Lili apk


Lili apk

Adalah sebuah game campuran antara petualangan dan RPG yang unik, dengan visual yang menakjubkan, grafis yang halus dan alur cerita yang cinematic. Lili adalah salah satu game dengan visual menakjubkan yang tersedia untuk smartphone.

Di sebuah pulau misterius Geos, Lili akan bertemu dengan sejumlah penduduk yang unik dan lucu, mengeksplorasi lingkungan yang indah, memecahkan beberapa puzzle, dan bahkan tidak gentar terhadap tantangan satu atau dua kelompok yang menentangnya sepanjang perjalanan. Lili menggunakan sistem lucu "Non Combat" untuk menangani musuhnya dan menyelesaikan beberapa masalah pribadinya di sepanjang perjalanannya.

Fitur:
  • Kualitas visual 3D setara konsol.
  • Kontrol inovatif yang khusus di rancang untuk smartphone.
  • Cerita yang unik dan lucu, karakter keren dan penjelajahan dengan sistem pencarian.
  • Gameplay unik, sesuai untuk semua orang.
  • Banyak item dan pakaian yang dapat di kumpulkan dan di upgrade.
  • Tingkat kesulitan yang bisa di atur sesuai dengan kebutuhan player,
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipp
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Lili apk
"Bertualang di pulau yang indah"

Lili apk
"Bertemu penduduk lokal yang unik"

Lili apk
"Grafis yang sangat halus setara dengan konsol"

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file di atas dengan Zarchiever Pro
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.) -> Instal apk dengan kapasitas yang besar memerlukan kesabaran guys. Jika tidak terinstal coba lagi, paling nggak sampai 3 kali percobaan.
  3. Jika ada pop up yang meminta akun Amazon, biarkan saja hingga masuk menu utama. Pencet Ok, otomatis masuk browser dan membuka situs amazon <- abaikan, tutup browser dan mainkan gamenya. Biasanya terjadi hingga 2 atau lebih pop up.
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

118 Responses to " Lili apk "

  1. gan... selalu black screen sehabis bitmonster logo gimana yah? udah ane ikutin cara agan bahkan ane install amazon appstore, gamenya masih aja gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om. mungkin gamenya kaga kompatible ma HHnya om

      Delete
    2. Sama gan. Saya juga gitu. HH saya k4 note.

      Delete
  2. force close pas klik star game
    hp redmi 3x
    ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba perizinan aplikasinya di lihat om. N centang semua pezininan aplikasi ini.

      Delete
  3. Kenapa selalu gagal? Gw pkek SG J5 2015. Gk support kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gagal Instal maksudnya. COba lagi gan, baca di tutorial, ane aja mpe 3 kali instal baru terinstal. atau kalau mau cepat, masuk sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/04/cara-menginstal-aplikasi-yang-tidak.html <- tape efeknya, seluruh data di aplikasi masuk ke internal. Selain menggunakan links2sd n partisi ga bisa di pindah ke sd card.

      Delete
    2. Udah work gan, kmren juga hbs baca tutor itu gan tpi baru di coba tadi eh ternyata work. Thnx gan. Kalo cari game sering di sini gw soalnya hpnya sama SG j5.

      Delete
    3. Gan kalo udh terinstal trus di pindah ke sd card pkek lucky patcher gamenya jadi crash gak? Sama kalo ngilangin pop upnya pkek remove lisensi bisa?

      Delete
    4. ane lum pernah nyoba mindahin ke sd card pake LP. Kalau pake links2sd si bisa. coba sendiri gan, Mumpung proges game lum jauh. Crash kan tinggal di instal lagi ma apk dari sini.

      Delete
    5. Work gan. Pop up Amazon gk bisa ilang yak? Ad cara buat ngilangin pop up?

      Delete
    6. Mungkin bisa, cuz ane juga lum pernah mencoba tuk ngilanginnya.

      Delete
  4. Game yg kyk lili yg bagus ap bang? Game adventure high grafik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada seingat saya. Tapi mungkin aja ada, tapi saya ngga tahu.

      Delete
    2. Ada,till morning light sama lost within, dua2 nya buatan Amazon studio

      Delete
  5. Amazing spiderman 2 gk support di sg j5 lolipop ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Support, di video yang saya upload di postingan Amazing Spiderman 2, itu rekaman dari J5 loh gan :D

      Delete
  6. Pas mau main layar game saya kok hitam putih gan ? Apa masih bisa di perbaiki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu2nya cara cuman pake GLTools gan. Seting dengan setingan fake GPU Adreno

      Delete
  7. Mantap min
    Lancar jaya di xiaomi redmi 2

    ReplyDelete
  8. Kok di saya screenya awalnya ada, trus saat ada popupnya malah jadi hitam terus itu gimana ya (hape LG K10)

    ReplyDelete
  9. Di hp gua bisa masuk tapi kok putih semua kenapa ya?

    ReplyDelete
  10. Gimana cara mengganti pakaian karakternya? Udah coba beli pakaiannya di toko tapi pakaian karakternya nggak bisa diganti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada menunya gan. Kaga bisa bantu cuz game saat ini kaga saya mainkan.

      Delete
  11. Emng support nya ke HH-apa gan?gua udh nurutin tuh tutor nya sama pake LP tetep force close pas ada bitmonster nya kasih solusi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya memang cuman cocok di GPU Adreno gan.

      Tapi cek dulu deh perizinan aplikasinya kalau HPnya punya OS Marshmallow.

      Delete
  12. Gan saya udah download .. Masuk bisa ... Tapi pas mulai ko blackscreen .. bantuan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk game ini. Sorry gan :'v itu indikasi kalau perangkat tidak kompatible. GPUnya apa gan? Cuz kayanya game ini hanya cocok di GPU Adreno deh.

      Delete
  13. Gan request limino city dong gan upload di gd ya gan kalo ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan aane tunggu ya!
      O iya yg bener lumino city gan bukan limini typo :)

      Delete
    2. Tenang gan. Sudah tahu. Soalnya saya kayanya dulu sudah main tuh game.

      Delete
  14. Kan gua pertama main keluar popop terus gua close udh muncul terus muncul popup kedua ngasih tau klo appnya blom di beli nah popup kedua itu gabisa di close

    ReplyDelete
  15. Kasih tau ane gan gmana cara download nya

    ReplyDelete
  16. Black screem di hp oppo a71,gimana caranya?

    ReplyDelete
  17. Min kenapa yah black screen di hp Xiaomi redmi note 4, malah tidak menanggapi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah. Sementara lum ada solusi. Soalnya teman pernah ada yang minta juga black screen. Dah pake GLTools juga ga mempan :'

      Delete
    2. Ane pake hp siomay redmi note 4. Barusan install dan lancar jaya. Intinya, pas muncul amazon required itu jgn diklik ok dulu. Biarin nyampe menu start game, baru klik ok. Tutup browser, balik ke game. Lakuin itu sampe ilang amazon requirednya. Selesai, bisa main tanpa error

      Delete
    3. Kalo layar item pasti karena klik ok pas amazon required sebelum nyampe menu start game

      Delete
  18. kalo misalnya saat maummasuk game terus gabisa dipencet start. ane make mi 4A kasih solusi main?

    ReplyDelete
  19. :'v ternyata nih game kaga support MM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mm Tapi ga supprt GPU selain Adreno. Tapi inipun masih perkiraan. Tapi rata2 yang ga bisa biasanya GPUnya Mali.

      Delete
  20. TERIMA KASIH BAGUS NI GAME ^_^

    ReplyDelete
  21. Bang pas Saya pop up malah pas diperahu malah keluar Napa tuh

    ReplyDelete
  22. Kira2 yg mirip dgn game lili apa ya gan,untuk mali??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya sih ga ada gan :' Ini game unik, gameplaynya adalah mini game di pulau eksotik tersebut.

      Delete
  23. Kenapa gamenya Hitam Putih Gan? Apakah ada solusi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kada ada, GPUnya bukan Adreno yak? Kayanya Game ini hanya cocok di GPU Adreno.:'

      Padahal ntar mau saya kasih peringatan, sekalian memperbaiki links downloadnya yang telah xpired

      Delete
  24. Bang ane mau share game TPS HD yak,nih linknya:http://www.gamedroidoff.cf/2018/09/massefect-inflitator-300mb-tps-hd.html?m=1
    Btw blog agan ini bisa dikasi musik gk kya blog yg saya kasih itu enak ada lagunya hehe 😅😅😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya kalau ada musiknya malah kadang aga ganggu yak? :)

      Kayanya kaga dah, Biar minimalis. :) N Hemat kuota.

      Delete
    2. Ohhh jd gitu y udah 😶😶😶

      Delete
    3. Udah mending gini aja, pake musik terlalu Rame

      Delete
  25. Bang requst game saga scarlet grace🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  26. Nungguin game2 klasik versi hd/remastered yg terbaru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya si ada banyak. Cuman karena game klasik biasanya kurang populer di anak jaman now, jadinya sulit di cari :D hehee.

      Delete
    2. Skrg jaman nya online.
      Nyari game seru yg offline aja udah mulai susah bang..
      Game klasik aja bnyk yg main nya pake data..

      Ngarepin ada pac man versi fps atau mario di bikin versi minecraft..wkwkwk

      Delete
    3. Perkembangan zaman memang lebih ke arah online memang :) Kayanya memang game klasik bisa jadi alternatif lainnya.

      Delete
  27. Min request Summer Time saga 😂😂😂

    ReplyDelete
  28. Njir lancar di SS Grandprime tapi di J7 ane gk bisa T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini J7nya yang GPU Mali ya? :) Ga bisa kayanya, game ini lebih kompatible di Adreno

      Delete
    2. Iya ane paksa coba di j7 prime eh tau ya tetep gk bisa

      Delete
  29. Min download gmana kok kagak ada tulisan download 😥 mohon balasannya 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matikan adblocknya gan. Atau buka dengan browser Chrome :)

      Delete
  30. Work gan trims gamenya..
    Bagi yg masih layarnya item setelah masuk gamenya jgn di ok dulu pop up amazonnya..tunggu sampe menu awal muncul dibelakang pop up(tap to start seperti petunjuk no.3 diatas) baru klik ok, setelah itu keluar dari browser masuk ke gamenya, klik ok kalo masih ada pop upnya sampe hilang.. sorry penjelasannya kurang dimengerti..
    #hari trianto game eisenhorn xenos sdh work..saya download ulang yg part 1 - 7..
    Gan reques implosion never lose hope yg berpart..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sama2 gan. Hehee, sorry2 :D , Tapi thanks juga atas infonya. Barang kali ada teman yang juga mengalami masalah black screen di game ini.

      Marin saya buat part banyak yang protes :' Ntar coba gan :)

      Delete
  31. Gan Req Game Date A Live Spirit Pledge

    ReplyDelete
  32. Min gw baru ngeh hp gw pake gpu mali, tapi udah terlanjur download hadeh, mana gede ukurannya, ada solusi ga bang soalnya udah ikutin tutorial juga ga ampuh, trs ngikutin yg disaran di kolom komentar juga ga ngefek, mohon di bales min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah root lum? Coba pake GLTools seting fake GPU Adreno gan

      Delete
  33. Replies
    1. Matikan addblock jika links kaga terlihat gan :)

      Delete
  34. Knapa kagak bisa masuk game? W stuck di layar awal yg malem hari gambarnya

    ReplyDelete
  35. Bang request Ocean horn 1dan 2 ..game bagus itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang seri pertama sih dah ada. yang kedua lum nemu gan. Kabarnya sih masih beta. Cuman saya cari ga nemu links downloadnya.

      Delete
  36. Game nya mantab min lanjay di andromax A ram 1gb and thanks yak :v

    ReplyDelete
  37. Thanks bang hari lanjay di oppo a37f, Emang ni game cocoknya buat adreno doank ane coba di hh mali pun tetep aja gk work, btw ane req Z.O.N.A 2 shadow of lemanks yg full version ya bang thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tahu karena banyak korban Mali yang download dan stuck di menu utama hehehe. Untuk game Z.O.N.A 2 ntar akan saya coba cari.

      Delete
  38. Bang, saya samsung J5 2016 gagal install mulu tapi memori sdcard berkurang hampir 2gb. Adakah komponen game yg ketinggalan dan perlu di hapus biar memori balik lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aneh! Padahal ukuran game cuman 500'an mb kok berkurangnya hingga 2gb. Baru nemu kasus kaya gini.

      Sudah nyoba reboot HPnya? cek juga di folder DCim n aktifkan file tersembunyi bisa terlihat. Atau coba di folder Lost.dir.

      Delete
  39. Try change instal location apk sir, using apk editor to "Internal Only"

    ReplyDelete
  40. Jdi gni mas, hp saya gpu mali , kbetulan udh d root n terinstal gltool, kira" klo diset gpu adreno pke gltool work gk, btw udh ada yg berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu untuk game ini, lum pernah nyoba soalnya. kemungkinannya 50:50.

      Delete
  41. Lanjay gan di Nokia 2 :) ada tips dari saya, sebelum memainkan game ini wajib nonaktifkan dulu app chrome/mint browser (buat pengguna xiaomi) agar jika muncul pop up lalu tekan ok, gamenya tidak close sendiri.

    ReplyDelete
  42. Di hp saya yang gpu power vr bisa masuk, tapi visualnya blank putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti fix emang ga kompatible di GPU selain Adreno

      Delete
  43. Saya gabisa2 main Lili ini. ud coba segala cra ud donlod Amazon appstore smpe ud pake GLtools jg ga mempan. sprtiny bner deh.. permasalahannyakrna GPU Mali... 2 hp saya 2 2 nya gabisa. Samsung Note 8. dan Huawei P30 pro juga gabisa gan... kalo yg til morning light, GPU Mali bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya desperate bgt suka bgt liat gamenya kykny seru 😭😭😭 apa perlu kah saya harus sampai beli hp dgn GPU adreno demi game Lili ini?? huaaaa ga ad solusi lain kah gan?

      Delete
    2. Sayangnya iya. Pasrah bro. Move on dari game ini, dan cari game lainnya. Kurang worh it kalau beli HP hanya untuk main game ini. Soalnya gameplaynya pendek

      Delete
    3. iya de mau gmw sy hrs pasrah.. wah pendek toh? kirain panjang.. kan pulau ya.. wah untung deh ad sdkit kelemahan jg game ini berarti.. haha.. ga nysel2 amat

      Delete
  44. oia gan. til mornings light trnyta bisa di GPU Mali.. warning one momen to game circle ny dididiemin jg nnti bisa mncul sndiri menu utama nya

    ReplyDelete
  45. gan.. saya request dong... game Android yg

    Brothers: A Tale Of Two Sons

    di playstore berbayar .

    ReplyDelete