga perlu second screen juga sudah nyaman dimainkan.

      Delete
  9. Replies
    1. Bukannya itu tersedia gratis di Playstore ya? :)

      Delete
    2. Cuman episode 1 aja harus in app purchase

      Delete
    3. Kalau gitu wort it. Akan saya cari gan :) Thanks infonya :)

      Delete
  10. Kalo gk salah ini game sama sama satu studio dengan forward assault
    Ntaps auto download

    ReplyDelete
  11. Ini bug layar nya udah di fix gan ????

    ReplyDelete
  12. Fc um Ram 1Gb di versi sblumnya kaga' ,Btw blognya semakin bagus gan dan gamenya slalu update😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh lupa om sorry. Yang terkhir ini memang saya download yang mod battlefield. Jadi, gerakan animasi lebih halus. Mungkin itu yang menyebabkan FC. Game mungkin jatuhnya jadi berat.

      Kayanya sih bukan salah HPNya dah. Di filenya yang memang ada modnya battlefield. :'

      Delete
  13. Ada mod buat dapet kode refferall kaga bang?? 😅

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Silakan gan. N Terima kasih atas kunjungannya :)

      Delete
  15. Masuk gamenya kaga bisa offline min,kalo kaga pake koneksi,loading mulu

    ReplyDelete
  16. Kak, npa punya ane loading trus ya pas d menu? Yoroshiku onegai simasu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu masalahnya apa. DI lihat dari komentar di atas kayanya ada beberapa device yang mengalaminya. Coba cari versi yang lebih baru gan.

      Delete
  17. Kayanya d ane emang harus full online. Pas pke koneksi baru bisa, itu pun hrus update. Gpp lah, thanks infonya kak :D. Ane suka blognya, jdi langganan nih. Moga bisa tambah seru blognya :v

    ReplyDelete
  18. Bang coba reviw space marshall 3
    Apk mod versi terbaru
    https://sbupload.com/b1dff26ab8c17351

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada device tuk nyoba Gan :' Pingin sih share di sini sebenarnya.

      Delete
    2. work gan, bisa pilih 3 mod nanti pas mainnya, map kebuka semua, unlimited ammo, sama equipment kebuka semua,
      baru coba map duank c, butuhnya cm itu😝
      thanks gan

      Delete
    3. Beneran nih? HPnya apa? Kalau saya buat post kan biar jelas di testing di HP apa, buat yang lain biar ga ragu untuk nyicipin.

      Delete
    4. poco x3 nfc bang, map sama ammo bisa, equipment blm sempet coba

      Delete
    5. Segera saya buat postnya kalau gitu. Thanks banget atas bantuannya

      Delete
  19. Maaf min melenceng mau req cytus 2 yg full unlocked ad g y? soalny cari sana sini g Nemu :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga lum nemu. Makanya ga saya update. Moga aja entar ada yang bisa nembus IAPnya.

      Delete
  20. Admin, tolong request ssx by ea mobile android dong. (Yang compatible dengan semua device). Saya cari gk bisa2 gamenya dimainin. Fc terus. Tq min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada loh. Game lawas emang rata2 kurang kompatible untuk OS terkini.

      Delete
    2. Tq min, sama cari resident evil 5 lightspeed nvidia studio gan. Yg suport sama android apa aj wkwkwk. Saya nyari belum nemu2. Kali aj admin tanggannya ajaib ketemu gitu kan wkwkwkwk. Tq min.

      Delete
  21. Om mau nanya itu postingan terbaru monster Hunter bisa di mainin full Offline tanpa root? Oh ya sama izi saya punya Channel boleh gak ngambil gamenya dari sini? Tenang aja yang saya bagiin link blognya kok

    ReplyDelete
  22. Monster hubter full offline kah apa harus pake lucky patcher

    ReplyDelete
  23. Bang dah tau belum kalo mini day z 2
    Dah rilis "tapi online",,gak tau kedepannya bakal offline apa enggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum tahu. Tapi kalau online skip aja dulu deh. Lagian HP juga ga tahu support kaganya.

      Delete
  24. Bank mau tanya device
    Andromax L
    Cpu 1.27
    Ram 2gb
    Os 6.0.1
    Kuat main Mhs English version gk?
    ane pernah coba yg versi 1.0.2 lag walupun udah rata kiri, tapi untuk versi Japan lumayan lancar lh itu set low.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu juga saya, Terutama di GPUnya yang masih Adreno 305.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete
  25. Bang, ini saya share link game ssx mobile ea punya di android santap bang, share dimari jarang ada yang tau game ini, kemaren gak work karena memory hp saya penuh wkwkwk. Karena game ini ukurannya 1,23gb apk only (gk ada data/obb nya).

    https://www.mediafire.com/file/gl8z2tcr2vrnw2n/SSX-By-EA-SPORTS-v0.0.8430.apk/file

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya simpan dulu linksnya. Thanks atas bantuannya.

      Delete
    2. Lah ternyata linksnya sudah ada di note Book saya. Kayanya links ini pernah ada yang share dah. Baru kayanya, 1-2 mingguan ini

      Delete
    3. Oh ya bang, tolong cariin rock band yang cocok semua device dong. Tq bang

      Delete
    4. Rock Band ya. Ada teman yang ngasi apknya di Facebook. Bahkan yang sudah mod ala Guitar Heroes. Lupa mulu saya mau share.

      Delete
    5. Wah bagus dong, share dong om, sekalian sama queen rock band mod unlock / mod money

      Delete
    6. Bagus main clone Hero soalnya bisa main di android pakai aplikasi game keyboard+,kalo bisa di post bang clone Hero,,,karena udah bisa main tanpa stick atau keyboard

      Delete
  26. https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.shieldhero.game&ez_cid=CLIENT_ID(AMP_ECID_EZOIC)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm game RPG online kah? Dan kek nya harus di android 6 atau lebih di android 5.1 punya saya gk kompatibel

      Delete
  27. Di situs game apkaward,game yomawari udah ada yg full english..
    Udah coba blum gan?
    Mohon di review..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pertama atau yang kedua

      Delete
    2. Info yang sangat bagus. Ntar akan saya cek. Lum nyoba saya, baru tahu juga soalnya

      Delete
  28. min,, ff xv yg di blog satunya, masih bisa di mainkan sampai Tamat ga, mau download soalnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini link versi terbaru bisa sampai tamat
      https://www.androeed.ru/download/files/126466.php
      Download chapternya didalam game, setiap kali selesai chapter,,, untuk melanjutkan ke chapter selanjutnya harus online kalo dah masuk gameplay baru offline,,bisa dibilang game halfline

      Delete
    2. asih bisa. Kemarin aja baru saya mainkan kembali

      Delete