CarX Drift Racing 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game drift Racing. dimana kita akan melakukan aksi drift dalam tiap lintasannya. semakin banyak drift yang berhasil kita lakukan, maka point dan ranking yang kita dapatkan juga semakin tinggi. Tiap selesai beraksi di lintasan, level kita juga akan bertambah. Salah satu hal yang lumayan penting dalam game ini. soalnya ada beberapa track dan mobil yang hanya bisa di buka jika kita mencapai level tertentu.

Game ini punya kontrol yang mudah di pahami. Dengan 3 tipe kontrol yang bisa kita pilih. ada tilt kontrol, menggunakan d-pad dan dengan kemudi virtual. selain itu juga ada pengaturan lainnya untuk mengatur tingkat sensitivitas dan letak tombolnya senyaman yang kita inginkan. komplit deh. Dan selayaknya game drift lainnya selain ada tombol gas/ acceleracy dan rem, juga ada tombol rem tangan. tombol yang cukup penting untuk melakukan aksi drift. pernah melihat film Fast Furious Tokyo Drift? kira-kita seperti itulah aksi yang harus kita lakukan dalam game ini.

grafis dalam game ini bisa saya katakan sangat bagus. grafis dari latarnya terlihat detil, dengan pencahayaan yang dinamis. Visual mobilnya juga terlihat bagus dan real. Dan lagi-lagi, di grafispun ada settingannya, jadi jika nanti kita merasakan kurang nyaman dalam gameplay-nya, lag atau grafis kurang enak di lihat misalnya. kita bisa mengatur setingan grafisnya. 

Di semua kelebihannya. sayangnya game ini punya tingkat kesulitan yang tinggi. Cukup lama saya memainkannya, dan hingga kini belum juga bisa menguasai gameplaynya. Ranking tertinggi yang bisa saya dapatkan adalah ranking 5. Hingga saat terakhir ini saya memainkannya, satu kalipun saya belum pernah melakukan aksi drift panjang. Drift yang saya lakukan selalu berakhir dengan berputar. dari pada menyalahkan kontrolnya, sepertinya memang saya lah yang belum menguasai gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dari Visual mobilnya yang sangat keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis sangat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Cuman, gameplaynya sangat susah guys


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

39 Responses to " CarX Drift Racing 2 apk + obb "

  1. bang knp gk pke iklanya linkerload.com bang... iklanya gmpng di lewatin.. ada fitur widgetnya jg jd semua link di blog bakal ter safelink otomatis... gk perlu capek2 short links satu2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren!!! Adakah alamat yang bisa saya tuju gan? hehee. Buat cari info lebih lanjut n mempelajarinya.

      Delete
    2. Linkerload.com itu asalnya dari Shortlink https://duit.cc min.

      Delete
  2. Bang request game Reverse D dong, game MMORPG dari korea
    Itu game katanya bagus dari reviewer game di yutub, gua udah coba download tapi bingung gimana loginnya, jadi gabisa main deh haha
    Makasih bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi takut hahaha. jangan2 nta saya juga ga bisa login xD

      Delete
    2. Hahaha, iya juga sih, ya tapi cuma sekadar saran aja sih, siapa tau temen abang ada yg pernah main

      Delete
  3. Bang request MORTAL KOMBAT 11 mod, sekarang kan udah rilis versi terbaru nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Online gamenya. Karena itulah ga saya update :'

      Delete
  4. Bang mau tanya.. d HH ane d suruh memperbarui sistem... Nah trus biasanya yg bkal d perbarui itu apa gan? Apa CPU jdi tmbah naik ato OSnya jg naik

    ReplyDelete
  5. Gan tolong dong jangan pakai link safelink, pakaiyg gambar 🐝 lagi dong. Safelink ndak ramah soalnya. Saya mau download kok malah diarahin ke download aplikasi yg ndak penting, malah masuk ke playstore lagi. Susah gan pakai safelink buat download gan. Tolong diganti kayak biasanya aja. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu usaha saya supaya dapet uang dari blog gan :' Soalnya semakin hari yang klik iklan makin sangat berkurang :(

      Delete
  6. Sudah gan ngontrol mobilnya gw driftnya selalu berakhir dengan mobil berputar dan bahkan drift gamenya jauh lebih sulit dari race driver grid.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja, saya juga. Kontrolnya moga di permudah untuk update'an ke depan

      Delete
  7. Kalau begitu tolong kasih cara yang benar agar dapat download di safelink dengan mudah gan. Biar link downloadnya dapat terlihat. Soalnya keluar link tautan lain terus. Kalau seperti itu kapan saya downloadnya. Itu saja masukkan dari saya .thanks sekali lagi gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beri waktu saya 2-3hari. Akan saya usahakan buatkan post untuk cara melewatinya. Sekalian dengan videonya di Youtube.

      Delete
    2. Kan ad blok ads dibrowser..
      Paling cuma 2 kali nongol iklannya..
      Atw pake ucbrowser. . Jgn pke crome baklan g nampak linknya..

      Delete
  8. Kok tiba2 fc ya di xperia z1 compact?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Optimalkan sisa ram pas main game ini gan :)

      Delete
  9. Mas Hary, cara lewatin semawur gimana sih?:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa di lewatin xD. Udah fix. Thanks infonya. Sekalian saya kasih yang update. Tapi terus terang lum saya coba.

      Delete
  10. Bro, kok gw maen ini game gk bisa offline ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake versi yang baru ya? Soalnya akhir2 ini beberapa game offline berubah jadi online.

      Delete
  11. Gan ini kira" yg versi full offline yg mana ya. 1.8.2 atau 1.3.0 mohon penjelasannya makasih

    ReplyDelete
  12. min ,, fate extella link kira2 lanjay ga di Snapdragon 430 ram 2??

    ReplyDelete
  13. Mau kasih rekomen game racing tapi lupa nama game e aku:V hamdeh

    ReplyDelete
  14. Gan, request game evhacon 2, dong! Btw itu game bagus lho!

    ReplyDelete
  15. Sayangnya sudah jadi full online
    Kalo dulu kan cuman sekali login doang online nya pas baru install,skrng setiap login online terus,download versi dulu pasti ke detect jelas

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. Saya cek dulu. Kalau update'an jadi online skip dulu.

      Delete