The World 3: Rise of Demon apk + obb


The World 3: Rise of Demon apk + obb

Sebuah game hack and slash dengan element rpg menarik yang di kemas dalam balutan grafis 3D yang memukau. Hanya tersedia 2 karakter yang bisa player pilih Warrior dan Mage. Warrior adalah seorang pria dengan pedang besarnya, adalah seorang pembantai iblis dengan jarak serang yang dekat/ melee attack, tapi dengan jenis serangan yang lebih mematikan dari serangan karakter Mage. Sementara itu Mage berwujud cewek sexy dengan buku besar terbang sebagai senjatanya, dia menyerang menggunakan sihir dari jarak jauh, dengan efek serangan yang lebih lemah dari Warrior.

Grafis game ini terbilang sangat memukau untuk game dengan ukuran yang tergolong kecil, offline lagi. Player akan menjalani sebuah misi dalam sebuah area yang ada segerombolan monster. Di area tersebut tugas player adalah menghabisi monster-monster tersebut sambil menyusuri jalan hingga bertemu dengan boss monster menantang untuk di lawan . Kontrol dalam game juga selayaknya game action rpg lainnya, dan saya yakin player dapat dengan mudah mengerti dan menguasainya.
TESTING
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
The World Rise of Demon apk + obb
Desain karakter yang keren
The World Rise of Demon apk + obb
Penuh tantangan yang menarik
The World 3 Rise of Demon apk + obb
Pertempuran boss yang epic


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Costume karakter dapat di dapatkan dengan fitur IAP gratis menggunakan Lucky Patcher. Modnya hanya Gem dan uangnya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

86 Responses to " The World 3: Rise of Demon apk + obb "

  1. sory gan, ane gaq bisa download dari alamat ini
    http://adf.ly/1eURU7
    Tolong bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa om. tadi saya coba, biasanya mang adfly gangguan kalo ga bisa.

      Delete
  2. Paswordnya apa om gak bisa ekstrak filenya saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal juga di postingan saya tulis loh. Passwordnya adalah nama blog ini :'v

      Delete
  3. Min game data yang mod sama yang engga beda apa sama??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda om. Versi mod lebih baru dari yang non mod

      Delete
    2. Oiya makasih min,,udah download lanjay dan mantap jiwa.. Kalau bisa saya reques game "Soulcraft" min mau yang 1 tau yang kedua.. Kalau dua dua nya gak pa pa :-D

      Delete
    3. Sama2 om. Yups ane tampung dulu om.

      Sebenarnya request game cukup membantu untuk postingan selanjutnya loh, jadi ada tambahan bahan game yang akan di jadikan postingan.

      Tapi kalo nemu gamenya n bisa saya mainkan sendiri hehee.

      Delete
    4. Yosh,,, di tunggu game game terbarunya..saya suka download disini..

      Delete
  4. Om request game amazing spiderman 2 untuk marshmellow

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan beberapa hari ini mang nyari. dari yang v1.2.2f, v1.1.4 ga ada yang work di mm, bahkan sudah pake Lucky Patcher.

      Delete
  5. Min request game dynasti warrior unleads mod full offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaga bisalah gan. :'v. kalau bisa, pasti saya dah jadi modder kelas dewa :D

      Delete
  6. Om mhon bntuanya yg mod ko FC trus ya pdhal pernh lncar . the world 3 terhenti . trus bgtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mod mang lebih berat gan. Kalau FC, coba dah pake GLTools, trus seting downscale texture 0.5

      Delete
    2. Ok om mksih info nya ta coba deh .maju trus blognya. Udh pluhan game donlod disini .tiap gnti prangkt donlod lgi ksni 😄

      Delete
    3. Pke foldermount g mempan ttep fc soalnya

      Delete
    4. Thanks banget telah sering berkunjung ke sini gan. Tapi yang saya maksud bukan foldermount, GLTools gan.

      Delete
  7. Min ada cara buat hack coins pes 2017 android gak?

    ReplyDelete
  8. Passwordny apa nii.. gk bisa di extrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah download yang berpassword. Padahal file paling atas kaga ada passwordnya.

      Passwordnya -> androidgamegratisan.blogspot.com

      Delete
  9. Gan..punya ane kok gk bisa dibuka

    ReplyDelete
    Replies
    1. File obb sudah berada di tempat yang tepat belum?

      Trus kalau OSnya Marsmallow, coba perizinan aplikasi untuk game ini di centang semua.

      Delete
  10. Work 100% om.
    Bisa di smartfren andromax AD6B1H
    Ram 512
    Os kitkat
    Gpu adreno 306.
    Lalu bisa di cheat pake lucky patcher om.
    Gw coba beli costume lava spirit nya.ternyata bisa.

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. Kaga. Dari awal suruh milih karakter cwe pa cwo. Lalu seterusnya yang di mainin salah satu karakter tersebut.

      Delete
  12. Bos di asus zefone c kok black screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak data obbnya gan. Kalau di rasa dah benar tapi lum bisa juga. Berarti lum kompatible. Bisa coba cari versi lainnya, kali aja bisa.

      Delete
  13. Fix kagak bisa bos, game yang mirip sama ini apa lagi y bos?
    Untuk amazing spiderman, chaos ring sama modern combat 4 lancar bos, thx sebelumnya, dan moga ndak di marah in sama pihak pengembang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Moga aja tidak :'v. Tapi kalaupun ada teguran dari pihak devnya, biasanya postingan saya hapus. hehee

      Delete
  14. Mungkin aga lag. Tapi tergantung GPUnya juga sih.

    Tapi masih bisa di atasi dengan GLTools game ini. Seting downscale texture akan jauh lebih lancar.

    ReplyDelete
  15. Kok gue black screen saat logo good game kenapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Izin aplikasinya di cek gan,n centang. Trus coba cek juga letak data obbnya, pastikan berada di tempatnya.

      Delete
  16. Kok pass ekstraknya gk bisa T_T

    ReplyDelete
  17. Ok dah bisa tapi yang v 1.28 gk bisa tapi udh syukur bisa mainin nih game makasih min :)

    ReplyDelete
  18. Gan, yg paling bawah gag mod ya...koq coin & gemnya gg ada sih..dpake juga berkurang ? Pencerahannya dong gan. Btw nice post gan. Mantappp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga gan :' Itu kan sudah saya tulis apk doang. Kalau ada modnya biasanya saya tulis mod apk :)

      Delete
  19. Hufff hampir aja w org kirain nih update baru karna di link yang atas ukurannya jadi 400 waktu w org cek ternyata tetep 200 XD sempet seneng sih karna w org pikir bakal ada penambahan stage/outfit yg baru karna waktu tamat main game ini disitu kan dikasi tau kalo bakalan ada mode baru XD tapi kayanya online XD pffftt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan xD Kecerobohan saya. Salah nulis saya hehee

      Delete
  20. Gan bedanya yg 400an mb sama yg 200an mb apa?,versi jg masi sama?

    ReplyDelete
  21. Gan ane mau share apk mod ya,mungkin ini lebih ke arah hack suatu data apk:http://download1632.mediafire.com/23bd5lhjba0g/cxjkd4l6qt6t916/Hack+App+Data+Non+Root.apk
    Misalnya untuk nge mod game yg gk bisa di mod di lucky patcher misal:http://s3.revdownload.com/dl1/1801/High_Speed_Real_Drift_Car_Traffic_1.1__1360_Revdl.com.apk
    Ane coba mod lucky patcher adanya cma yg hapus iklan padahal di gamenya ada gold and tiket ehh tpi kaga ada IAP/beli gold gitu,tpi dengan apk tersebut ane bisa hack koin,ticket,maupun lvl.Apk tersebut jg bisa digunain untuk root user maupun yg nonroot user bedanya yg root user lebih simple aja kyaknya.bukan cma itu aja bahkan ini apk bisa ngubah mode camera pada mobilnya yg saya coba 1-3 yg kaga ada di apk orinya tsb kaga ada mode kameranya 😂😂,and yg saya tahu saya pernah iseng coba hack bahasa di game DAWN BREAK origin yang bang hari uploadkan bahasa inggris,yg ternyata bisa diganti dengan bahasa china/jepang,dan bahasa sistem.maaf kepanjangan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tpi untuk game online kaga bisa

      Delete
    2. Wah keren. Terima kasih banyak gan. Saya amankan linksnya :D

      Delete
    3. Bedanya yg nonrootuser harus hackable apk yg mau di hack yg harus copot pemasangan dan pasang lg apknya/instal ulang tpi yg root user tinggal hack aja kaga usah pake hackable thx :):)

      Delete
    4. Hampir sama dengan Lucky Patcher dong. Thanks infonya gan.

      Delete
    5. Ane mau tambahin lg gan baru nyadar klo APK editor jg bisa kaya gitu tpi untuk yg apk editor itu syaratnya harus hp sudah dalam keadaan root jd anggap aja gini itu apk adalah APK editor nonroot wkwkwk 😅😅😅

      Delete
    6. Ane sadarnya barusan habis liat postingan2 bang hari nemu game the girls saya liat kok mirip bgt ya bahkan sama persis sama tu apk yg saya kasih tpi harus root yg apk editornya klo ini buat nonroot jg bisa yeayy😂😂😂

      Delete
    7. Ok gan. Lagian lum sempat nyoba, soalnya nih hari ada ururan :'. Kalau bisa di non root sih,itu kelebihannya gan :D

      Delete
  22. Keren cuman ganti suite nya belom paham 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu harus beli pake uang beneran,mending pke lucky patcher deh ntar bisa kebeli

      Delete
    2. Yups, satu2nya cara selain membeli adalah dengan Lucky Patcher :)

      Delete
    3. Caranya bagaimana? harus root dong 😅

      Delete
    4. Bukannya yg nonroot jg bisa min sekedar informasi aja ane nonroot Lucky patcher bisa kok tpi waktu ane mau hack IAP di game ini buat beli kostumnya setelah selesai proses hack ehh gamenya habis keluar logo FC,dan setelah saya cari tahu file obbnya ilang trus ane download file obbnya lg dan dah ditaruh file obb,ane buka apknya bisa beli dah tu kostum.sebenernya ane curiga deh kayaknya apk yg punya obb/data,harus dipindahin dlu/atau direname dlu deh klo gk bakalan ilang nanti

      Delete
    5. Loh bisa ya? Terus terang memang lum pernah nyoba di HP non root gan hehee. Semua HP saya dah terlanjur root n terpasang xposed. :'

      Itu hilangnya pas proses patchnya ya gan? Jangan2 pas proses reinstalnya malahan.

      Delete
    6. Kaga tahu jg gan udah 2X terjadi sama saya ntah waktu patch apa waktu reinstal tpi klo menurut saya sih lebih ke reinstal gan soalnya ane perhatiin setiap game yg ada file obbnya di hp saya jika saya hapus apknya file obbnya jg ikut ilang jika di internal/android/obb

      Delete
  23. Ini game grafik ajib gan,
    Game Epic conquest jg bagus gan, berbau bau anime gitu, cerita jg lumayan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya saya up'in lagi :D sapa tahu ada yang lum tahu tentang game ini

      Delete
    2. Pernah main. Itu yang karakternya kalay ga salah ingat ada 3. Satunya pake pedang, satunya punya jurus api, dan satunya angin kalau ga salah.

      Cuman saya selalu lupa mau share tuh game :'

      Delete
    3. Sekarang 4 gan, pedang, api, panah, sama sabit.
      Menurut ane si ceritanya bagus gan,

      Delete
  24. kok hp saya black screen ya pak padahal di pengaturan izin udh di centang semua dan data obb sudah di tempatnya

    ReplyDelete
  25. heran saya, kok bsa y skrg pas mw main diloading cma 1% g bsa trus loadingnya. stuck dstu aj dlu coba bsa dmainin.. pdhl dah cuba 2 hp loh.. apkh ad mslah gamenya??
    coba kamu coba heri

    ReplyDelete
  26. Terima kasih bang,lanjay di nougat gpu adreno 308 mantapp dah

    ReplyDelete
  27. gan saya tes dlu di samsung s4
    ram 2gb
    gpu powervr
    os lolipop

    ReplyDelete
  28. lapor lanjay di samsung s4 cuma rada fc tp gpp yg penting bisa maen,btw thx gan gamenya semoga blognya sukses aamin!!!

    ReplyDelete
  29. ram hpku 2gb yang masih kosong 800 sampe 900san mb tapi nglag apa krna gpu nya mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ram udah selonggar itu tapi masih ngelag. Maka kemungkinan emang di GPU atau chipsetnya yang kurang ngangkat. Atau bisa juga loh karena emang kurang kompatible.

      Delete
  30. Kayak nya emang karena gpu atau chipsetnya kira2 bisangga kalo Android ku di root trus pake apk gltools atau semacam nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jamin. Game ini belum saya coba ngaruh kaganya pake GLTools. Soalnya ada yang ngaruh ada kaga.

      Delete
  31. Min request storm raider 2 dong kmaren download di blog lain pesawat ny ngebug transparan kli aja klo nte yg nyari bkal bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangkanya saya nunggu dulu. Game rilisan baru biasanya akan update beberapa saat kemudian. Jadi sabar aja. Nunggu versi yang lebih stabil.

      Delete
  32. Kakak herry bisa tidak aku pesan mahou shojou madpka di cdromance english patch sama game lainya di situs yang sama tapi english patch juga aku mohon dan satu hal lagi di mediafire aja sebab di google selalu gagal melulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya udah ada deh. Coba cek di label PPSSPP

      Delete
    2. Yang versi madoka bukan yang itu lagi pula genrenya juga beda yang madoka itu ada cerita dan type rpg pula coba cek di cdromance tapi yang english patch ya sama sol tringer patch english juga

      Delete