Real Steel HD apk + obb



#Update v1.84.70 (all Purchased)

YANG BARU
Dengan peningkatan pada Layar Beranda & Perubahan UI Store, rasakan kemudahan navigasi dan temukan penawaran terbaik, lebih mudah dari sebelumnya. Banyak kesenangan fantastis, hadiah besar, dan robot ganas datang kepada Anda.

Mainkan Acara dan bertahan melalui pertarungan ketegangan tinggi saat jempol Anda bergerak untuk aksi gila. Perbaikan Bug dan Pengoptimalan dilakukan dalam game untuk pengalaman gameplay yang lebih lancar, mudah, dan tanpa cacat.

Keterangan!!! Saat di buka kedua kalinya kalau tulisan "SYNCING WITH SERVER . . .". Jangan koneksikan ke internet. Sabar saja tunggu, paling beberapa detik kemudian bakal masuk gameplaynya

Real Steel HD apk + obb

Dari ke3 gamenya, hanya game inilah yang di buat premium. Memang secara gameplay saya rasa lebih seru. Dengan banyak karakter dan kontrol yang lebih mirip dengan game fighting di konsol. Sayang versi terbarunya ini jadi halfline. Awalnya saya kira full offline, eh pas saya mainkan kedua kali - dan seterusnya, minta koneksi internet tiap kali di buka.

Game fighting yang terinspirasi dari sebuah film Hollywood dengan judul yang sama. Dengan tema yang sama juga, yaitu tentang pertarungan robot di masa depan layaknya pertandingan pada olah raga tinju. Kontrol dalam game sangat mirip dengan skema game fighting versus yang biasanya di pakai pada konsol, dimana sisi kiri tersedia pad untuk menggerakkan karakter, sedangkan tersedia empat tombol aktion di sisi sebelah kanan layar.

Gerakan kombinasi di tombol sisi kanan, akan membuat robot yang kita kendalikan mengeluarkan gerakan kombo yang sangat keren, saya sampai terpukau melihatnya. di luar perkiraan saya. Tersedia cukup banyak karakter robot di game ini, yang sayangnya sebagian besar lainnya masih terkunci dan hanya bisa di tembus dengan fitur IAP gamenya. Fitur juga lumayan banyak. Player bisa mengkombinasikan bagian-bagian dari robot yang berbeda untuk menciptakan sebuah robot yang unik dan bahkan lebih kuat. Bukan hanya tampilannya, tapi juga akan mengeset gerakannya, hingga gayanya saat memasuki arena pertandingan. 

Sebenarnya game ini adalah sebuah game offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali, bahkan player bisa melakukan sebuah pertandingan robot lewat koneksi wifi dan bluetooth di androidnya. Mungkin ada beberapa fitur yang hanya bisa dimainkan dengan akses internet, tapi saya tanpa adanya akses pada fitur tersebut juga tidak mengurangi keasyikan gameplaynya.
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Real Steel HD apk + obb
Bangun robotmu sendiri
Real Steel HD apk + obb
Multiplayer dengan bluetoorh atau wifi
Gameplay seru dengan fitur yang banyak


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

20 Responses to " Real Steel HD apk + obb "

  1. Ktnya bisa vs via bluetooth, kok sy cari g ktemu gan, yg ada wifi lokal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya cari juga ternyata kaga ada gan :'v. Ntah itu saya yang salah ngasih ss seri Real Steel lain, atau karna versi terbaru memang fitur tersebut di hilangkan.

      Delete
  2. Lengkap banget nih situs...
    Real steel tiga2nya ada... mantep joss👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan. :) Tapi memang saya usahakan sebisa saya. Meskipun banyak situs lainnya yang jauh lebih up to date :'v

      Delete
  3. Btw.. Call of duty strike teamnya lag bgt di hp ane gan... Oppo A37f ram 2gb gpu Qualcomm snapdragon 400/410 1.21ghz (Adreno)...
    Kayaknya itu cod versi iOS.. Soalnya berat banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa gan? Padahal di grand Prime yang ram 1gb'an lanjay loh gan. GPU sama2 adreno padahal. trus OS juga Lollipop.

      Delete
    2. Hp aku sama tapi lag sedikit

      Delete
  4. Replies
    1. Cek letak data, dan izin aplikasi kalau OS HPnya Marshmallow ke atas.

      Delete
  5. min iap nya bisa pake lucky pacther gk

    ReplyDelete
  6. Rekomendasi in game real steel paling bagus dari real steel yang lain dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah nanyanya sekarang. Dulu pas update bareng pas saya coba saya punya satu favorit dari gameplaynya. Cuman saya lupa yang mana :'

      Delete
  7. Maaf gan, knp data gamenya kosong ya pas mau di download di google drive? Mohon bantuannya ya gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya kosong gimana ya? sorry ga mudeng hehee

      Delete