Injustice 2 apk + obb



Injustice 2 apk + obb


Keluar juga sekuel dari game dengan tema Super Heroes DC Comic ini. Seperti halnya pada game pertamanya Injustice: God Among Us, genre dari game ini juga adalah fighting. Punya grafis yang jauh lebih bagus serta fitur yang lebih banyak dari prequelnya, dan yang paling keren adalah fitur finishing move ala game Mortal Combat, dimana efek spesial grafis dari serangan karakter sangat gila-gila'an keren. Mungkin akan jadi game favorit saya nantinya, karena saya menyukai tipe game dengan tampilan jurus yang lebay seperti ini. hehee, meskipun sayangnya game ini menjadi full online.


Injustice 2 apk + obb

Berbicara tentang kontrol, ada sedikit pengembangan gesture sentuhan dari game fighting yang telah lebih dulu keluar. Pada sesi tutorial ini player akan di temani oleh si sexy Harley Quinn, dan player akan mengendalikan Batman The dark Knight. Untuk menyerang player hanya perlu melakukan tap pada layar, 3 kali tap karakter akan mengeluarkan kombo. Player juga bisa maju sembari menyerang dengan swipe ke arah lawan, atau melakukan swipe sebaliknya untuk mundur dengan cepat. Sementara untuk bertahan dari serangan, player perlu memencet sebuah icon tameng di sebelah pojokan bawah kiri layar.


Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Pada tutorial selanjutnya Harley Quinn akan bergabung menjadi partner player dan melawan gerombolan dari Gorilla berarmor. Pada sesi inilah tersedia 2 buah tombol action di sebelah kanan layar yang apabila di tekan, maka karakter akan mengeluarkan sebuah gerakan khas dari mereka. Lalu ada spesial move yang telah saya sebutkan di atas, yang akan muncul dengan memencet tombol di tengah bawah layar.


Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Injustice 2 apk + obb

Sebenarnya ada satu alasan lagi kenapa saya sangat menyukai game ini. Meskipun merupakan sebuah game online yang biasanya membuat saya malas memainkannya. Tapi karena IAP game ini bisa kita tembus menggunakan Lucky Patcher game ini jadi worh it untuk dmainkan. Jadi, Kita bisa berbelanja Diamonds sesuka kita, yang berguna untuk membeli karakter dan membeli kredit. Sedang kredit juga berguna untuk mendapatkan item untuk membeli perlengkapan dari karakter, entah itu equipment atau item penambah level.

Info penting tambahan untuk game online!!! Game ini membutuhkan sekitar 3mb setiap kali dimainkan. Entah itu main 1/4 jam ataupun 1/2 jam, habisnya berkisar di angka 3,mb'an.

Testing        : Samsung Galaxy J5 Lollipop
Mode          : Online
Os Required: 4.4 and up/ Kitkat ke atas


Injustice 2 v2.1.2
mod apk -> download <- 32.9mb
        obb -> download <-   1.2 gb

Mod 
  • Musuh jarang menyerang.
  • Spesial attack sudah aktif saat mulai pertempuran.
  • Skill selalu aktif/ tidak ada cooldown.


Petunjuk...!!!
  1. Cek dulu game di PlayStore. Lanjut download jika versi game sama dengan yang ada di PlayStore. -> Injustice 2 on PlayStore
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

29 Responses to " Injustice 2 apk + obb "

  1. Bos mau tanya. Knpa injustice 2 ini satu2nya game yg g support xiaomi 3x aq.. Di playstore pun tertulis g mendkung hp q.. Prnh aq donlot game ini di situs bos tetep g bisa. Pdhl aq donlot apapun slalu work. Tlong dong bos akalin. Gmana agar bisa di mainkan di xiaomi 3x q. Krn slain xiaomi 3x.. Game ini bsa support.. Kok aneh ya.. Tlong ya bos akalin gmna cara agar xiaomi 3x bsa support game ini.. Tlong ya bos.. Krn anda kan dokter game. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Njirr, ane bukan sejago itu gan :'v. ane cuman share n posting. Karena game baru, sebaiknya nunggu update'an versi yang biasanya lebih kompatible. Lagian untuk mendeteksi game crash di device tertentu di perlukan cat log, itupun harus root. di analisa n di tebak apa yang membuat game ini error, trus di coba2 ubah scripnya. . . <- itu sangat ribet gan. ane saat ini terlalu malas ma masalah gituan. menghabisakan waktu dan tenaga. mending buat nyari game yang lebih seru hehee

      Delete
  2. Hehehe.. Msalah ni game. Hanya g support di xiaomi 3x doang gan. Hiks. Di playstore tulisannya g kompetible. Pdhl ane liat di xiaomi yg lain bisa smua. Hiks. Aneh bgt. Bru game ini aja yg g support xiaomi 3x. Barang kali agan punya solusi. Hehehehe. Mkasi gan da di jwab prtanyaan q kmrn

    ReplyDelete
  3. Barang kali agan modif apk. Lalu coba di xiaomi 3x. Bsa support tdk. Hehehe.thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, sorry gan. Untuk saat ini tidak bisa kayanya.

      Delete
  4. Replies
    1. Memang di hapus gan, cuz sudah update versinya dari marin. n ane malas update filenya, cuz online.

      Delete
  5. Gan saya download ni game lewat playstore langsung fc, kira" kalo saya download disini bisa gk ya?

    ReplyDelete
  6. Pengin banget download ini game, tapi sayangnya online.... hadeuh, malas lah...

    ReplyDelete
  7. mau nanya gan buat yang non root bisa tembus ga? btw hp ane xiomay R4Prime. Sebenernya kemarin udah main tapi berhubung game nya update dan ga bisa di bind ke googleplay terpaksa akun yg lama dibuang, jd males main lagi soalnya udah capek ngumpulin karakter.

    ReplyDelete
  8. Support 1gb ram gk gan? Trus all gpu gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa. N game ini support di semua GPU :)

      Delete
  9. Asik gila :v
    Terus update game batman yah gan

    ReplyDelete
  10. Bisa d mod offline gk gan ? :v
    Saya ketagihan main d story modenya
    Tpi masa story mode aja online sih -_-

    ReplyDelete
  11. Inikan online data nya keambil banyak nggak min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lupa ngecek gan. Tapi seingat saya sih agak berat gan.

      Trus jangan download file di atas. Soalnya dah lama ga saya update.:' jadi bisa di pastikan versi dah tertinggal lama.

      Delete
  12. Pengen. Full ofline bisa gk gan

    ReplyDelete
  13. Gan, injustice 2 ini kan game online, kalau kita hack pakai lucky patcher apa gak kebanned ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan kebanned, meski saya main lama lum pernah kebanned. Tapi Pake LP jauh lebih aman dari pada pake apk mod.

      Delete
  14. ini game kaya mortal kombat x ada level di tiap karakter dan jurusnya banyak gak, apa kaya injustic 1 gerakanya gitu2 aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa ya. Tapi kayanya mirip ma injustic 1. Ga ada levelnya.

      Delete
  15. bosq cara hack iap pake lucky patchernya gmn ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk LP trus pilih gamenya dan pencet menu Support patch inApp and LVL emulation. Kalau pake xposed dah langsung otomatis, jadi lebih mudah.

      Delete
  16. versi ini masih bisa d mainin gk bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga bisa. Game online n Udah ketinggalan versi. Sementara cari di situs lain dulu.

      Delete