Alien vs Predator Evolution apk + obb


Alien vs Predator Evolution apk + obb


Adalah sebuah game TPS hack n slash yang mengangkat tema tentang perseteruan antara Predator dan Alien. Dalam game ini player bebas memilih antara menjadi Predator dengan alat-alat berburunya yang canggih atau sebagai Alien yang punya serangan berbahaya. Dengan adanya fitur kustomisasi dan upgrade karakter, membuat game ini menjadi lebih seru.


Kontrol game menggunakan d-pad virtual layaknya game-game action pada umumnya. Dimana karakter bergerak dengan tombol analog di sebelah kiri, lalu melakukan serangan dan skill melalui tombol di sebelah kanan. Grafis game yang bagus dengan efek keren nan brutal dengan potongan dari serpihan tubuh lawan, membuat game ini jadi sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Lancar dimainkan di android dengan ram 1gb, belum mencobanya di android dengan ram 512mb. Telah saya mainkan dengan lancar di Galaxy j5. Koin bisa di beli dengan gratis menggunakan modul Xposed Lucky Patcher yang telah di aktifkan.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Alien vs Predator Evolution apk + obb
"Grafis yang telah di perbaiki"

Alien vs Predator Evolution apk + obb
"Ikonik karakter"

Alien vs Predator Evolution apk + obb
"Jadilah pemburu terhebat"

Alien vs Predator Evolution apk + obb
"Konflik yang melegenda"

Pakai link yang bawah Guys!


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

31 Responses to " Alien vs Predator Evolution apk + obb "

  1. Alhamdulillah lancar min. Min, req game Choices: Stories You Play tapi yg offline dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan.Tuk Choices Stories ane tampung dulu, akan jadi postingan kalau nemu filenya n bisa dimainkan.

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau Osnya mm, cek perizinan aplikasinya gan.

      Delete
  3. Replies
    1. Kaga tahu gan, ane kaga punya device dengan OS Naugat tuk nyobain.

      Delete
  4. Replies
    1. Work, sudah saya coba sendiri di J5 saya yang ber OS Lollipop.

      Delete
  5. Nice i like no Lac and ultra grafis thank you ferimuch

    ReplyDelete
  6. FC di Redmi 4A,,, Adreno, Marshmallow...

    Perizinan udah semua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 ane coba sendiri saja. Ntah kaga kompatible ma HPnya atau OSnya.

      Delete
  7. Keren game nya makasih banyak min Cuman karakter nya yg marinir di story modenya kagak bisa di pake sayang banget,ane pengen ngerasain nembak alien :v

    ReplyDelete
  8. Kok di os lolipop ram 1gb sering fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak gan cuma pakek apk normal

      Delete
    2. apk normal sih pernah lama saya mainin aman gan. Tapi kalau biasanya game FC saat gameplay sih karena sisa ram yang nipis. Pas main coba usaha'in sisa ramnya di legain semaksimal mungkin gan.

      Delete
  9. Mantap gan..
    Support di vivo y53 marslawwo GPU adreno..
    saya sangat suka blog ne ...
    Boleh request game age of empire III atau yng mirip saya coba download the settlers tp linknya coid...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan.

      Masa gan? Thanks infonya. Saya cek dulu. kalau Koid akan saya perbaiki segera.

      Delete
  10. Mantavvvv bang.. thank lanjay d ram 1 gpu mali os loli set grpik medium no lag no fc... tpi pas ane tingkatin grpik ke high wwaaww jdi mkin kren tpi sdikit lag pas gunain predator klo alien kgk tpi msih nyaman lah.-_^

    ReplyDelete
  11. Mantap gamenya. Awalnya liat filmnya di tv seru banget, trus ane nyari nyari dan ketemu ama ni game, gak di sangka banget gamenya warbiasa
    Thanks bang hari

    ReplyDelete
  12. bang adnroid 10 bisa ga mediatek heliog80

    ReplyDelete
  13. mantep udh upgrade os ke andro 11 masi work game ini tq

    ReplyDelete