Zombie City Defense 2 apk



Zombie City Defense 2 apk

Sebuah game strategi yang sangat menyenangkan dan seru. Itupun jika player paham akan gameplay dari game ini. Jujur saja, sayapun perlu waktu beberapa saat untuk bisa benar-benar menikmati gameplay nya, yang pada dasarnya mempunyai pola gameplay layaknya sebuah game RTS. Yang penting, lakukan misi training, maka player akan tahu seluk beluk dari game ini dan dapat menikmati keseluruhan gameplaynya.

Yups, yang perlu player lakukan adalah mengumpulkan atau memproduksi beberapa hal yang akan mendukung oprasional base. yang berguna untuk bertahan dari para terinsfeksi. Sesimple itu tapi sangat seru dan menantang saat player menjalani tiap misinya. Menantang karena kadang para terinsfeksi ini datang menyerbu dengan sangat banyak, sementara kadang karena saya terlalu fokus untuk memproduksi bahan pendukung jadi melupakan hal paling vital lainnya dalam game strategi. Yaitu adalah pertahanan, yang dalam game ini lewat pembentukan squad militer. mereka adalah unit yang akan mempertahankan base sekaligus penyerang para terinsfeksi saat mereka bersembunyi di suatu bangunan di sekitar base kita.

Tergantung misinya juga sih, kadang di suatu misi, kita berada dalam sebuah base besar dan untuk menuntaskan misinya kita harus memberantas para terinsfeksi di area wilayah sekitar kita. Nah itu adalah misi yang termasuk mudah. Yang sulit itu adalah sebuah misi di mana kita akan berada dalam sebuah base kecil yang sedang mempertahankan kelangsungan hidupnya dari gempuran para zombie yang datang menyerang. Management waktu dan supply sangat penting di misi ini, dan mungkin juga di perlukan sebuah keberuntungan. 

Militer level max sangat di butuhkan dalam pertahanan terhadap para zombie, paling tidak selama waktu yang telah di tentukan berakhir atau batas waktu misi selesai. Masalahnya di perlukan juga sebuah supply untuk meningkatkan level para squad militer atau militia di game ini. 

Jadi player seharusnya sudah tahu apa yang akan player lakukan pada genre game jenis ini tiap memulai sebuah misi!!! Squad yang sangat penting dari game ini di awal misi adalah Enginering Squad. Sebuah unit penyupply bahan layaknya unit pekerja. Letakkan mereka di sebuah pabrik, maka mereka akan menyuplai pasokan barang perlengkapan. meletakkannya di rumah sakit, maka mereka akan senantiasa menyuplay medis atau pengobatan. Bisa di katakan jika squad ini adalah nafas dari base.
TESTING
-Samsung Galaxy J5 Lollipop
-Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Zombie City Defense 2 apk
Misi-misi yang akan player jalani
Zombie City Defense 2 apk
Squad yang bisa player pilih, untuk
kebutuhan base
Zombie City Defense 2 apk
SS saat serbuan para infeksi yang membuat
 base saya dalam bahaya
Zombie City Defense 2 v1.2.8
apk
DOWNLOAD
-
Mirror
96.07mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " Zombie City Defense 2 apk "

  1. Bro request game rts Age of empire offline atau boleh city building SIM city offline ataupun sim4 offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Age of EMpire ma Sim 4 kayanya ga ada di android dah. Kalau sim city sudah ada, cuman mainnya halfline.

      Delete
  2. Replies
    1. Sayangnya kaga ada gan. Ntar coba saya cari.

      Delete
  3. Bang, req game ticket to earth, ama klo bisa game yg premium d update bang, kaya semisal Muse Dash ato battle chaser... Gue tunggu bang game" seru lainnya...hehe

    ReplyDelete
  4. Min request getting over it. Download di blog lain fc mulu kali disini saya download game selalu work

    ReplyDelete
    Replies
    1. di rexdl, udh ane coba di renot 5 & honor 9 lite lancar aja,,

      klo boleh tau hpnya apa bro??

      Delete
  5. Request battledna3 yg mod dong min

    ReplyDelete
  6. Gan request film lagi. Lu penggemar seri anime dragon ball gak gan. Kalau suka lu wajib posting movienya yang berjudul dragon ball super broly. Tu movie ajib banget dah adegan fightnya apalagi pas mendekati climax di akhir film beuh!! Jangan sampe kedip pokoknya. Saia request tu film ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggemar sih. Namun tuh film umum. Saya yakin udah banyak yang lihat. Secara Dragon Ball gitu loh.

      Delete