Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb



Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb


Sempat heran mengapa game sebagus ini tidak menjadi hit di lingkungan forum yang saya ikuti, entah itu grup FB ataupun treat di kaskus. Beberapa saat setelah saya memainkan gamenya, saya baru mengerti alasannya. IAP di game ini sungguh mencengangkan guys, bahkan player harus membeli karakter untuk memainkannya. Bisa saja si tanpa membeli karakternya, tapi statusnya cuman sebagai pinjaman, dan ada batas waktu hanya beberapa hari itupun tidak bisa memilih, OMG. Basic gamenya IAP kali ya.

Sebenarnya merupakan sebuah game yang sangat bagus. Kaya dengan cerita, karakter dan area. Dalam game ini terdapat gabungan dari tokoh Marvel, Disney dan Star Wars. Ada banyak sekali tokoh yang bisa player mainkan di game ini, tapi harus bayar, hehee. Suka princes, player bisa memilih karakter dari Disney, seperti Erza serta saudarinya Anna di Frozen, Jasmine dari Alladin, Mulan dan lain-lain. Suka superhero, player bisa memilih dari grup Marvel, di sana ada Spiderman, Captain America, Iron Man dan lain-lain, atau lebih suka tokoh yang memakai Light Saber, di sana ada Anakin Skywalker, Obi Wan Kenobi, bahkan ada Princes Lela dan Luke Skywalker.

Uniknya setiap karakter mempunyai serangan dan senjata yang berbeda-beda. Seperti Rapunzel dengan teflonnya, Erza dengan esnya, Merida dengan panah dan pedangnya. Hehee, maaf karakter princess semua yang di jadikan contoh, karena lebih sering dimainkan istri. Gameplay dalam game layaknya sebuah game petualangan TPS dengan beragam misi yang menarik lintas universe yang terhubung lewat portal. Kadang kita perlu mendownload beberapa ratus mb tambahan data untuk memasuki portal yang ada. Jangan kuatir dengan mahalnya IAP di game ini, karena dapat di beli secara gratis menggunakan Lucky Patcher.

TESTING: SG J5


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb
"Bertempur melawan kejahatan dengan 
karakter ikonik star wars

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb
"Tersedia hingga 80 karakter"

Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb
"Menciptakan universemu sendiri"


Disney Infinity: Toy Box 3.0 v1.2
apk -> download <- 24.1mb
obb -> download <-   1.4Gb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Root dan instal Lucky Patcher untuk permainan yang lebih seru dan menarik
     

     SS dari J5 saya
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

84 Responses to " Disney Infinity: Toy box 3.0 apk + obb "

  1. game ini online atau offline gan ???

    ReplyDelete
  2. Gan, boleh nanya nggk. Keseluruhan pas udah download data pas buat masuk portal dll semuanya, jadi size game ini berapa Gb?

    ReplyDelete
  3. Yang downloadtan nya goole drive nggak ada gan ?.....soal nya kli daily ini biasa nya lama download nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau ada waktu ane upload'in. Terus terang ane lagi kehabisan akun GDrive :'v

      Delete
  4. Apa hh harus di root dulu kalo mau pake lucky patcher??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk hack IAP kayanya wajib yang root dah untuk game ini. Tapi terus terang lum ane coba hehee, bisa saja saya salah.

      Delete
  5. Min, tolong pindahin linknya ke GD atau mediaf.re dong
    karena cuma dapet 50kbps di daily klo di gd atau mdf dapet 300kbps trus bisa resume lagi
    thanks min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar kalau sudah nemu apk yang full unlock gan. Dah lama nyari yang mod.

      Delete
  6. min ajarin cara pke lucky patcher bwat ni game min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka Lucky Patcher trus pilih support patch for inapp and lvl emulation.

      Delete
  7. Keren bgt sob semua gamenya... Update lg dong. Game age of empire offline ada gak/sejenisnya. 👍👍👍

    ReplyDelete
  8. Min ini ada tidak character the lion king tolong dijawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa gan. Ada terlalu banyak karakter di game ini.

      Delete
  9. mirror kan ke google drive dong min.

    ReplyDelete
  10. Pinjaman karakternya terus terusan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu kurang tahu gan. Tiap main game ini, biasanya otomatis ane beli karakter pake LP. Jadi kaga tahu pas batas waktu habis, bisa kaganya kita pake tuh karakter lagi atau di pinjamin karakter lainnya.

      Delete
  11. Replies
    1. Yups, sayangnya ga ada yang langsung mod Unlock karakter :'

      Delete
  12. gan nih game bisa diakalin pake lucky patcher gak, kalo android belum root?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu saya belum mencobanya di Lucky Patcher yang non root gan :)

      Delete
  13. Gan link nya ganti dong ke google drive soal nya yg ini lama gan pliss ya gan pindahin link nya ke google drive soal nya ane udah lama pengen ni game

    ReplyDelete
  14. Gan dibuat berpart dong soalnya pas download gak bisa di pause

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar gan, sekalian update, gi nyari file yang sudah full unlock

      Delete
  15. Percepat gan postingnya soalnya dah pengin banget main

    ReplyDelete
  16. Bang, Ane download gagal mulu..., klo bleh minta yg server GDrive,,, plisss...!!!!

    ReplyDelete
  17. gan, ane gak kompatibel sama ni game di play store. Bisa gak dimainin kaya iron man 3 gitu????? ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ini saya kurang tahu gan. Tapi kemungkinan sih ga kompatible karena game ini ga beredar di Playstore sini.

      Delete
  18. Replies
    1. Lum pernah nyoba di marshmallow gan. Mungkin ntar, kalau sudah nemu update'annya :)

      Delete
  19. belom ada update terbaru soal game ini? kayak masalah kompatibilitas dan unlock charanya menggunakan lucky patcher bisa ga tanpa root?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Kayanya bisa deh, seingat saya ada info di koment kalau bisa dengan cara pake Lucky Patcher non root.

      Delete
  20. Ini Full offline bro? Gaperlu lisensi kan? Ram1 lancar ga ya?

    ReplyDelete
  21. Gan ini udh full unlocked character atau belum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, unlocknya pake Lucky Patcher. Dari info katanya bisa yang non root

      Delete
  22. Tutor pake lucky pathcer buat game ini tapi non root gimana si gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada panjang kalau di jelasin di sini. Coba cari di google. Atau kapan2 saya buatin caranya di sini.

      Delete
  23. Gan kok yang data sama yang apk sih? Sizenya.

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. Jangan tanya kalau Adreno :) Semua game di sini saya coba pake Adreno :)

      Delete
  25. Kan bisa tembus lucky patcher lucky patcher nya ver brp gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok nggak bisa gan padahal udah di tes berkali kali malah ada screen hitam gan coba yang non root pliss kalo bisa bilang saya ya gan thanks

      Delete
  26. Cara root Giman gan kasih tau ya yang lengkap beserta aplikasi nya kalo paket thanks

    ReplyDelete
  27. Gan, tolong upload ke google drive dong

    ReplyDelete
  28. Gan please kasih tau lah gimana cara hack nih game pake lucky pathcer tapi non root soalnya pengen banget maen nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar gan. Dulu pernah buat tutorialnya sebenarnya di Postnya The Thor. Cuman saya hapus kemarin. Kapan2 akan saya buatin di post baru.

      Delete
    2. Oke gan secepatnya ya udh gk sabar nih

      Delete
  29. Gan, kok ga bisa donlod di dlm gamenya ya? Donlod portal dan smuanya itu...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koneksikan internet sebelum masuk gamenya. Trus koneksi juga harus lancar.

      Delete
    2. Gan bisa ga share data tmbahannya dsini? Gw donlodnya ga bisa2, pke wifi ato data ttep sama aj... 😑

      Delete
    3. Lah mintanya sekarang. Soalnya penyimpanan saya lagi penuh game yang mau buat postingan.

      Delete
    4. Soalnya baru nemu game keren kya gini gan. Tolong ya sempetin share, ga skrng2 ini jg ga ap2, yg pnting nnti ada dsini... 😁

      Delete
    5. Gan, mana nih data tmbhannya..? Share dsini... 😢

      Delete
  30. Versi mobilenya masih mendinggan versi consolnya malah kita disuruh beli mainannya buat unlock karakternya

    ReplyDelete
  31. gan link nya sudah tewas tolong! kalo masih ada file backup nya di reuplod gan ✌️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya usahakan. Filenya sih masih ada, nih game juga sesekali masih saya mainkan.

      Delete
  32. Link expire gan!!!
    Buruan benerin pgn maen nih

    ReplyDelete
  33. Sangat di sayangkan gamenya udah gk support android versi terbaru, padahal keren game nya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan selalu ada game baru yang rilis untuk bisa di mainkan di OS yang lebih baru Bro.

      Delete
  34. Semua informasi diatas tidak sesuai dengan fakta min. Lucky patcher tdk bs tembus iap nya dan tdk bs masuk server game, apalagi download data tambahan. Lupain aja nih game biar jadi game bakai sekalian. Kalau ndak ada mod nya, ndak usah di reupload min. Bikin capek diri sendiri ntar. Hemat data jg. Gameplay nya sih bikin ngiler, tp liat iap nya bikin dongkol ma emosi. Maaf ya min, soalnya gue agak kesel ma nih game. Pada hal game lama tapi masih blm jebol jg iap nya. Disitus mana pun blm ada yg bs modding nih game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga sesuai fakta gimana? Itu ada screenshotnya! Dan emang sudah saya coba juga bisa saya lakukan. Dan kayanya saya juga malas reupload nih game. Soalnya makin ke sini device yang root udah makin jarang. Yang instal Lucky Patcher pun udah mulai langka.

      Hehee, tapi ga apa2 kok. Luapin aja emosinya. Baik untuk kesehatan xD

      Delete
  35. Maaf min kurang teliti bacanya. Memang hp harus diroot ya. Setau saya Lucky patcher bs digunakan tanpa root jg kan. Lah admin dah pernah coba blm ngelucky patcher nih game di hp non root. Penasaran soalnya saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah seingat saya. Tapi ada yang nginfoin bisa dulu dengan Lucky Patcher tanpa root. Entah beneran apa tidak ya, soalnya belum mencobanya sendiri

      Delete