TauCeti Unknown Origin apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Gamenya para sultan game mobile nih. Beneran! Secara, ini game yang hanya bisa dimainkan dengan nyaman di android high-end. Itupun, saya lihat di youtube juga kaga lancar-lancar amat. Tapi udah mayan playable. Nih game cocok nih, tuk uji kemampuan hardware HP androidnya. Ya kali aja ada yang ngerasa, "Idih, kaga ada apa ya? Game yang buat HP saya panas??!", "Yang lag getoooh" Game ini jawabannya bro! cobain deh. Tapi ya meskipun sizenya gede, game ini punya gameplay yang pendek. Karena ini hanyalah versi uji coba awal alias testing. Tapi masa user HP high end mempermasalahkan kuota si?

Untuk kentang? Macem HP saya! Kaga usah mimpi mainin nih game. Keajaiban kalau ada yang bisa. Pasti juga mikir-mikir kan mau download game segede ini, tapi punya gameplay hanya 16 - 30'an menit doang. Saran saya jangan deh. Saolnya menurut saya juga kurang worth it. Ini aja kepaksa download, hanya untuk kepentingan share di blog ini. Penasaran juga bisa kaganya di R4P saya. Yang pas saya mainkan di HP saya hasilnya, Cut-scenenya patah-patah, trus FC deh. hehehe, sesuai tebakan saya. Ya namanya penasaran kan ya?! Ya tetep saya coba. Kali' ada keajaiban. Tau-tau lancar kan kaga tahu.

Grafis? Waduh, udah ga perlu di ragukan lagi kalau itu. Cakep banget bro, terutama dari lanscape areanya. Ini latarnya di hutan-hutan gitu kan ya? Menurut saya udah sekelas game konsol ini. Visualnya sangat mendukung gameplaynya. Yang mana lawan kita di game ini adalah mahkluk-mahkluk yang berada di hutan ini. Macem-macem bentuknya, dari yang berwujud Dinosaurus hingga monster dengan tampang yang sangat buas. Juga ada manusia primitifnya. Bakalan seru ini kalau udah full rilis. 

Harapannya sih gamenya jadi lebih ringan. Ya minimal bisa lah, dimainkan di R4P saya. Grafisnya jadi burik, ga papa deh. Bodo amat yang speknya di bawah HP saya 😒. Wkwkwkwkwk 😂 Becanda ya bro. Senasib kita. Golongan kentang jangan saling menghina.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow (FC Tapi !!!)
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visualnya memanjakan mata
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergameplay FPS, konon kabarnya seuniverse
dengan game Dead Effect
androidgamegratisan.blogspot.com
Terjatuh di sebuah planet dengan banyak binatang
buas dan monster di dalamnya
TauCeti Unknown Origin v1.0

apk + obb = 1.4GB

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com
TauCeti Unknown Origin v1.0

apk + obb = 1.4GB

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

42 Responses to " TauCeti Unknown Origin apk + obb "

  1. Gan, request game She Sees Red. Di playstore harganya 43 ribu. Tolong ya, ane mau rasain main di hp tuh game :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini game sizenya xD. Tapi bisa di usahakan.

      Delete
    2. Untung aku pas download lg free, tapi bener gemnya jelek

      Delete
  2. namanya juga game buat ngebenchmark, mayan situ masih bisa di install gk kayak di hp saya 4gb ga support sistem 64bit.

    numpang ngasih tau game 64bit hack and slash baru, walau ga bisa mainin mungkin masih bisa di hp bang hari https://play.google.com/store/apps/details?id=com.MGHJ.MGHJDB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hack n Slash? Akan saya cek ntar. Thanks infonya bro

      Delete
    2. awalnya muncul di taptap. baru baru aja rilis di playstore jd offline premium dengan requirement rada tinggi.

      yg saya bingung video trailer dari playstore biasanya dari youtube, devnya pake bgm anime NNT. hebat ga kena copyright XD

      Delete
  3. Ukuran kecil tapi grafik full hd full animasi pasti berat.
    Ukuran gede tapi grafik 16bit pasti ringan.
    Lancar atau enggak game di hp,bukan masalah ukuran.
    Tapi masalah kemampuan pengolahan grafiknya aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Kyk baldurs gate. Game buriq tpi 3gb klo yg all gpu

      Delete
  4. Mungkin kalo saya download ini game, 1 jam main, letak telur di atas HP matang kali

    ReplyDelete
  5. Tidak kuat hp Oppo A9 berat banget 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah berat juga y hehe,kira kira di realme narzo g90t kuat g ya

      Delete
  6. Yang Pemuja grafik harus download ni kek nya

    ReplyDelete
  7. saya dari di pencarian ga ada game cukup lawas yg judulnya eternium. game yg kalo uda download semua data tambahan di awalnya bisa full offline.

    padahal cukup seru tuh walau dah lama. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eternium? Ini yang ada 3 kelas karakter kalau tidak salah ingat. Yang musuhnya ada tengkorak n zombie. Ini postnya udah jadi sejak dulu. Cuman ketutup ma post baru hingga lupa saya luncurin xD. Jadi ingat lagi saya. Moga tuh game masih bisa di play. N bisa di luncurin dah.

      Delete
    2. wkwkwkwkwk nanggung atuh bang, sekalian pajang versi barunya. uda ke versi 1.5.12 sekarang. xD

      Delete
  8. bang ini game lanjutan dari dead effect 2 ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Hanya masih dalam satu universe yang sama

      Delete
  9. Aowkwkkwkw... Gua coba gan di snapdragon 845 aja masih lag.. tapi nggak terlalu lag sih... Gua saranin kalo beli hp high tapi murah jangan poco F1 rawan refurbished... Tahun lalu gua rasain.. mending beli blackshark second aja...

    ReplyDelete
  10. Ini bukan game. Ini semacam Benchmark buat ngetes kekuatan hp.
    Gameplay cuma 10 menit.
    Njirr. Gini kok banyak yg ngeriview bilang ini game high end game bagus game spek tinggi. Game bright memory juga gitu parahnya... Berbayar pula. Hadeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bright memory yang sekarang rilis sebenernya cuman early access aja bro (semacam beta test jadi barangkali ada yang mau nyoba) nih game sebenarnya rencananya keluar di xbox series x (fix disini) sama pc dan ps4 (menurut wikipedia) maklum lah berbayar orang yang bikin ini game cuman 1 orang (yap cuman 1 orang) itung" ngedukung yang bikin bro

      Delete
  11. Saya user poco f1 pro, lag bos wkwk, game berat amat nih game,gua akui ini game keren banget di grafik mentok kanan, tapi lag banget, low aja masih lag kurang smooth bagi gua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks atas infonya. Sebenarnya saya juga penasaran tentang work tidaknya di HP tersebut

      Delete
  12. Di blackshark lancar jaya bro 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups komentar yang saya tunggu-tunggu :)

      #BisaTidurDenganNyenyakAkhirnya

      Delete
  13. Xapk validation failed bro di black shark :(

    ReplyDelete
  14. Lapor min, di Infinix Note 7 6/128 lanjay di very high graphic

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lawak.. gw coba di mi 8 6/128 sd 845 masih lag lah masa di infinx note 7 helio g70 kentang lanjay di very high graphic🤣

      Delete
  15. Wah, kreatornya BadFly... Mantep jiwa pasti nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya, meski saya lum nyoba :' HPnya ga kuat

      Delete
  16. Saya up aja untuk game nya.kalau cuma penikmat grafik sih tak masalah tapi bagi penikmat gameplay mungkin berkata lain...

    ReplyDelete
  17. Gim di ps 4 sama Xbox 😱 di android bakal di liris resmi ga yah y full nya 😱😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja. Kalau devnya mau bisa saja terjadi. Sekarang gamenya switch aja udah bisa di Play di android. Intinya kalau devnya mau loh. hehee

      Delete
  18. Ga berat berat banget kok gan ane pake sony xz1 yang hargnya cuman 800ribuan.jalan tuh resolusi 100 walau rata tengah

    ReplyDelete