Mental Hospital 4 HD apk + obb


Mental Hospital 4 HD apk + obb


Adalah sebuah game FPS horror dengan cerita yang seru dan menarik, sekaligus seram tentu saja. Game yang penuh kegilaan dengan rahasia di dalamnya. Sangat cocok jika di mainkan dengan menggunakan headset, lampu yang di matikan, pada malam hari dan tidak ada seorangpun di samping player, nikmati sensasinya. Hati-hati dengan jantung, karena seperti game sejenisnya, banyak nuansa kejutan di game ini.

Game ini terjadi setelah kejadian pada Mental Hospital 3, karakter utama sering di hantui dengan cerita yang terjadi di rumah sakit St. Peter. Suatu ketika ada seseorang yang tidak dia kenal menghubunginya lewat telepon dan akan menjelaskan segala sesuatu yang terjadi dengan pertemuan langsung atau tatap muka, lalu mereka membuat janji pertemuan di suatu tempat.... Adegan selanjutnya merupakan aksi petualangan sang tokoh utama yang mencekam.

TESTING  Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Mental Hospital 4 HD apk + obb
"Gameplay FPS"

Mental Hospital 4 HD apk + obb
"Nuansa latar yang mencekam"

Mental Hospital 4 HD apk + obb
"Banyak misteri yang ada di dalamnya"


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Mental Hospital 4 HD apk + obb "

  1. gan jangan simpen di Daily Upload dong.. Speed nya Terbatas,,, jadi males download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sedang ane upload ke GDrive gan. Ntar kalau sudah selesai, pasti juga akan muncul.

      Delete
  2. Gan kenapa ga work ya, pas masuk ke game berhenti di loading, padahal saya sudah mengikuti cara Dari admin

    Btw saya pengguna smartphone xiaomi redmi 4x 3/32

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek perizinan aplikasinya gan. N padtikan susunan filenya benar.

      Moga ga work bukan karena osnya, karena baru saya coba di Jelly Bean.

      Delete
  3. Min Os Marswallow Work Gk?
    .ane belum coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ane coba gan. Ntar kapan2 ane coba. Sekalian mau update versi kalau ada.

      Delete
  4. Replies
    1. Gamenya terlalu exclusif untuk di tembus gan :'v, Jadi yang bisa dimainin cuman yang beli dari Playstore.

      Delete
  5. bener to gan,ampe lihat tutor di youtube ane coba mindahin lisensi pke lucky patcher tetep aje kgk bisa.
    emng dasar developer korea pelit.
    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :D berkali-kali download, n nyoba beberapa trik hasilnya nihil :'v

      wkwkwk Saya malah menganggap tuh developer keren n hebat. Jarang ada game dengan tingkat keamanan lisensi super kuat :D

      Delete
  6. bang yg ini full ver alias si alice madnes itu a bang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Soalnya di Playstore yang kecentang yang versi premiumnya. Dulu dah saya cek sebelum saya luncurin :)

      Delete
  7. Bedanya apa Sama yg biasa sama Yg HD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan,saya pernah nyoba yang non HD sama saja kayanya :)

      Delete
  8. Replies
    1. Kayanya lebih ringanan ini dengan seri ke3nya. Kemungkinan bisa gan.

      Delete
  9. Mantap gan game nya hororr bngt apa lagi pas mlm main buhh.. thanks gan udah share game yg sngat bagus ini

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Itu di bawah links download sudah saya tulis gan :)

      Delete
  11. Min game horror yg bisa buat jantungan apaan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pendapat pribadi sih. The School White Day.

      Delete
    2. Terima kasih atas sarannya. Tapi Pas ane cari game The School White Day di playstore ternyata game berbayar. Mim Upload dong game The School White Day di blog ini soalnya ane kurang yakin kalo download dari blog yg lain.

      Delete
    3. Jusrtu saya juga dapetnya pas kemarin gratis di Playstore. Pernah saya coba di HP lain, ga bisa gan alias terkena lisensi.

      Delete