Horn Premium apk + obb



Horn Premium apk + obb

Adalah sebuah game petualangan dengan battle ala Infinity Blade lainnya. yang di dukung dengan grafis yang sangat bagus. Kontrol dan battle game yang tidak di sangka-sangka ketika memainkan game ini untuk pertama kalinya. Kita hanya perlu mentap tempat yang ingin kita tuju untuk menggerakkan karakter, sementara yang saya kira sebelumnya adalah menggunakan virtual joy stik. Dalam battle, justru ini adalah sebuah gameplay yang seru. Secara gameplay memang serupa dengan seri Infinity Blade, tapi bedanya gerakan karakter lebih cepat dan bisa melakukan roll untuk menghindar dari serangan sekaligus mencari celah untuk menyerang.

Cerita dalam game berawal dari orang-orang dan binatang yang berada dalam sebuah kota mendapat kutukan dan berubah menjadi monster serta mahkluk aneh. Player akan berjuang sendirian untuk membebaskan orang-orang serta binatang tersebut dari kutukan yang ada. Kadang para monster atau mahkluk yang di temui tidak bersahabat, oleh karena itu player harus menggunakan pedangnya untuk membasmi mereka. Kadang dalam petualangan, player juga di haruskan untuk menyelesaikan puzzle yang di sediakan untuk melanjutkan proges permainannya.

Samsung Galaxy J5 Lollipop
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow

MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.2 And Up
Horn Premium apk + obb
Batlle yang seru
Horn Premium apk + obb
Grafis yang sangat bagus untuk ukuran game
mobile
Horn Premium apk + obb
Kontrol mudah, tapi seru
Horn Premium v1.3.2.5-7
  
by androidgamegratisan.blogspot.com
Adreno
apk
8.80mb
obb
DOWNLOAD1.38GB
Mali
apk
8.84mb
obb
DOWNLOAD1.44GB
PowerVR
apk
8.85mb
obb
DOWNLOAD1.52GB
Download menurut GPU android teman-teman sekalian, untuk mengetahui GPU android kalian, pakai aplikasi CPU-Z yang bisa kalian instal dari >>> playstore <<< atau file apknya >>> "disini" <<< 
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size untuk Adreno
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. IAP Game bisa di hack dengan Lucky Patcher + Xposed
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

72 Responses to " Horn Premium apk + obb "

  1. gan saya request yang mod dong untuk andreno thanks

    ReplyDelete
  2. ga da yg utk gpu power vr ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya si yang untuk GPU Mali bisa yang untuk PowerVR. Tapi Ane ragu cuz ga punya devicenya untuk nyobain.

      Delete
    2. sayangnya pake mali fc di awal cerita gan...😢😢😢

      Delete
    3. Owh, kalau begitu mang kayanya game ini tidak tersedia untuk GPU PowerVR. Sorry om :'v

      Delete
  3. Gan, gimana cara ngilangin verifikasi lisensinya, pas gue buka ini game awal-awalnya sih biasa-biasa saja, tapi pas di story modenya udah nyampe 79% keluar tulisan "unable to obtain a license!" Gimana cara ngatasinya? Udah coba reinstall berkali2 tapi hasilnya tetap sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya mang ane lum pernah nyoba sampai 79% gameplay. Coba pakai Lucky Patcher gan.

      BTW osnya apa gan? Soalnya di mm ke atas, kadang mod apk jadi tidak berfungsi.

      Delete
    2. Android Lollipop versi 5.1.1

      Delete
    3. Kayanya mang harus di coba pake Lucky Patcher. :'v . . .

      Delete
  4. Gan, kok ga bisa download gan yg mali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 ane perbaikin gan linksnya. sembari nunggu update'an kalau ada.

      Delete
  5. Bisa guna lucky patcher tanpa root untuk game horn.. Lihat tutorial CARA GUNA LUCKY PATCHER TANPA ROOT di YouTube.. Mekasih admin untuk game ye

    ReplyDelete
  6. Ini gpu adreno os lollipop bisa nggak...?

    ReplyDelete
  7. I can't download Tegra version.
    is the file broke?
    Reply please.

    ReplyDelete
  8. Gan udh bisa yg mali gk tuh? Mwu download tkut g bsa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum saya perbaiki gan. Links rata2 dah expired :'v, jadi dari pada menghabiskan banyak waktu, postingan ini sementara saya abaikan.

      Delete
  9. gan ane coba di nougat ane hh lenovo zuk z2 gak bsa gan, ap gk compatible sama nougat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya si iya. :'v. Cuman karena lum nyoba sendiri, tuk sementara postingan ga akan saya beri peringatan. Kecuali kalau ntar ada info lainnya dari yang punya OS naugat FC juga main game ini.

      Delete
    2. hahaha siip gan, haduhh sayang ini banyak game bagus tp gak support versi terbaru :'( mau maen chaos rings juga ga bisa

      Delete
    3. Yups, OS makin tinggi maka kekompatibility'an gamenya juga semakin menipis. :)

      Tapi kan Naugat ada fitur multi windowsnya :'v Itulah yang membuat pengguna lain ingin upgrade ke Naugat.

      Delete
  10. Min udh download yg adreno ko si apknya ga mau kebuka ya..??
    Semua udh sesuai proses tapi game ga bisa kebuka posisi hp saya redmi 4x..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasi ma letak obbnya gan. Tapi memang lum pernah saya coba di Marshmallow sih gan. Coba ntar, jangan2 ga support marshmallow

      Delete
  11. min, ane coba di R4X koq fc yach?

    ReplyDelete
  12. Yang ada tulisan unable to obtain license mungkin mainya pas online gan ane juga pernah keluar yg kayak gitu tapi pas coba buka lagi pas offline udah gak keluar tulisanya

    ReplyDelete
  13. Data Mali mati link nya om? Tlong segera di perbaiki, mAU download niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya om. Ntar akan saya coba perbaiki :)

      Delete
  14. Replies
    1. Bukan hanya Mali kayanya. Semua links dah harus di reupload :'

      Delete
    2. ganti megaupload aja bro.
      di tunggu klo gt

      Delete
  15. Min ,udah fix kah ? Pengen main nih game tp takut ngak bisa khususnya gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum gan. Mungkin mau nyari yang lebih update kalau ada.

      Delete
  16. Batman Arkham city ada ga gan buat android, saya sudah download tapi selalu ga bisa, baru setengah awal, udah force close

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game itu memang berat gan. Sebenarnya sudah mau post tuh game. Cuman ternyata episode 2nya ga bisa dimainkan. Akhirnya saya urungkan :'

      Delete
  17. Gan tolong fix nih horn. Trakhir saya coba download yg adreno gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari dulu juga sudah mau saya fix gan. Cuman nyari linksnya yang dah ga bisa, Semua dah expired :' Salah satu file game yang tertinggal di laptop yang bobrok.

      Delete
  18. Bang ni work gk buat gpu adreno?

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  20. Bisa gan work dan modnya jg work wah mantep grafisnya tp kontrol jalannya di tap layarnya ya gan kurang suka sebenernya dah terbiasa pake analog btw device saya adreno gk tahu ya gpu lain work pa kagak tp kemungkinan besar work

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. Maunya sih. Cuman selalu lupa. Prioritasnya ke Post baru

      Tapi cepet lambat pasti akan saya update. Itupun kalau nemu filenya yang work

      Delete
    2. Lol yg agan blum cba yg saya kasih? Saya work kok sekalian modnya

      Delete
    3. Oh iya ingat yang dari rexdl itukan. Lum saya download malahan. Lupa gan xD

      Delete
    4. Aduh aduh agan dah lupa ternyata wkwkwk

      Delete
  22. Tambahin link Google Drive dong om biar full speed downloadnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sizenya gan :' Semenjak banyak yang maling links. Saya jadi males upload game ukuran besar.

      Delete
  23. Nih lo gan:https://m.youtube.com/watch?v=NMlZpbWJPzg&feature=youtu.be
    Klo yg file disini gk work ambil di link yg saya kasih aja, ohh ya KLO MAU MOD AMBIL AJA APKNYA DOANG DARI SITU

    ReplyDelete
  24. Gak work buat android pie kayaknya, tested di Realme 3 Pro, katanya game buat android versi lama, trus fc melulu pas dibuka..

    ReplyDelete
  25. bang hari pliiiiiis saya mohon upload di googledrive donk soal pngin bngt m nih game
    mkash bnyak.....

    ReplyDelete
  26. game yg bikin penasaran tp force close karena gk kompatibel versi android baru, yg parah di playstore gamenya masih ada tapi kayaknya status abandoned.

    jadi ini gameplay mode jelajah yg kalau nemu monster pindah tempat trus battle turn based kayak eternal legacy kah? saya gk tau infinity blade kayak apa. tp dari skrinsot setelah diperhatikan baik2 entah kenapa rasa kepengen saya kok mendadak ilang :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, pas battle kaga ada ganti scene. Emang battlenya kurang menarik sih. Cuman ngindari-ngindar doang.

      Delete
  27. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

    Untuk Admin dan Semua Ummat Islam.

    🐂🐄🐃🐑🐫🐪

    ReplyDelete
  28. Ane request Epic Conquest dong min, game hack and slash yang bagus karya anak bangsa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru karena devnya orang sini. Saya ragu ngeshare di sini.

      Delete
  29. Replies
    1. Ragu saya. Soalnya game lawas.

      Adakah yang bisa bantu?

      Delete