Steven Universe: Attack The Light apk + obb


Steven Universe: Attack The Light apk + obb

Salah satu draft yang terbengkalai lainnya. Dan saya mainkan lagi karena tidak sengaja menemukan filenya saat melakukan perbaikan links. Tapi tentu saya mencari versi paling barunya untuk saya share di sini. Sayangnya saya tidak menemukannya. Tapi untuk game ini saya share file non modnya, karena memang merupakan game premium yang gameplaynya sendiri cukup mudah dan seru. Sayang kalau main dengan mod.

Yang biasa nonton channel khusus kartun Channel Network pasti tahu dengan karakter bernama Steven ini, sang karakter utama. Keinginannya bertualang terwujud karena hadirnya 3 karakter superhero yang tiba-tiba saja muncul di hadapannya. Mereka adalah Garnet sang pemimpin, Amethist dengan tubuh tambunnya dan Pearl yang di jidatnya ada permata. Masing-masing dari mereka mempunyai senjata yang berbeda, dan itu berpengaruh dengan peran mereka dalam gameplaynya. Di tambah hadirnya Steven sebagai supporting karakternya. Komplit nih party.

Gamenya sendiri berbentuk RPG turn-based alias bergiliran. Namun seru, karena di sela serangan dan bertahannya kita harus mentap layar dengan tepat. Ada semacam sistem timing tapnya gitu. Kemudian ada star/ bintang yang menjadi acuan dari turn/ giliran kita. Tiap serangan dan support memiliki jumlah konsumsi star yang berbeda. Di sinilah letak strategy dari game ini. Mungkin terlihat sepele karena musuh yang mudah di atasi pada awal game. Tapi siapa tahu saja nanti di progges gamenya kita bertemu dengan musuh-musuh yang lebih kuat.

Untuk saya pribadi saya sangat menikmati game ini. Bukan hanya karena gameplaynya, tapi juga dari visual karakternya yang unik. Khas kartun di jaman saya masih bocah. Kesannya punya tampang dan tingkah yang konyol. Rekomendasi saya untuk kalian yang suka RPG. namun hati-hati, karena yang saya share ini adalah versi lawas. Saya ragu akan work di HP dengan OS Naugat ke atas. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Steven Universe: Attack The Light apk + obb
Terkadang ada pilihan jawabar dari dialognya,
 pilihan yang tepat akan meningkatkan
EXP karakter
Steven Universe: Attack The Light apk + obb
Gameplay turn-based RPG yang terasa fun
dan seru
Steven Universe: Attack The Light apk + obb
Masing-masing karakter punya perannya
 masing-masing dalam battle


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Steven Universe: Attack The Light apk + obb "

  1. Gameplay 11/12 sama versi switch nya. Ditambah lagi saya ngikutin serial Steven Universe dari season 1 sampe the movie nya.

    ReplyDelete
  2. Link yg apknya ngga bisa di Download di bg

    ReplyDelete