Lost Frontier apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan secara tidak sengaja saat mencari game Battleheart. Saya cukup penasaran dan tertarik karena saat melihat screenshotnya game ini mempunyai gameplay Tactic/ strategi RPG yang di buat lebih kasual dan sederhana. Jadi kemungkinan yang bukan penikmat game ini juga akan menyukai gameplaynya. Sebagai game Strategi RPG, tema yang di usung dalam setingnya sangat unik, yaitu era wild west/ koboi. Battle yang rata-rata berada dalam sebuah gurun tandus dengan kaktus sebagai tumbuhannya, sangat khas dengan barat di masa lampau.

Ada 3 karakter yang bisa kita pilih dalam game ini, dan tentu saja mereka punya sepesialisasi yang berbeda-beda. Pertama adalah John McGraw, adalah koboi yang ahli dalam pertempuran jarak dekat. Karakter ini paling kuat di antara karakter lainnya, entah itu defensenya ataupun attacknya. Lalu yang kedua bernama Wyatt Wilcox, adalah seorang koboi yang ahli dalam pertempuran jarak jauh, jadi senjata dia sebagai koboi bukanlah pistol, melainkan sebuah senapan. Hati-hati menggunakan karakter ini, selain kelas dokter, kelas dengan range attack ini juga sering kali menjadi sasaran karakter musuh. Biasanya karakter ini akan tewas dalam dua kali serangan. Untuk karakter ini mending jaga jarak dengan musuh.

Kemudian yang terakhir adalah Doc Valentine. Sudah bisa di tebakkan? dari namanya! Dia adalah seorang dokter dalam party, jadi kemampuan dia layaknya cleric yang bisa menyembuhkan anggota party lainnya. Untuk gameplay ya seperti game tactic lainnya. Kita akan bergerak dengan jarak yang di gambarkan dalam beberapa kotak berwarna biru di sekeliling karakter. Kemudian untuk serangan akan di gambarkan dalam kotak/ tile yang berwarna merah. Nah jangkauan serangan dari para karakter dalam game ini rata-rata hanya berjarak satu kotak, kecuali untuk karakter semacam riffleman yang dapat menyerang dengan jarak kotak yang banyak/ lebih jauh. 

Saat kita sudah menyelesaikan gerakan kita, atau sudah melakukan move dan attack. Itulah saatnya kita mengakhiri giliran kita dan giliran musuh yang bergerak selanjutnya. Jika di pikir-pikir sih gameplay jenis ini mirip seperti kita sedang bermain catur. Cuman bidak-bidaknya bergerak lebih fleksible dan mudah. Untuk grafis game ini menggunakan grafis 2D yang terlihat sederhana, demikian dengan visual karakternya. Semua karakternya terlihat sama, yang membedakan kita dengan musuh hanyalah warnanya. Tapi percayalah, game ini sangat seru. hal-hal sederhana inilah yang terkadang membuat saya betah memainkannya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 pilihan karakter dengan spesialisasinya
 masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Tile berwarna biru adalah tile untuk
karakter bergerak
androidgamegratisan.blogspot.com
Riffleman punya jangkauan yang lebih jauh
 di banding karakter lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada dokter yang bisa healing karakter lainnya
Lost Frontier v1.0.5
apk
DOWNLOAD
-
Mirror
81.61mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

26 Responses to " Lost Frontier apk "

  1. Kalau gak suka suka saya gamenya gak ada yang bagus saya mulai bosan dengan web kak hari padahal dulu rilisnya selalu bagus,sekatang jelek semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo emang ga ada game bagus yg rilis ya mana bisa share. yg penting disyukuri aja yg ada atau coba usaha cari sendiri.

      anggap aja efek di jaman yg susah.

      Delete
    2. Hargailah setidaknya Om Hary udah berusaha.

      Delete
    3. hehehe, terima kasih banyak atas dukungannya teman2 :D

      Ya gimana ya. Maunya si share game bagus. Cuman saat ini jarang ada game mobile bagus n offline yang rilis. Sekalipun ada, kaga beredar atau ada lisensi kuat di dalamnya.

      Delete
    4. Ini nih manusia gak punya rasa syukur dari segitu banyak postingan game yg di posting udh banyak bgt game bagus yg udh di-posting. Ga usah mampir ke web ini lagi kalo masih Mandang game dari grafik.

      Delete
  2. req final fantasy xv pe yg ga force close dong sama another eden sekalian .. 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang versi lawas bro. Cuman ga semua HP lanjay n kompatible sayangnya.

      Delete
    2. @unknown sama di saya gampang FC, terutama pas efek blur yg berat. padahal dari versi paling baru sampai paling lama satu persatu dicoba sama aja itupun full low seting, bisa ada kemajuan tp lama banget kayak lawan bos robot bisa sampai ngalahin dan dapet checkpoint sudah beruntung. X'D

      pake gltool atau aplikasi buat mengurangi tingkat grafis yg berat bisa gak ya, bang hari ? secara ffxv ini minimum ramnya 5.

      mana kaga ada update baru lagi njir.

      Delete
    3. Malah di saya yg versi lama all data in game yang 2gb kaga bisa didownload selalu server not responding itu kenapa ya gan? Padahal dulu beberapa kali saya maen dan downloadnya lancar lancar aja

      Delete
    4. ctfcrimson@ mungkin harus pake versi paling baru, semisal bisa kedonlot ganti nama folder data game, uninstal versi baru trus instal versi lama yg agan pake, rename nama folder data seperti semula. tp entahlah bisa nggaknya. :v

      Delete
    5. eh baru inget njir, kalo kayak gitu caranya bakal dimintai donlot ulang lagi. :v

      Delete
  3. Coba bang post game ini, kren kyaknya, offline kok
    https://www.androeed.ru/files/openmicrowave-omw-nightly.html

    ReplyDelete
  4. bang ada game offline 2d gratis tapi bahasa mandarin. www.tap.io/app/53419

    saya cari di playstore kaga ada. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya di playstore ada game 3d beta masih baru play.google.com/store/apps/details?id=com.NewbeeDevInc.DarkCrusade

      Delete
    2. wuih ada crash bandicoot di hp bang XD play.google.com/store/apps/details?id=com.king.crash

      Delete
    3. Masuk list bro :D Thanks banget bantuannya

      Delete
  5. Gw heran lu dapet aja game game yg aneh gini gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang nyari saya xD Tapi akhir2 ini banyak di bantu ma teman2 di sini. Banyak yang ngasih info

      Delete
  6. Gan hari gan hari lu udah nemu belum game romancing saga 3 yang fix license. Saia ingatin buat agan "sapa tau si agan lupa" 😀😀😀 katanya kan versi yang pernah agan share harus ribet mainnya yang harus pale playstore mode lah apalah ini itu. Jadi kan susah buat main. Nah kalau sekarang gan hari udah nemu belum file terbarunya? Sudah ngebet pengen main nih. Maaf yaa... Terlalu banyak request. Peace ✌✌✌

    ReplyDelete
  7. Itu maksudnya "pake playstore mod"

    ReplyDelete
  8. Gan request game PSP Grand Knights History sama SD Gundam G Generation Overworld dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk list bro. Thanks infonya. Kalau lancar akan saya share.

      Delete