Final Fantasy 3 apk + obb



#Update v2.0.1 (Update dengan judul tambahan 3D Remake. Hal keren dari versi ini adalah adanya opening cut-scene CGInya seperti versinya di NDS)

Yang baru: Title di ubah dan perbaikan sedikit bug

Final Fantasy 3 apk + obb


Merupakan sebuah game RPG klasik yang di remake dengan kemasan grafis 3D yang lebih menarik. Layaknya sebuah seri Final Fantasy klasik, game inipun mempunyai gameplay turn-based. Dimana karakter yang player mainkan, akan bergantian menyerang sesuai dengan gilirannya masing-masing. Dari seri inilah pertama kalinya summon ada dalam final fantasy. Sebuah serangan yang lebih ampuh mengurangi HP musuh, dengan memanggil mahkluk buas seperti Bahamut sang naga ataupun Siva si dewi es.

Game ini menceritakan tentang 4 remaja yatim piatu yang terpilih untuk menjadi The Warrior of Light/ sang ksatria cahaya. Mereka hidup di pulau yang mengambang atau Sky land, saat dunia di bawahnya telah terkutuk dan di selimuti kegelapan.Sistem klasik Final Fantasy pertama di kembalikan di seri ini. Terdapat job sistem dimana player dapat memilih job sesuai dengan strategi mereka melawan musuh.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Final Fantasy 3 apk + obb
Job sistem, dimana kita bisa berganti-ganti job
Final Fantasy 3 apk + obb
4 karakter yang dalam cerita mereka adalah Warrior
of light
Final Fantasy 3 apk + obb
Remake dengan grafis yang lebih bagus

Alternative link


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

69 Responses to " Final Fantasy 3 apk + obb "

  1. Ini gimna? link googledrive nya kok dimintai akses?

    ReplyDelete
  2. Obbnya juga gan tolong diperbaiki

    ReplyDelete
  3. knp yg mod cuma GD?

    ReplyDelete
  4. Jelly Bean aja support apalagi Kitkat :)

    Support gan.

    ReplyDelete
  5. Min,kok ngga ada sound nya yg mod?
    Lancar" aja, cuma sound nya aja yg ngga bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya gan. Soalnya pas nyoba saya pake yang normal.

      Delete
    2. Hmmm ya udah maen tanpa mod aja dah 😂 biar greget

      Delete
    3. Rajin2 grinding untuk level dan uang kalau main normal gan :D

      Delete
  6. Min yg v1.2.1 bisa kgk di os lollipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk amannya mending yang v1.2.3 gan. Soalnya versi yang itu seingat saya hanya pernah saya coba di Jelly Bean. N kayanya pernah nyoba di Lollipop FC. Itu kalau ga salah ingat loh.

      Delete
  7. Replies
    1. Seingat saya si di menu. Tapi saat berada di world map. Kalau di Dungeon saya lupa. Soalnya dah lama tamat.

      Delete
  8. gan, itu nama file obbnya bebas/harus dinamain apa?

    ReplyDelete
  9. Ya ampun ini sudah ada versi andro nya toh.. Aku main di emu psp lawan last boss kalah terus wkwkwk sampai trauma gak mau main lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk. Kayanya memang yang bikin sulit adalah bos dalam game ini mempunyai beberapa anak buah deh.

      Delete
    2. Enggak om.. Aku lawan last bost di laser beam mokad semua, ini kudu ngapain sih wkwkwkwk di ulang² terus.. Ya sama hasilnya wkwkwk

      Delete
  10. Bagus gamenya Lancar di galaxy poket neo, bahkan udah tamat sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Dah dapat equipment legendaris Onion Knight lum gan?

      Delete
  11. Replies
    1. Ada gan. Coba buka walktrough deh. Job paling payah Onion Knight bakal jauh lebih kuat di banding job lainnya jika memakai equipmentnya. :)

      Delete
  12. Gan, yang versi 1.2.3 di G-drivenya kok gak bisa ya link-nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ga bisa juga gan, masuknya ke http://quamiller.com/45uM

      Delete
  13. File yg d taro obb nya doang kah? Atau sama foldernya ya gan..
    mklum msih nyu pake obb

    ReplyDelete
  14. Makasi gan... Main tanpa mod aja deh biar berasa wwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2. Kalau game ginian yang penting adalah grinding Level atau equipment :)

      Delete
  15. Replies
    1. Yang mod terus terang lum pernah nyoba. Soalnya pas upload nih game, game ini sedang saya mainkan (Lagi asik2nya leveling) n kebetulan waktu itu HP saya cuman satu :'

      Delete
  16. Replies
    1. Kayanya bisa deh, Seingat saya pernah saya coba di S5 mm gan.

      Delete
  17. Blog game agan memang yahud, game game yg langka masih ada disini. cuma satu kekurangannya gan, banyak game2 disini yg versinya tidak terbaru/terakhir. Saya seorang perfectionis gan, jd saya hanya mau memainkan game2 yg versi terbaru aja. Tolong usahakan update versi versi gamenya gan, soalnya saya paling senang donlot disini dikarenakan link google drive. NB: FF3 ini saya donlot disini karena versinya yg terakhir yg ada dipasaran.

    ReplyDelete
  18. cara ngalahin bos terakhir gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti game RPG pada umumnya. Grinding equipment, level ma Item. hehee Harus sabar. Sebelum siap lawan bos level karakter di maksimalkan.

      Oh iya, ada job Onion Knight di game ini. Job ini sangat cupu. Tapi ini job terkuat jika kita mendapatkan equipmentnya.

      Delete
  19. job apa Aja yang bisa ngalahin boss terakhir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiap player beda strategi gan :) Yang pasti kalau saya harus ada Healing (White Magic) dan magic (Black Magic). SIsanya terserah agan pakai job apa.

      Delete
    2. Kalo ane dulu pake job black belt, devout, warior (pake equip ultima sword) sama surikennya ninja buat lawan boss trakhir.. Wkwk dijamin menang

      Delete
    3. Keren !!! :D game ini emang wajib dimainkan. Terakhir main cuman nyari Equipment job Onion Knight :D

      Delete
  20. Gan kok waktu mau ngesave ke cloud kok lama bgt y gan?. Atau sang nggak bisa ?. Mohon pencerahannya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game di luar Playstore terutama yang berbayar memang ga bisa save di cloud gan

      Delete
  21. Kalau Mati kok gak bisa load game sudah di quicksave gak bisa juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah di save belum? xD Soalnya udah saya mainin mpe tamat loh.

      Delete
  22. Mantap gan Oh ya gua dah tamat Job terakhir saya Ninja, W magic, B magic , Warrior heheheh itu pun di emulator ppsspp sekarang mau coba di Android kayaknya lebih menantang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja menurut saya. Cuman dari tombol dan menunya emang terlihat lebih exclusive.

      Delete
  23. Setelah 2-3 tahun hanya perbaikan Bugfixed kini Exiled Kingdom Menghadirkan Update tan Terbaru bisa di lihat di playstore apa saja Yang terbaru dari Exiled Kingdom (rencana mau mainkan game ini karena mau coba mode orignal nonmod tapi malah dapat tauh tauh dapat Update terbaru)

    ReplyDelete
  24. Kemarin aku main ini dah main agak jauhan eh karakter e mati lupa di save ngulang dari awal banget :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya uda tamat tahun lalu cuma modmoney + pake wiki jadi mau main original kali ini

      Delete
    2. Keren rencana ne mau namatin yang 4 dulu udah jauh Cecil dah jadi Paladin juga terus main ke 3 ne aku

      Delete
    3. Shirakata69: Weh nyesek banget tuh pasti. Beberapa kali ngalamin. Udah grinding n leveling banyak, eh di tengah jalan ketemu musuh kuat. Mokad akhirnya

      Kona Suba: Masih belum puas menendang pantatnya Cloud of Darkness?😂

      Delete
    4. Yoi padahal kira kira udah 45% progress nya gk pernah nge save di slot soalnya ku kira bisa auto save😂

      Delete
  25. kayanya embel embel remax masih akan terus berlanjut di seri seri berikutnya .
    bahkan dari info ffvii remax akan meluncur ke mobile,tentu dengan segala penyesuaian.
    moga aja device ane masih kuat :^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga aja, meskipun tipis juga untuk memainkan gamenya di HP saya yang kentang 😥

      Delete
  26. Request Company of heroes gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di usahakan. Masih ragu karena sizenya gede. Uploadnya yang bikin saya mikir.

      Delete
  27. Bang dah tau belum kalo square enix ngeluarin gameRPG baru trial of mana
    Di playstore masih pre register, tapi ukurannya itu bang sekitar 6gb.
    Kemungkinan gamenya kayak ff XV offline tapi bayar per chapter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya om! Di PlayStore gua ada dan semoga aja pas rilis nanti gamenya offline semoga HP gue kuat buat main. Ajib grafiknya. Dan kabarnya tu portingan langsung dari switch makanya sizenya jumbo. Saya juga kaget! Dan juga ada info baru tentang don't starve gan. Namanya "dont starve newhome" bakal rilis buat iOS dan android tapi belum tau kapan. Cuma baru leak doang.

      Yup! Di deskripsi gamenya tertera full sizenya 6.1 gb. Tapi gak ada spesifikasi minimum hp buat mainnya. Square enix bener bener bikin gue kepo buat ngetes gamenya di hh gua. Hihi... 😁😁😁

      Delete
    2. Busyet, kejutan apa lagi ini?

      Delete
    3. Yang don't starve newhome ternyata udah bukan klei entertainment lagi yang buat gan. Melainkan shenque company atau apalah sama T*ncent. Karena ada T*ncent yang membelakangi gamenya kemungkinan besar bakal dibikin ONLINE!! Kaya last day on earth jadinya. Tapi semoga enggak! 😖😖

      Kejutan dari "SquarePants Enix" bang. Hehe 😁😁😁

      Delete