Eternal Legacy apk + data



Eternal Legacy apk + data

Game RPG lawas dengan grafis yang sangat bagus. Yang di kemas dengan gameplay dan story yang menawan. Sekedar info, agar tidak salah paham dengan ss gambar di bawah, game ini mempunyai genre RPG turn-based. Yaitu sebuah game RPG dimana karakter dan musuh akan menyerang secara bergantian sesuai gilirannya, miriplah dengan FF 1-9. Fitur dalam battle game ini tergolong menarik dan saya rasa akan menjadi saingan berat Final Fantasy jika gameloft mengeluarkan game dengan grafis dan genre serupa. Final Fantasy di Platform android loh ya? bukan yang di konsol. 

Terdapat skill dengan gerakan dan efek menarik di game ini, dan masing-masing karakter memiliki skill yang berbeda-beda sesuai dengan job mereka. Meskipun tidak secara spesifik di sebutkan job di game ini. Tapi akan terasa jika masing-masing karakter mewakili job tertentu layaknya serial RPG lainnya. Dimana ada Warrior, healer, dan lain-lain. Kekurangan game ini yang sangat fatal adalah, layaknya game dari Gameloft lainnya. Perlu keberuntungan untuk memainakannya. Sulit sekali mencari versi game ini yang bisa dimainkan di HH dengan OS Lollipop dan suport multitouch. 

Maksimal tiga karakter yang bisa player pakai dalam sebuah battle. Player bisa memilih untuk mengendalikan semuanya atau membuatnya bergerak secara otomatis dengan perintah. Player bisa menggunakan salah satu karakter untuk menyembuhkan, sementara lainnya fokus menyerang. Pokoknya tergantung situasi dan musuh yang di lawan. Tidak terlalu sulit, bahkan mungkin yang tidak pernah memainkan game RPG turn-based bisa dengan mudah memainkannya. Karena setiap quest dan tujuan selanjutnya di game ini, di tunjukkan dengan tanda panah di bawah karakter. Jadi mau kemana tidak bakal bingung.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Naugat 
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Eternal Legacy apk + data
3 Party dalam battle
Eternal Legacy apk + data
Grafis yang bagus
Eternal Legacy apk + data
Cerita yang menarik


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

179 Responses to " Eternal Legacy apk + data "

  1. Redmi note 2 mental gan wkwk, apa emng ga support game2 lawas ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nasib om hahaha. . . naruh datanya sudah bener lum? di internal/ gameloft/ games/

      Delete
  2. Good gan,andromax A work,walaupun penyimpanan internal hampir habis,,overall is good xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om adalah salah satu yang beruntung bisa memainkan game lawas ini. :D

      Delete
    2. gan pnya sya work, tpi tahu gk npa pnya saya warnanya merah pas gameplay?

      Delete
  3. Punya ane tiap loading dapet setengah bar langsung FC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang beruntung om, alias kaga kompatible hehee. Game lawas, punya kecocokan yang minim dengan HH keluaran masa kini.

      Delete
  4. Ga punya penjelasan yang spesifik. Cuman bisa jawab, game lawas, dengan tingkat kompatibleitas yang rendah. Istilah lainnya cocok2an ma HH masa kini.

    ReplyDelete
  5. Om beruntung bisa menikmati ini game :) . N thanks infonya. Kalau2 ada pengguna galaxy core 2 lainnya.

    ReplyDelete
  6. Owh, tapi palig kaga sudah bisa support multitouch. . . ane punya om, intro lancar tapi tiap terkena 2 sentuhan langsung FC hehee. Sebenarnya itu cuman gambar trus ada tulisan touch the screen kalo ga salah.

    GS Miami juga lagi nyari yang benar2 fix om. kalau ketemu pasti saya posting kok :)

    ReplyDelete
  7. Work om di asus zenfone go 4.5 ram 1gb :v

    ReplyDelete
  8. GN req tintin hd ,heroes of sparta,shrek kart

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tintin juga lagi nyari yang work om. Punya beberapa HH blas kaga ada yang kompatible ma tuh game :'v . . . Kalau ada n nemu yang work pasti akan segera saya posting om. cuz termasuk game2 bagus dan di minati.

      Delete
  9. Haha di hp ane mental njir,sayang bgt yak btw nice post om,klo bisa tambahin lagi turn based rpg yg offline om makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang beruntung om :'V . . . Tapi terima kasih kembali telah berkunjung di sini :D. Ane usahain nambahin game RPG ke depannya.

      Delete
  10. Replies
    1. Saran saya jangan. Di Adreno aja butuh keberuntungan tuk mainin ini game, apalagi Mali hehee

      Delete
  11. Redmi note 4 ane mujurr gan.. 100% wus..wuss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan beruntung :D, n thanks sekali lagi telah berkunjung di sini gan.

      Delete
  12. Gan ko ane download mendadak ke tutup ya appnya.. padahal udah ikutin tutor dari agan..
    Mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan. ga kompatible kayanya. Game lawas gan, apalagi game ini punya kekompatibility yang tergolong kecil. Soalnya banyak teman yang minta nih game mengalami masalah serupa. Download data dari game, tiba2 FC.

      Delete
  13. Ajaib nih game.. Gw coba pasang di HP gw Asus zenfone 5 lolipop , hasilnya force close pas verifying files. Untungnya gw punya HP jadul Acer liquid z4 yg dilengkapi dengan ram 512 mb, dan hasilnya nih game WORKS 100%, NO LAG. Padahal acer liquid z4 ini procesornya MALI. Tapi anehnya, kok gw gk diminta download data tambahan dalam game, ya? Inti game ini adalah "jangan remehkan hape jadul"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk Quote paling mengena di hati yang pernah saya baca hingga saat ini

      Delete
  14. Thanks Om gamenya ajib, di hp hisense pureshot+ 100% lancar jaya,.. :D

    ReplyDelete
  15. Sayang banget pas verify files fc pas ditengah² loading hh oppo a57

    ReplyDelete
  16. Sekedar Info! Tadi Ane coba di Hp Xiaomi Mi Max Pro Marshmallow Gamesnya langsung FC pas Verifikasi, jadi buat yg OS Marshmallow jangan coba-coba Download, ntar Ente nyesel (kayak Ane :'v). Untungnya size Game ini kecil, coba kalo sizenya 2,6GB kayak Eseinhorn, bisa tekor Ane :'V

    ReplyDelete
  17. Ijin sedot gan, ane dah coba sacred dyssey ama backstab duanya work di redmi note 4, makasih banyak gan

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tested di hp Lenovo A7000 Plus custom rom vibesavon 3.69 lancar no kendala, sory yg atas di delete soalnya typo..

      Delete
    2. Thanks banget atas infonya gan :D

      Delete
  19. Ijin donlot gan, dah 4 tahun ane nyari nih game wkwk

    ReplyDelete
  20. Gw awalny stuck, wkwk mentok di loading, w coba donlot lwt apkny bisa di mali :v thx yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan. N thanks balik atas infonya. Mungkin cara tersebut bisa di pakai oleh pengunjung lain dengan GPU Mali. :)

      Delete
  21. Gan tolong cariin game mont blade warband yang suport semua gpu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tampung dulu gan. Ntar saya posting kalau nemu n worth it. :)

      Delete
  22. Lm punya saya udah sampai menu terus ngga bisa dipencet apa apa,gimana yah. posisi lenovo p1 os lolipop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada solusi gan, Sepertinya ada beberapa perangkat yang mengalami masalah serupa.

      Delete
  23. Work gan di evercoss a74a,gpu mali!!

    ReplyDelete
  24. Iya gan,tp waktu itu ada blackscreen dibagian mana ane lupa tp cm sebentar

    ReplyDelete
  25. Gan ane kok disuruh download lagi 800mb katanya 1mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih fix salah naruh file datanya. Padahal tutorial dah jelas n ada screnshotnya loh.

      Delete
  26. Gpu mali, ram 512, pnya saya mlah red screen d gameplay. Ada solusi gk?
    Yorosiku :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu2nya solusi memakai GLtools gan. Cuman saya ga jamin bisa loh. Namanya juga usaha, kali aja bisa.

      Delete
  27. Gan ini kan gak support lolipop ke atas .. ini lolipopnya juga termasuk berarti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu saya punya versi 1.0.7 apk yang sudah di modif ma modder luar. Jadi bisa dimainkan di Lollipop gan. Dulu ga sengaja dapet di sebuah situs. Saya cobain bisa di J5 Lollipop ma S5 marshmallow.

      Delete
    2. Waduh .. ini di lolipop masih mental juga gan

      Delete
    3. Sudah ngikutin tutorial cara instalnya gan? :)

      Kalau masih kaga bisa si, berarti mang kaga kompatible di HP agan. hehee

      Delete
  28. Udah ikutin .. bulak balik install ulang masi mental..

    Kayaknya emang gak cocok hapenya

    ReplyDelete
  29. gan ane ver 1.0.7 bisa tapi kayaknya cutscene banyakyang hilang yah gan dan ver 1.0.0 warna merah ane main di bluestack gan iron blade gamelovt game baru yah gan butuh gameloft colletion nig gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga gan, Cuz versi lawas juga pernah main ane.

      Iron Blade game baru dari Gameloft gan, cuman sayangnya game online.

      Ga pake nox gan? Bluestack pertama apa yang ke2? Penasaran gan, cuz dah lama ga pake bluestack.

      Delete
    2. gw pakai bluestack 3 rata2 offline game bisa semua termasuk chaos ring gan gw sudah coba gan thank gan sharenya pakai nox kacau gan

      Delete
    3. Wah Bluestack 3 sudah ada yak? Ketinggalan saya. Dah lama ga pake emu.

      Ya sama2 gan, Saya juga terima kasih atas infonya.

      Delete
  30. ada game lagi gak yg mirip kaya ge ini tp offline support marshmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau maksudnya yang RPG Turn based sih. Coba Chaos Rings 2 n 3 gan. Trus Final Fantasy 9 juga bagus.

      Delete
  31. chaosring 123 fnlfantasy 1-9 verai androud udah main ampe tamat gan hehe pengen cari game lagi nih.. kalau ada share ya gan
    ngomong2 eternal legacy nya lancar di xiaomi ane thanks gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaw dah di sikat abiz. :'v

      Agan RPG Lover yak? :D

      Delete
    2. haha iyakk gan sayangnya jaman sekarang turn based rpg udh hampir punah :v

      Delete
  32. Min,datanya udah ane taruh di internal/gameloft/games sesuai di ss nya,ane pindah setelah instal apk,berhasil verifikasi,trus kan minta download data,kluar game,baru ane pindah.dah bener kan
    Tp abis dipindah,ane idupin wifinya kq minta data 400 lg ya?klo salah naruh,mestinya ditaruh mana?pdhl udah bener kyknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus coba ane ulang instal lg,tp kali ini dipindah dulu baru buka apk nya,verifikasi berhasil tp tetep minta 400 lg.data udh bener sesuai yg di internal/gameloft/games/GloftELHP kan? Knp ya?menurut ane klo gini biasanya salah naruh,tp udah di cek sesuai wkwk bingung

      Delete
    2. Benar gan. Nama folder n letaknya kaga ada yang salah. Coba pindah ke Sd card. Kalau masih kaga bisa terpaksa download data tambahan :'v soalnya semua langkah dah benar kok. Saya saja bingung ngasi solusinya gimana. dah stuck hehee

      Delete
    3. Iya,ane jg kepikir ap dipindah ke sd card y,tp gk ad folder gameloftnya,ditaruh dmn?ap bikin sndiri.
      Ato dpindah lwat move to sd card,tp size datany cuma kebaca apk nya,data yg di internal gk kebaca.
      Penasaran wkwk,mau ane coba2

      Delete
    4. Bikin manual gan. Coba gan, kali aja bisa.

      Delete
  33. Ternyata kaga bisa di Lollipop ke atas gan, langsung FC. Pas saya bagi ke temen yang punya Xperia m OSnya masi JB, lanjay di dia. Bahkan gambar yang tadinya black screen muncul.

    ReplyDelete
  34. Yups, saya juga dah nyoba nih file. Datanya sama dengan v1.0.7.

    ReplyDelete
  35. Bro request everybody's rpg yang mod apk dong

    ReplyDelete
  36. Gan ,apa game ini kudu hapusin salah satu file biar gx fc kayak gangstar mv?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Kalau kompatible sih instal langsung play. Dengan catatan instalnya sesuai dengan tutorial loh ya :)

      Delete
  37. Mantap om hari lancar jaya di oppo a37f

    ReplyDelete
  38. udah verifying files 50% lgsg force close, android nougat gpu adreno, nyesel ane upgred os T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw

      Coba trik. Instal apknya dulu gan. tapi jangan taruh datanya dulu.

      Buka gamenya, cek filenya trus mintal download kan

      Keluar gamenya baru deh data di taruh di tempatnya. Coba buka, trik ini berhasil saya terapkan di HPnya teman yang FC saat verifikasi lisensi.

      Delete
  39. Gan yang versi 1.0.7 kok touchscreenya gak sesuai? Tolong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bug di gamenya gan, untuk HP tertentu. Saya tahu soalnya ada beberapa teman yang minta salah satunya juga gitu. Pencetannya ga sesuai. Dah saya utak-atik ga bisa.

      Delete
  40. Lapor gan, lancar di xiaomi redmi3, android 5.1
    cuma gelap pas "touch the screen",

    oh iya kalo "bug FC saat kita menarik status bar dalam game" pada keterangan agan itu dimananya ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas main game. Nah kadang kan kita mau cek baterai atau jam. Di situ.

      Delete
  41. k Hari ini game ada yg untuk GPU mali.?
    soalnya hp saya nggak ada yg GPU adreno.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan, lum nemu yang untuk GPU Mali. :'

      Delete
    2. oh ok k thanx ☺😊. saya udah download final fantasy4...
      lumayan seru juga.

      Delete
  42. gw mau download sih tapi bingung yang mana -_- mau download v 1.0.0 takut gk full version ,download v1.0.7 banyakbugnya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, lum nemu yang benar2 fix. Kalau v1.0.0 sebenarnya paling stabil, cuman hanya bisa untuk OS Kitkat ke bawah.

      Delete
  43. makaseh lagi buat gamenya gan. namatin chaos ring 3 dan ini dulu dah baru nyari lagi.
    sukses selalu dah, blognya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 amin gan. Agan juga moga sukses selalu :)

      Delete
  44. Thanks infonya gan :) Links saya amankan

    Iyaiyayayayayayayayayaya wkwkwkwk Suka lihat juga ternyata :v

    ReplyDelete
  45. Gan ada yg baru hk versi nya maun donlot untuk nauget mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. untuk Lolli ke atas aja sulit, apalagi untuk naugat. Ragu saya. Ntar kalau ada yang stabil akan segera saya share :'

      Delete
  46. Plek ketimplek nya chaos rings/final fantasy..
    Ciri khas gameloft emang gitu..
    Hihihi

    ReplyDelete
  47. Lapor os Oreo lancar gan :) terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oreo juga bisa ternyata :D Thanks infonya gan

      Delete
  48. Down break origin versi terbaru dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok kayanya, Hari ini mau bahas game bagus Escape form Chernobyl. Dari marin dah saya mainin keren nih game :D

      Delete
  49. Replies
    1. Bisa. Sudah saya coba sendiri di R4P Marshmallow

      Delete
  50. Lapor, di android marshmallow dan GPU Mali lancar jaya pak eko👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap!!! :D

      Thanks infonya pak eko xD

      Delete
    2. Eh, ternyata skill pas battle ga bisa discroll bang

      Delete
    3. Itu bukannya di scroll gan tapi di pilih/ pencet.

      Delete
    4. Gan, ternyata FC pas listy mati, gimana nih? :'

      Delete
    5. Lah :' Untuk sementara hanya bisa pasrah :' Saya akan nyari solusinya. Semampu saya tapi

      Delete
    6. Okelah gan, saya hanya bisa pasrah dengan keadaan :'

      Delete
  51. Replies
    1. Ga work di hp w org tapi tenang masi ada kemungkinan work di hp pengunjung yang lain XD

      Delete
    2. Jiah, sayang sekali :'

      Thanks dah nyobain gan, walaupun ternyata kaga work :)

      Delete
    3. Demi keamanan pengunjung yang lain hahaha XD moga aja yang lain bisa mainin game ini dengan lancar karna game ini keren banget

      Delete
  52. Work perfectly gan. iseng2 nyoba ternyata lancar. mksh gan T.T

    ReplyDelete
  53. Yups. :)

    Pas dulu di JB, Saya main hanya sampai pas wilayah salju.

    ReplyDelete
  54. Gan mau tanya jika waktu download game dari gameloft itu kok ada yg pilihannya cma download pke wifi sama ada yg Wifi+ data selular?

    ReplyDelete
  55. Kok red screen ketika mau play min.ada solusinya ngga min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan :' Kalau game lawas semacam ini hanya bisa pasrah kalau ga kompatible

      Delete
  56. Makasih gan diane lancar jaya kaga lag,untuk game yg mirip kaya gini apa lg y gan?

    ReplyDelete
  57. Yg versi 1.0.1 gak work di hp ane. Os ane nougat, gpu adreno. Padahal udh ditaro data di tempat yg bener tapi pas dibuka langsung force close. Kalo yg versi 1 lagi, force close pas di verifying files

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untungnya sih udh pernah namatin nih game di os kitkat make versi yg 1 lagi. Tapi pas udh ganti hp, skrg malah kagak work alias fc pas baru buka gamenya

      Delete
    2. Jiah kurang beruntung om :'

      Kalau om sih saya percaya kaga ada yang salah instalnya. Mungkin memang ga kompatible om :' Sudah ada dua info ga bisa main game ini.

      Delete
  58. lapor di samsung j2(2015) lancar no fc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks infonya gan :). Ntar kalo tamat mohon infonya.

      Delete
  59. Yang punya ane malah suruh Download lagi 800mb, padahal penempatan file nya juga udah bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih minta download lagi 800mb. Itu berarti salah naruh file. :) Mutlak, ga bisa di eyel. Soalnya itu download full size datanya.

      Delete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. Replies
    1. Kurang tahu om. Kalau OSnya android ada kemungkinan sih bisa.

      Delete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. Gan, baru buka dah forced close di hp j6+ plus wa -_-

    ReplyDelete
  64. Udah Tamat.. game nya lumayan seru.
    Sama shadow guardian juga udah tamat.
    Cuma backstab doang..
    Sayang nya gak support.langsung FC...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake versi yang mana om Backstabnya? Soalnya jarang ada yang komplain untuk game backstab.

      Delete
  65. Replies
    1. Kalau download lagi ga masalah coba yang versi lama v1.2.5. Siapa tahu aja bisa :) hehee

      Delete
  66. Di J3 Pro Os 9.0 work sih..
    Tp muka Main Characternya ngeselin sumpah.. wkwwk..

    ReplyDelete
  67. Gan di hp ane oppo a37f versi lolipop lancar jaya no bung.

    ReplyDelete
  68. Gan ada gak lagi gameloft offline yang nyimpannya di internal/gameloft? Kalau ada share ya gan soalnya gamenya keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntah masih ada lagi apa kaga. Coba masuk ke label game jadul, siapa tahu aja ada yang agan lum mainin

      Delete
  69. Keren min, battlenya juga pake system ATB, grafik juga keren apalagi buat game lawas

    ReplyDelete
  70. Cocok min support di lolipop gpu mali ya meskipun ada bugnya

    ReplyDelete
  71. Maaf bang komen disini itu game Durango kan ada dua yang on sama yang off itu gameplay nya sama kah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda. Mending jangan download saran saya. Yang online servernya dah tutup. Yang offline gameplaynya hanya seperti simulasi pembuatan game. Naruh karakter ataupun benda lainnya di game gitu.

      Delete
  72. Bang, banyakin game Lego dong, klo ada yg fix FC juga share

    ReplyDelete
  73. Kamsiyah broh.. Di ZUK Z1 berjalan lancar.

    ReplyDelete
  74. 2021 nostalgia. pertama kali main game ini di hp samsung galaxy young. sekarang ijin comot main di hp poco x3 lanjay 👍

    ReplyDelete
  75. Ane kok gak ada ya gan folder gameloft nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya di buatlah Bambank. Ntar dalamnya jangan lupa buat juga folder games dan taruh data gamenya di dalam situ.

      Delete