Brandnew Boy apk + obb


Brandnew Boy apk + obb

Rokkie tidak tahu siapa dirinya, atau bagaimana dia sampai di tempat ini. Tapi satu hal yang pasti, dia harus berjuang dan bertahan hidup, jika dia ingin tahu tentang semua jawabannya. Brandnew Boy adalah sebuah game petualangan action RPG dengan grafis 3D yang bagus, di buat dengan Unreal Engine 3 serta pengalaman game action yang di sesuaikan pada perangkat mobile.

Terdampar di tempat yang aneh, walau dengan pemandangan yang indah, Rokkie menyadari jika dia punya waktu yang terbatas jika hanya untuk berfikir dan merenungkan keadaannya. Penduduk asli yang haus darah, dan Rokkie tampaknya menjadi satu - satunya hal yang mereka pikir akan memuaskan dahaga itu. Rokkie di temani oleh robot dengan kepala seperti TV dan keadaan yang misterius sama seperti keadaan dirinya. Rokkie akan tahu jawabannya, jika dia bisa bertahan hidup.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Brandnew Boy apk + obb
2 pilihan mode
Brandnew Boy apk + obb
Gameplay unik dan menantang
Brandnew Boy apk + obb
Grafis yang memukau

Pakai link di bawah ya Guys!


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

29 Responses to " Brandnew Boy apk + obb "

  1. Tiap masuk scenario mode langsung FC tp infinity mode lanjay , kenapa gitu ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak tahu om, di ane lancar semua. HHnya apa om?

      Delete
  2. Ni pake Lenovo a7000+ marshmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. spek'e hp wis apik loh om, jane. njajal golek versi liyane neng google om. sopo ngerti versi iki kurang cocok neng HPne sampeyan.

      Delete
  3. kok mod money kagak bisa ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas ane coba juga kaga bisa gan. ane aja mod pake Lucy patcher.
      Tetep ane pasang cuz mikirnya, mungkin HH saya ga support untuk modnya.

      Kalau gini bisa di pastikan jika mod fake alias palsu. Sorry gan :'

      Delete
  4. Mas yang game offline nya versi yg mana mas...?

    ReplyDelete
  5. thanks gan, ane ijin sedot dulu :D

    ReplyDelete
  6. Untuk marsmallow
    Bisa cek di playstore

    Cuma nyampe v1.4
    Dan itu last version buat marsmallow
    Cuma nyampe v1.4

    Yg v1.36 itu gk kompatible sama marsmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. La memang game ini lum saya coba di Marshmallow gan. Tapi versi lebih besar itu bisa juga terjadi karena game mentah seperti ini sumbernya dari luar. Kadang punya versi lebih tinggi dari Playstore sini. Coba deh lihat Radiation Island, versi di Playstore sini dari dulu mpe sekarang v1.2.2. Sementara yang beredar sudah v1.2.10

      Delete
  7. Mod nya pake save data ini aja http://www.datafilehost.com/d/f822471f

    Di copas aja ke internal/unrealengine3 atau sdcard/unrealengine3
    Wakakaka gara2 hp blm d root jd gak bs luckypatcher

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bantuannya gan. Izin untuk menambahkannya dalam postingan :)

      Delete
  8. Sudah coba grafis bagus, maaf tapi sayang gameplaynya buruk. Main 2 menit. Langsung tak hapus. Kasihan untuk yg download diplay store. Harga Rp.68.000 kalau ndak salah sih diplay store.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :'. . . Gameplaynya memang kurang di sukai. Saya sendiri juga terus terang kurang suka. Nilai plus game ini di mata saya cuman dari desain karakternya yang lumayan keren

      Delete
  9. Yang mana yang di download plizz jawab ingin gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih paling atas gan, v1.36. Soalnya mobdisk akhir2 ini kurang cepat servernya.

      Delete
  10. Lanjay senpai...
    Di hp saya, xiaomi redmi 5a, Android yg sudah terupgrade jadi Oreo....
    Thanks gamenya senpai.... 😁😁

    ReplyDelete
  11. Om kalo bisa dipermudah buat nyari game yang support joystick/gamepad kaya the amazing Spider-Man 2 ama GTA SA itu support joystick biar ga nganggur gamepad aaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran yang bagus. Mungkin ntar kalau saya ga malas akan buat satu label untuk game yang support game-pad

      Delete
  12. Itu mod Koin Merah gak atau Mod Money sebab sulit betul lawan Wanita korea awal awal stage pelindungnya itu sumpah Reflcetnyabparah apa lagi bukan boss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sulit sekarang nyari mod apknya. Punya saya kehapus ga sengaja kayanya. Mau saya reupload saya cari hilang. Sementara kalau mau mod bisa pake lucky patcher

      Delete