Djinn Caster apk


Djinn Caster apk

Adalah sebuah game action RPG dengan seting cerita yang cukup aneh menurut saya, karena punya nuansa Timur Tengah yang kental khas Arab, karena biasanya kebanyakan game rpg punya nuansa barat dan jepang. Kemco, lagi-lagi harus saya akui jika game yang di kembangkannya sangat menarik. Dan sesuai dengan judulnya, dalam game ini player bisa memanggil atau mensummon bangsa jin untuk membantunya dalam pertarungan. Bicara soal gameplay! game ini menyajikan pertempurannya layaknya game hack n slash, tapi dengan cerita dan fitur ala RPG yang kental.

Cerita dalam game ini akan berlatar di sebuah tempat dengan nama Dulshara, sebuah kota yang di kelilingi oleh gurun pasir. Kota yang penuh kekacuan karena sang Sultan adalah seorang pemimpin tirani. Banyak masalah yang terjadi di kota tersebut, hingga suatu ketika ada seorang pemuda yang bernama Elmir mendapatkan sebuah belati misterius saat melarikan diri dari kejaran tentara Sultan.

Rupanya yang di temukan Elmir adalah sebuah belati yang memiliki kekuatan kuno misterius yang di sebut dengan Djinn. Yups, Elmir akan menjad tokoh utama di game ini nantinya. Setelah mendapatkan belati tersebut, Elmir memulai kisahnya dengan perjuangan menuntut adanya revolusi dengan keinginan untuk membuat kota tempat tinggalnya Dulshara menjadi tempat yang aman dan damai.

Sistem pertarungan di game ini terasa intens, dimana player harus menghadapi banyak musuh secara bersamaan, untuk itulah guna dari belati ini berkekuatan Djinn ini. Sebuah belati yang akan mensummon jin dan membantai semua musuh Elmir yang terlihat di layar. Kabarnya terdapat 20 jin yang bisa player kumpulkan dari seluruh Dulshara dan dari pertempuran. Masing-masing jin memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan player bisa menyesuaikan sesuai gaya bertarungnya. Selain misi utama, terdapat berbagai misi sampingan, serta beberapa mini game di tengah gameplaynya.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow  
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline
STATUS     Paid


REQUIRED: Android OS 4.2 And Up

Djinn Caster apk
"Serap ruh dan panggil jin"

Djinn Caster apk
"Bertahan hidup dalam pertempuran yang intens"

Djinn Caster apk
"Sebuah kisah yang epic"

Djinn Caster apk
"Bertualang di tanah Dulshara"

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
 VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Kalau game FC. Coba nyalakan koneksi internet. Hanya saat pertama kali main.
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

38 Responses to " Djinn Caster apk "

  1. mantab dah admin satu ini , kalo bisa tolong dong upload game THE GODS yg bisa buat android lollipop atau marsmallow seru tuh game nya , kalo di xperia ray ane udah punya cuma sayang gag bisa di maenkan ke android lollipop atau marsmallow

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget gan. Untuk the God mang ane lum punya n lagi nyari yang work di Lolli n di atasnya. Cuman sayangnya lum nemu :'v

      Delete
  2. Replies
    1. Ntar ane perbaiki sekaligus saya update gan.

      Delete
    2. Links sudah saya perbaiki sekaligus saya update gan.

      Delete
  3. Wow nih Blog mantap bro banyakin lgi y game nya RPG y bro apalagi klau anime Thanks.....;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan. Ntar kalau nemu yang bagus pasti segera di luncurin :)

      Delete
  4. Gan saya request Chaos ring 1 dan 2 utk Lollipop gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Chaos Rings 1 lum ada gan.

      Chaos Rings 2 bahkan marshmallow juga support. Silakan ke sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2015/11/chaos-rings-2-apk-obb.html

      Delete
  5. Min, udah make lucky patcher. Pilih auto mode sampe extreme mode masih gak bisa kebuka lisensinya. Any advice?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga perlu bobol lisensi pake Lucky Patcher gan. Instal n taruh data di tempatnya. Kalau FC hidupkan koneks internet. :)

      Delete
  6. Ane awalnya instal seperti biasa, min. Karena gk kebuka lisensi aja jadinya nyobain make. Tahun kemarin sh ane pernh instal n main ini game lancar jaya. Sejrang malah gk bisa,kayaknya ada pembaharuan server kemco, soalnya senua game kemco (alphadia, ys, djin, ys) pada trkunci semua lisensinya. Btw ane make lenovo a6600, problem sama kah?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Yups, Kemarin kebetulan ada yang minta game ini :'v kena lisensi sekarang. Bahkan juga sudah saya coba di S5 saat ini ternyata juga mengalami masalah yang sama. Keamanannya di perketat kayanya.

      Delete
  8. Gan, saya request datanya dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bisa. Karena datanya terletak di partisi sistemnya. Tepatnya di data/ data/

      Delete
    2. Katanya klo di root bisa...
      Gapapa deh, thanks ya...

      Delete
  9. Mau nanya min
    Chaos ring yg 1 sama 2
    Ada ga yg untuk Lollipop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada gan. Dah beberapa kali download di luar sana, yang katanya support di Lollipop ke atas, ternyata pas saya coba malah FC, beberapanya malah file obbnya ga kedeteksi.

      Delete
  10. Replies
    1. Sudah gan. Percaya deh. CUman masalahnya, masih bisa kaganya terhubung ke servernya tuk download datanya :' Soalnya dah lama lum saya coba kembali.

      Delete
  11. Gan itu versi 1.1.0 masih bisa dimainin ngga?

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. koneksi internet kurang stabil biasanya. Coba keluar browsernya, hapus dari recent aplikasi dan masuk kembali.

      Delete
  13. Replies
    1. Work lah. Tuh Videonya. Itu versi yang pas nyobanya saya record untuk video gameplay di YouTube.

      Delete
  14. master, apakh trsedia apk mod ny buat game ini? Mkash...

    ReplyDelete
  15. Bisa dimainkan di HH saya dg lancar. Kmrn jg download detention n Sky Gambler jg bs jalan.
    Review dr saya untuk game Djinn chaster 5 of 5 dr segu cerita, UI, Kontrol dan grais bagus. Thanks gan..
    Banyakin game ARPG OFFLINE nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya jangan ada mod apk seperti coin, start ato skill. Biar seru..

      Delete
    2. Di usahakan. Kalau ada game kaya gini akan sesegera mungkin saya share. :)

      Delete
  16. Yang HP nya root dan ingin cheat unlimited Ruby bisa cek caranya disini http://djinncastercheat.rf.gd/

    ReplyDelete
  17. astaga, pas baca sekilas ku kira ini game Din's Curse, waduh kangen din curse bang. coba maenin, bagus game nya.

    ReplyDelete
  18. realme 6 pro ga work, masalah izin ruang memori, udah dikasi izin secara manual masih aja black screen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasrah. Berarti emang ga kompatible Om. Atau cari versi lainnya. Tapi enggak jamin juga sih.

      Delete
    2. ntar aku coba cari, padahal biasanya game game dari kemco pada easy going di perangkat saya.

      Delete
  19. Game sudah gak work di android versi terbaru (Android 10+).
    Masih bisa dimainkan didalam aplikasi Vmos Pro kalo mau main di hp android terbaru.
    Download Vmos pro di official webnya.
    Butuh Ram + Rom besar kalo mau lancar.
    Beruntung ada app ini game android lawas masih bisa dimainkan.

    ReplyDelete