Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta apk + obb


Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta

Game yang sebenarnya sudah cukup lama keluar, dengan tampilan grafis yang cukup bagus untuk ukuran game mobile, khususnya android. Punya tampilan dan latar belakang yang menurut saya sangat mirip dengan serial Uncharted yang pernah saya mainkan di PS3. Mulai dari tampang dan penampilan tokoh utama Faris Jawad hingga aksi yang di suguhkan di dalamnya, cuman bedanya si Drake dari game Uncharted kagak brewokan. Oh, baru ngeh juga saya, baru sadar kalau judul juga hampir sama.

Punya gameplay yang lumayan komplex saya rasa, bisa saling baku tembak dengan musuh, hingga berhadapan dengan tangan kosong melawan musuh. Player nantinya juga akan menjelajah sebuah reruntuhan dengan aksi akrobatik di dalamnya. Game ini juga memiliki cerita yang menarik. Yang pasti ni game lumayan menghibur, kalau stuck ga tahu mau ngapain, tinggal pencet tombol tanda tanya di kiri atas layar. Sesuai dengan judulnya, game ini akan memiliki hubungan dengan sejarah Ibnu Battuta. seorang penjelajah musim dari Maroko. 
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta
Pertarungan tangan kosong ala game fighting
Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta
Grafis kece, meski saya memakai J5 <- ss dari J5
Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta
Penjelajahan reruntuhan ala Uncharted atau 
Tomb Raider PS3


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalau tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidfgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidfgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

47 Responses to " Unearthed Episode 1: Trail of Ibn Battuta apk + obb "

  1. Replies
    1. lum nyoba di HH dengan ram 512 om. Mungkin kuat jika GPUnya mumpuni/ bagus.

      Delete
  2. ram 512 dg gpu broadcom videocore IV kuat gk bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake GLtools downscale texture 0.5, itupun ga jamin lancar di mainkan.

      Delete
  3. Jam 1 gw download deh pake kuota malem :v
    Kalo misalkan jam 1 gw ketiduran lu timpuk jendela kamar gw pake gerobak ya ri ;)

    ReplyDelete
  4. Min itu yg versi 1 v1.3 salah tulis tuh min
    Tulisan obbnya :1.5gb
    Pas didownload 1.52gb 😂 tolong diperbaiki min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh itu memang sengaja :v . . . Biar rapi n sejajar ma yang atas. Anggep aja di bulatin nominalnya hehee

      Delete
  5. Bleh nanya gan,kan sy sda extrak obbnya yg benar,saat sy sdah masuk ke gameplay dan sdah d menu utama game ko fc ada tulisan "sayangnya unearthed telah berhenti" tlon penjelasannya dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau game FC dalam game si biasanya karena ram yang nipis gan. Bisa juga GPU Kurang kuat render grafis game ini. dll

      Delete
  6. Replies
    1. Kaga. Gameplay berlangsung linier. Jadi ingikutin cerita dan chapternya.

      Delete
  7. Replies
    1. Lum saya coba di Marshmallow gan :'v Entah bisa pa kaga, soalnya game lama.

      Delete
    2. Mm Bisa min di hp saya Lenovo a6600 plus, oh ya min ini gamenya perasaan belum ada lima jam udah tamat padahal semuanya dah saya mainkan dari yang easy Ampe hard atau emang storynya cuma segitu?

      Delete
    3. Thanks infonya gan :)

      Yups story game ini memang pendek.

      Delete
    4. Ya sayang banget padahal ane suka game yang ada unsur Islam Ama sejarah:-( tapi ya biarlah semoga ada episode 2 nya^_^

      Delete
  8. Oh ini yak game plagiat uncharted yg di copy semua isi video gamenya
    Cuma yg beda itu lokasi dan karakter doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih dari namanya mungkin sama gan. Tapi kalau gameplay kayanya memang sekarang tipe macem uncharted di jadikan patokan game TPS konsol. Contohnya Tomb Rider.

      Delete
  9. Nggak gan
    Itu jelas unearthed itu plagiat
    Knpa saya nyolot?
    Karena saya pernah main nih game dulu
    Dan saya bandingin sama semua seri uncharted
    Klo gk salah uncharted yg ke 3 ntah ke 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh, kalau maksudnya itu sih, Itu memang benar-benar plagiat gan.

      Delete
  10. Kena lg sy .... stlh deus x , nah....skrg unearthed , lg asik2 main muncul tulisan to be countinued kata ny

    ReplyDelete
  11. Stuck di loading screen awal. Posisi Redmi note 4 MIUI 9 Nougat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang lum pernah nyoba di Naugat. Coba cek lagi letak obbnya dan izin aplikasinya kalau ada.

      Kalau ga bisa juga ya berarti memang ga support di Naugat.

      Delete
  12. Waw dri size gamenya kyaknya mntep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu koleksi saya dari Zamannya Max C om :). Sayang ceritanya pendek.

      Delete
    2. Ahh g sesuai ekpetasi.. grafisnya emng mntep tpi gameplaynya mngecewakan. Msih kaku ksannya dan kyak g nmpel tnah kakinya..

      Delete
    3. Yups, kayanya emang rada ga niat.

      Delete
  13. Ada karakter cewek make hijab😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :D. Seingat saya tuh cwe adalah kakaknya MC yang dalam game ini sebagai Navigator

      Delete
  14. berani banget developernya ngebuat ni game 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naughty Dog lebih sibuk ngurusin game mereka di konsol xD

      Delete
  15. please donk reques nih game Paragon: InfinityWave https://www.youtube.com/watch?v=Tpc8OJMamdk mau coba takut ntar gak sesuai ama device hp saya

    ReplyDelete
  16. Req ane gk diupload
    Summertime saga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar ga akan saya share di sini xD

      Delete