Bloons TD 6 apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Nih game rasa-rasanya rilis di multiplatform dah. Dulu di PSP ada kayanya, eh ternyata juga ada di android. Dan baru kali ini saya mainin, lalu saya putuskan untuk share di sini. Ini game macem apa sih? lama-lama bikin penasaran dah. Eh ternyata game tower defense! Di mana unitnya adalah monyet dan musuhnya adalah balon. Sempat ragu sebenarnya share game ini. Kok kayanya game ini untuk anak-anak ya? Tapi setelah saya cek di Playstore, loh! ternyata game premium. Ya udah dah, lanjut share. 

Entah apa yang terjadi, yang pasti para monyet dalam game ini harus memecahkan tiap balon yang muncul di area. Jangan sampai ada balon yang lolos sampai di ujung area. Karena akan mengurangi point, dan kalau dalam jumlah tertentu berarti kita akan kalah. Kalah sama balon!?? Di pikir rada aneh deh temanya. Intinya sih sama aja dengan game Tower Defense lainnya. Ada beberapa macam tipe monyet dalam gameplaynya. Yang akan terbuka seiring dengan proggesnya, seirama dengan levelnya yang makin menantang.

Kita bisa mendatangkan unit dengan sejumlah koin. Dan di awal level, udah tentu koin yang menjadi modal awal kita terbatas. Kita bisa memilih membeli satu unit tangguh, hero misalnya. Atau membeli beberapa unit lemah. Tapi nanti dalam progges levelnya, koin kita akan bertambah seiring dengan banyaknya balon yang telah berhasil unit kita letuskan. Menurut saya ini adalah salah satu strategy dalam game ini. Sesuatu yang menantang dan membuat gameplaynya seru. Jadi karena itulah saya tidak menshare file modnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak level yang bisa kita mainkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Unlock dan upgrade unit
androidgamegratisan.blogspot.com
Level yang makin lama makin seru



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Nyalakan koneksi internet untuk mendownload data sebesar 300'an mb.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " Bloons TD 6 apk "

  1. ahahah seru apalagi kalo udah wave 80 keatas

    ReplyDelete
  2. Mau ngasih info,, Witch spring 4 udah update tuh bang ke versi 1.8 ... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya. Akan saya update kalau bisa dimainkan tanpa parallel Space. Kalau masih perlu parallel Space, sama aja dong ntar

      Delete
    2. Ya moga aja bang,, udah bisa bener2 stabil game nya dan banyak unsur2/molekul yg ada di dalam gamenya udah pada d fix (ce'elah omongan ane) XD...
      Soalnya kalo liat komen2 nya yg di PS pada bagus2... ..

      Delete
  3. bang bisa request game puzzle rpg offline tpi selain spellblade matchland dan heroes & puzzle terimakasih... 🤗🤗🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya catat dulu. Akan saya cari ntar. Request adalah info berharga

      Delete
  4. reques game randals monday di playstore harus bayar untuk full story nya :

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk ada bang dah dicari tetep gk ada nih ling ps
      https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Nexus.RandalsMonday&hl=en_US&referrer=utm_source%3Dgoogle%26utm_medium%3Dorganic%26utm_term%3Drandals+monday+androidgamegratisan

      Delete
    2. Oh maaf bang ngerepotin ..
      Tapi coba cek deh game rpg buatan rayark size 2gb,link

      https://m.apkpure.com/id/sdorica-mirage/com.rayark.sdorica

      Delete
    3. Kalau ntar nemu yang modnya loh ya.Thanks infonya.

      Seingat saya sih udah saya buat postnya bro nih game. Ntar akan saya cek. Jangan2 emang lum saya luncurin. Ketumpuk ma calon post lainnya

      Delete
  5. kang harry mau ngasih info nih, zyca savefilenya terpisah dr obb dan foldernya belum ilang pas di uninstall (backup terppisah) jadi bisa di edit level, exp char & robot, diamond dll pake saveeditonline.

    ReplyDelete
  6. beneran 1gb ukuran penuhnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga ga nyangka pas ngecek. Soalnya cuman download hanya 300'an mb in game

      Delete
  7. Bang req game anime populer "Tate no Yusha" gamenya dah ada rpg offline lagi😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Ntar akan saya coba cari. Thanks infonya

      Delete
  8. Bg request GTA untuk android 9 😁

    ReplyDelete
  9. Gak cuma di android bang, ini dulu game flash tapi bisa terkenal banget 😌 salut sama developernya

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Ada sebenarnya. Cuman emang sengaja tidak saya taruh atau share.

      Delete
  11. Minta versi yg baru dong min,ada kgk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya update tuh. Buruan download, sebelum update lagi :)

      Delete
  12. Kok "waiting internet connection" padahal sinyal telkom 4G, paket data juga baru beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa servernya lagi gangguan atau bisa juga ISPnya yang ga konek di server gamenya. Entah ke blokir atau gimana, saya ga tahu.

      Delete
  13. Ternya harus pake VPN , download (speed 500kbps) sampe 100% dan suruh update lagi astaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti cari di web lain dulu. Saya cek ternyata udah v17.1

      Delete
  14. Gan sword of ditto di ni blog udah fix license belum. Maksudnya gak force close lagi abis buka aplikasi nya. Saya udah dari tahun tahun kemarin nyari eh dapetnya sama aja. Udah semua situs situs besar macem Revdl, andropalace, rexdl, apkpure, ama nyari di youtube gak ketemu ketemu. Please saya pengen download nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin juga saya. Saya juga dapatnya dari teman yang ngasih linksnya secara langsung. Sudah terkonfirmasi banyak yang di HPnya work. Tapi pas saya coba sendiri juga FC. Saran saya si mending jangan. Kayanya emang FC di HP tertentu.

      Delete
    2. Ok jadi gini gan. Malamnya kan saya nekat download abis selesai saya langsung ekstrak filenya dan pindahin ke obb kemudian buka aplikasi. Nah pas udah masuk gameplay mulai annoying banget. Gua udah matiin data tapi gamenya terus mencul notif kaya gini "pleas connect your internet to verify license... Bla bla bla. Disitu ada tulisan Buy dan Retry saya coba tekan retry dan tuh notif ilang. Gue lega banget eh giliran pas masuk gameplay di kota muncul lagi tuh notif dan gak bisa ilang jadi harus sesekali harus ditekan retry.

      Itupun gamenya jadi patah patah dan gak worth it banget. Hadeh udah coba buka apknya dari play store tetep tuh notif ngeselin muncul. Gitu masalahnya gan. Jadi fix. License nya belum benar benar 100 persen ketembus. Semoga ada pengunjung lain yang baca ini. Biar gak ada lagi korban.

      Delete
    3. Berarti emang lisensinya ga sempurna ketembus ini.

      Delete
  15. By the way saya pake apk terbaru yang versi 1.1.1 gak ada bedanya ama versi 1.0.6 keknya.

    ReplyDelete
  16. W pengen yang no mod bang. Kok cuma ada yang mod aja di link download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya sertakan sekalian untuk update'an selanjutnya.

      Delete